Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Sennheiser CX Plus True Wireless Earbuds Telah Diluncurkan

senheisser cx plus
senheisser cx plus

Jakarta, Unbox.id – Jika sedang mencari sepasang earbud nirkabel peredam bising yang aktif, maka mungkin Sennheiser terbaru dapat memenuhi jawaban.

CX Plus True Wireless memulai debutnya sebagai bagian dari jajaran earbud seri CX yang dikeluarkan oleh Sennheiser. Kabarnya, produk terbaru ini sekaligus menjadi alternatif yang lebih terjangkau untuk Momentum True Wireless 2.

Mengingatkan bahwa Earbud Momentum True Wireless 2 adalah earbud yang diluncurkan pada tahun 2020 dan dibanderol seharga $300. Sedangkan Sannheiser CX Plus True Wireless, hanya akan dijual seharga $ 180.

Perbedaan harga yang mencolok ini akan menjadikan CX Plus True Wireless menjadi jauh lebih terjangkau.

Versi yang Ditingkatkan

CX_PLUS_TW_Mood_Image_Black

CX_PLUS_TW_Mood_Image_Black

Seperti namanya, Sennheiser CX Plus yang serba baru ini adalah versi yang ditingkatkan dari Sennheiser CX True Wireless yang rilis empat bulan lalu, tetapi hanya menampilkan pembatalan pasif.

Perbedaan besar adalah pengenalan pembatalan bising aktif (atau singkatnya ‘ANC’) pada perangkat baru. Kemampuan ini bermitra dengan mode yang disebut Pendengaran Transparan. Mode ini pada dasarnya seperti mode transparansi yang terlihat pada earbud nirkabel sejati lainnya (seperti AirPods Pro).

Mode Pendengaran Transparan memungkinkan suara luar masuk, sehingga pengguna masih dapat mendengar sekitar dan mengobrol tanpa melepas earbud. Perangkat lain yang memiliki fitur serupa adalah Sony WF-1000XM4.

Baca juga : Segera Hadir! IPhone Pertama Dengan Penyimpanan 1TB

CX Plus True Wireless dilengkapi mode suara ambient dan penggunaan transduser TrueResponse Sennheiser. Tampaknya Sennheiser membawa “teknologi audiophile” ke earbud “sehari-hari”.

Meski ada transduser TrueResponse pada CX lain, namun tampaknya yang di seri CX sedikit kurang detail. Jadi semoga saja seri CX Plus dapat lebih kompetitif untuk hal itu.

Fasilitas

senheisser

senheisser

Untuk daya tahan baterai, CX Plus akan sanggup bertahan selama 8 jam per pengisian penuh. Dengan tambahan tas jinjing yang menyediakan dua pengisian daya tambahan, total daya tahan baterainya menjadi 24 jam. Angka ini setara dengan AirPods standar dan Sony XM4.

Dilengkapi dengan kontrol sentuh yang dapat disesuaikan, pengguna dapat memilih mana yang mengontrol audio, panggilan, dan asisten suara.

Fitur jeda cerdas akan secara otomatis membuat jeda pemutaran saat pengguna mengeluarkan headphone.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap Vivo X70 Pro Plus Dan Keunggulannya

CX Plus juga kompatibel dengan standar Bluetooth 5.2 yang sama dengan CX. Masih ada lagi fasilitas lain, yakni adanya EQ built-in yang dapat disesuaikan tergantung pada preferensi pengguna.

Headphone ini memiliki desain baru yang lebih kecil yang menjanjikan kenyamanan sepanjang hari. Seperti pendahulunya, CX Plus dilengkapi dengan peringkat ketahanan percikan IPX4.

Sennheiser CX Plus akan tersedia dalam warna hitam dan putih, mulai 28 September mendatang. Harga yang ditawarkan sebesar £ 129,99 untuk di Inggris. Harga untuk AS dan Australia ditentukan kemudian. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

Artikel

Jakarta. Unbox.id – Perusahaan teknologi terbesar di Amerika Serikat, Apple, kemungkinan akan menciptakan perangkat wearable yang lebih canggih di masa depan. Menurut beberapa sumber,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...