Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Semua Bisa Menjadi Content Creator Bersama Galaxy Creator Workshop

Jakarta, Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak pengguna smartphone Samsung Galaxy untuk menjadi content creator di Galaxy Creator Workshop (GCW). Inisiatif ini bertujuan memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk tidak perlu khawatir dan jangan takut untuk memulai dan menuangkan ide untuk membuat konten yang mengagumkan dengan seri Samsung Galaxy A, sehingga dapat mewujudkan keinginannya menjadi seorang konten kreator.

Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya.

Galaxy Creator Workshop akan diadakan dalam 3 sesi melalui aplikasi Samsung Member mulai awal bulan November 2020. Di sesi pertama GCW bertema ‘Semua Bisa Jadi Content Creator’, Samsung akan mengajak semua pengguna Galaxy A series untuk dari sekarang jadi content creator, dan bisa membuat konten yang keren dengan fitur esensial dari Galaxy A01 Core, A01, dan A11.

Pada GCW kedua bertema ‘Be Creator, Be Awesome You’, Samsung akan menunjukkan beberapa cara membuat konten mengagumkan dengan Galaxy A51 dan A71. Konten mengagumkan akan menghasilkan lebih banyak penayangan dan pada akhirnya akan menghasilkan pendapatan bagi pembuat konten. Dan pada sesi sesi, melalui GCW yang bertema “Create Your Content for Your Business” akan ditunjukkan tips serta trik bagaimana konten yang keren bisa mendukung bisnis penggunanya.

Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk, Samsung Electronics Indonesia

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia saat konferensi pers virtual di Jakarta menjelaskan, melalui Galaxy Creator Workshop, Samsung mengajak pengguna Galaxy A series untuk mengubah tantangan menjadi peluang, yaitu menjadi content creator #withGalaxy di genggaman Anda. Dengan fitur esensial Galaxy A01 Core, A01 dan A11, kita bisa membuat konten keren dari sekarang dan terus mengasah kreativitas kita menjadi pencipta konten.

“Sekarang adalah momen yang tepat untuk mengoptimalkan seri Galaxy A lebih dari sekedar alat komunikasi. Dari sekarang, jadilah pembuat konten #withGalaxy, unggah ke media sosial dan konten kamu jadi tren, ”paparnya.

Pada acara konferensi pers yang baru-baru ini, Samsung menunjukkan cara memaksimalkan perangkat entry level Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core | A01 | A11, sertamenghadirkan dua narasumber yaitu Rade Tampubolon, Founder SociaBuzz, platform marketplacebagi para creator, sertaseorang content creator yaitu AldioPramudya yang dikenal Ogut Mudacumasekali, untuk berbagi informasi mengenai tren di industri konten creatordi Indonesia, hingga tips dan trik mulai memulai dan membuat sebuah konten.

Untuk mendukung menciptakan muda menjadi pembuat konten, Samsung telah menghadirkan beragam pilihan Smartphone yang dapat dipilih untuk berkreasi dan menciptakan konten dengan beragam fitur dan teknologi yang dibawa oleh Galaxy A01 Core | A01 | A11.

Galaxy A01 Core

Galaxy A01-Core-

Galaxy A01 Core yang hadir dengan Dual Camera 8MP untuk kamera utama dan 5MP kamera depan dan dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6739 dan sistem operasi Android GO. Untuk baterai Galaxy A01 Coredilengkapi dengan baterai tahan lama berkapasitas3.000.

Galaxy A01

Galaxy A01 dengan prosesor Snapdragon 439 dan baterai 3.000 mAh untuk performa yang lancar saat pengguna mengoperasikan untuk kebutuhan sehari-hari, atau membuat konten media sosial. Untuk kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kedalaman 2 MP untuk menghasilkan konten yang jernih dengan warna yang tajam, atau pun bokeh.

Galaxy A01

Galaxy A11

Galaxy A11 dilengkapi dengan AWESOMETriple Camera, yang mana kamerautamanya beresolusi13 MP, lensa Ultra Wide 5 MP, serta lensa kedalaman atau bokeh2 MP yang mendukung kreasi konten yang mengagumkan bagi penggunanya. Galaxy A11 juga memiliki kamera depan 8 MP. Selain itu, Galaxy A11 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 dan baterai berkapasitas besar 4.000 mAh.

Galaxy A11

Dengan beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A01 Core | A01 | A11seperti prosesor mumpuni, kamera terbaik, dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung penggunanya yang ingin memulai menjadi pembuat konten. Dengan Galaxy Creator Workshop, semuanya bisa jadi content creator #WithGalaxy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka. Makanan untuk sahur dan berbuka sebaiknya...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...