Segera Hadir, Game WWE 2K18 Untuk Nintendo Switch

WWE 2k18 untuk nintendo switch

Semakin banyak game-game menarik yang mendarat di konsol Nintendo Switch. Terbaru resmi akan hadir game WWE 2K18 untuk Nintendo Switch pada 17 Oktober mendatang.

Penggemar game gulat bebas, atau yang populer dengan nama WWE, yang juga memiliki konsol Nintendo Switch pasti akan senang mengetahui kabar ini. Pasalnya 2K selaku developer game mengumumkan WWE 2K18 bakal mendarat di Nintendo Switch.

Dilansir Unbox dari Ubergizmo, 2K telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan keluar untuk konsol Nintendo ini pada tanggal 17 Oktober, berbarengan dengan rilis game WWE 2K18 untuk konsol Xbox One dan PlayStation 4.

WWE 2k18 untuk nintendo switch

Pengumuman tersebut dibuat melalui sebuah video yang diposting di YouTube. Dalam video tersebut hadir Seth Rollins yang juga akan menjadi sampul game yang akan datang.

WWE 2K18 untuk Nintendo Switch ini telah mendukung penggunaan handheld dan juga dock mode. Pad gamenya, 2K menghadirkan fitur MyCarrer dan pilihan untuk melakukan kustomisasi karakter. Gamers Nintendo Switch bisa memainkan daftar pegulat yang sama dengan gamers PlayStation 4 dan Xbox One.

Bagaimana pengguna Nintendo Switch? Sudah tidak sabar bukan untuk beradu gulat di game WWE 2K18 untuk Nintendo Switch.  Kita tunggu saja kehadirannya pada tanggal 17 Oktober mendatang. Perlu dicatat, WWE 2K18 tidak akan tersedia untuk platform PC.

Tinggalkan Balasan