Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Samsung Unpacked Galaxy S23 2 Februari 2023?

Samsung Unpacked

Unbox.id – Samsung Unpacked kali ini sepertnya bakalan membawa Galaxy S23. Tentu saja tanggal launchingnya sendiri bertepatan dengan awal bulan atau tanggal 1 Februari atau 2 Februari 2023 mendatang. Hal ini terjadi setelah undangan masuk ke redaksi Unbox.id. Ternyata tanggal peluncuran Samsung Unpack 2023 benar sekali pada tanggal 1 Februari 2023 waktu San Fransisco.

Tentu saja, banyak yang menantikan kejutan apalagi yang Samsung bawa kali ini. Termasuk Unpacked kali ini berisikan tiga lorong cahaya. Kaya Lorong Waktu aja ya, padahal mah clue baru dari produk Samsung terbaru. Apakah itu? Mari kita tebak.

Baca Juga:

Tiga Titik Besar Gambarkan Samsung Unpacked kali ini

Samsung Unpacked

Jangan kaget kalau Samsung Unpacked kali ini sedikit berikan gambaran melalui ilustrasi tiga lampu sorot. Kemungkinan Samsung S23 bakalan hadir dengan tiga lensa kamera. Selain itu, lubangnya seperti ada yang besar terus medium terus sedikit mengecil kembali.

Alhasil, kembali mengerucut kalau S23 nanti bakal ada 3 kamera sekaligus. Nah, ini pertanda besar kalau smartphone ini bakalan bawa sesuatu yang bikin kita terkejut. Bukan itu saja, dari Samsung Indonesia sendiri bakalan ada Pre-Order? Hmmm terlalu jauh menyimpulkan kita. Namun, sepertinya produk ini bakalan langsung pre-order pada jam tersebut.

Oke, sedikit mengulik lagi warna hijau jadi latar belakang dari poster tersebut. Mungkinkah warna tersebut bakalan jadi jagoan baru dari Samsung S23? Semua ini hanyalah sebuah cocoklogi saja. Oke, kembali lagi ke kemungkinan lainnya. Adakah produk lain yang bakal Samsung bawa ke Unpacked?

Coba lagi deh cek ketiga spotlight ini, kemungkinan dua produk berikutnya bisa jadi penerus Samsung Buds atau Samsung Watch atau Samsung Flip mereka. Ini semua masih kemungkinan. Tapi paling besar mereka perkenalkan Samsung S23 ini.

Selain S23, Ada apalagi ya?

Dari undangan yang masuk ke kami, sebenarnya tidak ada kesan apapun. Meskipun semuanya tertuju ke salah satu produk flagship unggulan mereka. Namun ada juga kejutan lainnya. Hal ini sebenarnya kita tunggu sampai acara tersebut bakalan terjadi pada awal bulan Februari mendatang.

Kalian suka menunggu apa neh? S23 terbaru, Buds terbaru ataukah Samsung Flip Fold 4 atau Flip 4 generasi terbaru?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan opsi bahasa Indonesia di Galaxy AI. Dengan dukungan tersebut, pengguna dapat lebih mudah memanfaatkan fitur Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...