Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Samsung Siap Merilis Galaxy M21

Jakarta, Unbox.idKabar baik dari sebuah pabrikan ponsel asal Korea Selatan, Samsung. Setelah sebelumnya hanya terdengar kabar burung tentang produk terbaru mereka, Samsung Galaxy M21, kini pihak dari Samsung telah memberikan pernyataan bahwa mereka sudah sangat siap dengan produk terbaru tersebut. Menurut informasi yang beredar, Samsung Galaxy M21akan siap untuk diluncurkan di India pada 16 Maret 2020 Mendatang.

Samsung Galaxy M21 dikabarkan akan jadi smartphone baru yang sangat menarik terutama untuk di sisi layar dan baterai yang sangat besar. Produk ini disebut-sebut akan mempergunakan layar 6,4 inci Super AMOLED. Layar yang cukup mewah untuk sebuah smartphone yang terbilang murah.

Untuk urusan baterai yang sebelumnya dibangga-banggakan oleh mereka, Samsung akan menyematkan sebuah baterai jumbo berkapasitas daya sebesar 6.000 mAh. Kapasitas yang serupa dengan saudaranya yaitu Samsung Galaxy M30.

Samsung Galaxy M21 disebut juga akan memakai tiga buah kamera belakang yang salah satunya adalah kamera utama yang akan memakai sensor kamera sebesar 48 MP.

Sementara itu, dari bocoran yang ada di Geekbench sebelumnya, telah muncul smartphone baru Samsung yang mengusung sebuah chipset Exynos 9611 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan menjalankan Sistem Operasi Android 10, sistem terbaru dari Android.

Diduga smartphone baru di Geekbench ini adalah Samsung Galaxy M21. Ada pula rumor yang beredar menyebutkan kalau smartphone murah milik Samsung ini akan memakai RAM sebesar 6 GB dengan dua pilihan storage 64 GB dan 128 GB.

Pihak Samsung sendiri sampai saat ini pun belum memberikan konfirmasi tentang harga dari ponsel ini secara resminya dan juga spesifikasi lengkap dari ponsel Samsung Galaxy M21 tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...