Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Samsung Gelar Lelang Galaxy S8+ Limited Edition

Lelang Galaxy S8+ Limited Edition

Samsung Indonesia menghadirkan sebuah kejutan yang tak diduga-duga. Hari ini mereka menghadirkan Galaxy S8+ Limited Edition kepada para konsumen di Tanah Air.

Mengusung tagline “Limited Edition”, tentu Galaxy S8+ ini memiliki desain yang tak biasa. Karena desain Galaxy S8+ Limited Edition ini di desain langsung oleh Darbotz, seorang Graffiti Artist dan pelukis ternama, Talitha Maranila. Untuk itu Galaxy S8+ ini dinamai Galaxy S8+ Limited Edition by Darbotz & Talitha.

https://www.youtube.com/watch?v=D_ZRVt_qd6k

Saat pertama kali melihat desainnya pasti Anda akan langsung tertarik. Pasalnya dengan desain yang lebih berwarna, Galaxy S8+ ini begitu eye catching, membuatnya tampak berbeda dari Galaxy S8+ lainnya.

Sesuai dengan namanya yang “Limited Edition”, Galaxy S8+ ini pun hanya tersedia sebanyak dua unit saja, versi yang di desain oleh Darbotz dan karya dari Talitha. Untuk mendapatkannya, kedua ponsel pintar ini dijual dengan sistem lelang.

Lelang Galaxy S8+ ini dilakukan Samsung yang bekerjasama dengan Lazada. Lelang Galaxy S8+ Limited Edition akan berlangsung selama 8 jam, pada tanggal 18 mei 2017 yang dimulai pada pukul 12:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB.

“Lelang dimulai pada tanggal 18 mei 2017 yang dimulai pada pukul 12:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB.”

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Galaxy S8+ Limited Edition by Darbotz & Talitha ini harap memperhatikan bahwa lelang dibuka dengan harga Rp 15.000.000. Penawaran dibawah harga tersebut tidak akan masuk hitungan.

Pemenang lelang Galaxy S8+ Limited Edition ini nantinya juga akan memperoleh box khusus serta sertifikat otentik produk.

Box spesial untuk pemenang lelang

Selain Samsung Galaxy S8+ Limited Edition masing-masing pemenang juga akan mendapatkan Samsung Convertible Wireless Charger, 2 (dua) voucher diskon dengan total sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) (masing-masing voucher bernilai diskon maksimal Rp 10.000.000,- [sepuluh juta rupiah]) yang berlaku untuk pembelian produk-produk tertentu Samsung Electronics (TV, Audio, Home Appliances).

Hasil dari lelang ini nantinya akan digunakan untuk program charity. Bagi Anda yang tertarik mengikuti lelang ini, silahkan mengunjungi tautan berikut ini dan bersiap lah bertarung dengan para penawar lainnya. Selamat berburu!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rumor mengenai ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 kian santer seiring semakin dekatnya tanggal perilisannya. Belakangan ini bocoran harga ponsel...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Watch FE dikabarkan akan segera diluncurkan. Semakin dekat tanggal rilisnya, semakin banyak bocoran informasi terkait desain jam tangan pintar ini....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung diketahui sedang menyiapkan beberapa produk wearable barunya. Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung setidaknya akan mengumumkan dua perangkat dalam waktu dekat, yakni...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung kembali membuktikan komitmennya menghadirkan pembaruan software One UI 6.1 ke berbagai perangkat besutannya. Kini giliran smartphone Galaxy A23 yang diluncurkan 2...