Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Praktis Bikin Konten Kreatif, Tahan Seharian

Samsung Galaxy Galaxy Z Flip4 5G

Last updated on 18 November, 2022

Jakarta, Unbox.id  – Samsung Galaxy Z Flip4 5G menjawab kebutuhan kita untuk cara baru bekerja lebih dan lebih kreatif menuangkan passion di dunia yang makin dinamis. Reza Rahardian, Pevita Pearce, dan Anya Geraldine menemukan pengalaman baru saat menggunakan Galaxy Z Flip4 5G.

Kemampuan Galazy Z Flip4 5G tidak ada duanya. Bentuknya bisa dilipat jadi compact, baterai tahan lama, ketahanan produk bisa diandalkan, hingga FlexCam. Samsung Galaxy Z Flip4 5G memberi pengguna lebih banyak ruang untuk berkreasi dengan cara yang lebih menyenangkan. Hal ini pun membuat Pevita Pearce bisa merasakan keseruan lebih saat bikin konten.

Baca Juga: 4 Alasan Smartphone Lipat Lebih Enak Dipakai Daripada Smartphone Biasa

Lebih Praktis dan Kreatif Bikin Konten Pakai Flex Cam Galaxy Z Flip4 5G

“Aku foto pakai FlexCam. Jadi, waktu mau bikin konten nggak perlu lagi pake standee atau ribet cari senderan. Cukup sesuaikan FlexCam-nya. Galaxy Z Flip4 5G really is here for us to take our contents in a greater way. Aku juga coba kemampuan nightography-nya. Hasilnya tetap clear, walau dengan pencahayaan yang minim. Background-nya juga tetap kelihatan natural. Pengalaman ini belum pernah aku dapat di smartphone lain. Jadi bisa makin explore ide dan bikin lebih banyak konten kekinian pakai Galaxy Z Flip4 5G,” ucap Pevita.

Selfie foto atau video dengan posisi Flexcam seperti handycam

Selfie foto atau video dengan posisi Flexcam seperti handycam

Bikin konten unik hanya ada dengan FlexCam. Caranya mudah, seperti pakai handycam untuk ambil foto dan video dari berbagai angle. Ini sangat berguna untuk ambil footage ambience dari berbagai arah untuk konten estetik. Kamu pun bisa memakai FlexCam di Instagram, dan bisa lebih ekspresif dan kreatif saat bikin story dan reels. Lalu, ada Flex Mode yang membuat pengguna bisa mudah mendapat full body shot secara hands-free.

Auto Framing melengkapi Flex Mode, dan memastikan perangkat menangkap pergerakan subjek secara presisi. Jadi, pengguna bisa beraksi semaksimal mungkin dengan hasil video yang lebih smooth dan tetap fokus.

Seamless Vlogging di Galaxy Z Flip4 5G Bikin Vlogging Lebih Mudah, Hasil Lebih Keren

Keleluasaan menumpahkan kreativitas ini pun bikin Anya Geraldine jatuh cinta dengan Galaxy Z Flip4 5G.

Pevita Pearce puas dengan fitur flexy cam yang ada di Galaxy Z Flip4 5

Pevita Pearce puas dengan fitur flexy cam yang ada di Galaxy Z Flip4 5

“Aku sekarang jadi lebih sering nge-vlog dan sharing sejak pake Galazy Z Flip 4 karena ada fitur seamless vlogging. Dengan ukurannya yang lebih ramping dibanding smartphone lain, bikin konten jadi bener-bener nggak ribet sama sekali. Udah cara pakainya lebih simple, hasil kontennya pun lebih keren dan beda dari yang lain. Baru dengan Galaxy Z Flip4 5G aku ngerasa smartphone itu bisa se-satisfying ini,” ujar Anya.

Kamu bisa bikin konten yang berbeda tanpa membuka perangkat sama sekali, semua dengan fitur Quick Shot pada Cover Screen. Pengguna cukup ambil perangkat, lalu swipe Cover Screen untuk memilih opsi foto atau video. Bikin konten selfie pun jadi lebih praktis.

Kini pengguna juga bisa mendapatkan portrait selfie dengan efek blur yang lebih natural. Kamu bisa melihat preview foto dan video dengan berbagai rasio tanpa membuka perangkat. Menariknya lagi, pengguna juga bisa merekam dengan seamless berkelanjutan dari Quick Shot saat perangkat tertutup ke Flex Mode saat perangkat terbuka, tanpa pause atau stop video. Ini sangat ideal untuk pengguna yang mau bikin vlog.

Baca Juga: Cara Menggunakan 3 Hidden Gems Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G

Dengan All-Day Battery, Galaxy Z Flip4 5G Bisa Temani Aktivitasmu Seharian!

Samsung telah membekali Galaxy Z Flip4 5G dengan all-day battery yang mampu menemani pengguna menjalani rutinitasnya sepanjang hari. Apalagi, dukungan prosesor canggih Snapdragon 8+ Gen 1 bikin konsumsi daya jadi semakin hemat dan efisien. Baterai tahan lama ini pun jadi hal paling menyenangkan bagi Reza Rahadian dalam pengalamannya menggunakan Galaxy Z Flip4 5G.

Anya Geraldine menjadikan Galaxy Z Flip4 5G andalannya sehari-hari

“Awalnya saya sempat khawatir pakai smartphone lipat. Aman nggak, ya? Galaxy Z Flip4 sudah melewati tes buka lipat hingga 200.000 kali. Bayangkan, bisa tahan berapa tahun ke depan? Samsung sudah membuat Flip4 juga lebih kokoh, tahan gores, tahan banting, dan tahan air. Jadi, durability dari smartphone ini tidak perlu diragukan lagi, deh. Galaxy Z Flip4 ini walaupun bentuknya mungil, tapi baterainya sudah lebih besar dan lebih hemat. Bisa tahan 19 jam, yang artinya 3 jam lebih tahan lama dari seri sebelumnya,” papar Reza.

Reza juga menambahkan, “Z Flip4 5G sudah punya teknologi super-fast charging. Saya charge 30 menit, baterai sudah terisi 50%. Dengan kapasitas baterai yang seawet ini, ditambah durability yang lebih kokoh, tahan gores, tahan banting, dan tahan air, sudah nggak ada yang perlu dikhawatirin untuk pakai ponsel lipat yang compact ini.”

Waktunya Jadikan Foldable Smartphone Jadi Pilihan Utama

Ganti smartphone kamu ke Galaxy Z Flip4 5G sekarang untuk mendapatkan pengalaman smartphone lipat yang bikin kamu lebih hebat dari yang lain! Miliki Samsung Galaxy Z Flip4 5G dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Reza Rahadian menjadikan Galaxy Z Flip4 5G andalannya sehari-hari

“Untuk para trendsetter, Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan fungsionalitas kamera inovatif untuk explore beragam cara dalam membuat konten. Jadi, sudah saatnya kamu menjadikan foldable sebagai pilihan utama untuk merasakan pengalaman yang sepenuhnya berbeda dari smartphone biasa pada umumnya,” pungkas Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka. Makanan untuk sahur dan berbuka sebaiknya...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...