Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Samsung Galaxy S23 FE Segera Hadir di Kuartal Ketiga 2023

Samsung Galaxy S23 FE
Samsung Galaxy S23 FE segera meluncur | foto: NotebookCheck

Jakarta, Unbox.id – Sekitar beberapa bulan yang lalu, SamMobile melaporkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S23 FE pada kuartal keempat di tahun 2023. Artinya, setelah simpang siur rumor yang beredar, akhirnya perangkat tersebut akan segera rilis.

Namun, baru-baru ini SamMobile mengklaim bahwa produk Samsung Galaxy S23 FE ini akan benar-benar hadir lebih cepat. Mereka mengatakan bahwa ponsel terbaru tersebut akan hadir pada kuartal ketiga, yakni antara bulan Juli hingga September tahun 2023.

Baca juga: Pilihan Produk Vivobook Terbaru di Pertengahan Tahun 2023

Namun, mereka juga mengatakan bahwa perangkat Samsung Galaxy S23 FE hanya akan hadir di negara-negara tertentu. Belum ada detail informasi lebih lanjut mengenai kapan waktu peluncurannya secara global, termasuk di Indonesia sendiri.

Samsung Galaxy S23 FE Hadir dengan Chipset Exynos 2200

Informasi yang datang dari SamMobile tersebut juga menegaskan bahwa chipset SoC Exynos 2200 dengan GPU AMD Xclipse 920 yang menjadi prosesor. Hal ini memungkinkan ponsel akan bekerja lebih cepat dan mumpuni untuk berbagai macam aplikasi.

Namun, tidak seperti perangkat yang hadir dengan chip Snapdragon atau Exynos. Di mana perangkat yang menggunakan perangkat tersebut ditentukan oleh pasar. Perangkat terbaru buatan Samsung ini akan ditenagai oleh Exynos 2200 di semua wilayah.

Baca juga: Era Baru Produktivitas, Mouse Kantor Paling Canggih di Tahun 2023

Spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy S23 FE ini akan membawa kamera utama dengan ukuran lensa 50 MP. Sementara itu, dari sisi penyimpanan daya, baterai yang ia gunakan memiliki kapasitas mencapai 4.500 mAh lengkap dengan fitur fast charging 25W.

Informasi Lain-Lain

Untuk sektor kapasitas penyimpanan memori, ponsel tersebut kabarnya memiliki RAM sebesar 6GB/8GB, dan internal 128GB/256GB. Belum ada kabar dari Samsung tentang spesifikasi ponsel ini lebih jauh, dari segi ukuran, berat, layar, dan lain-lain.

Namun, beberapa sumber telah membocorkan tentang smartphone yang akan tiba sebelum Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5. Kabar ini berdasarkan konfirmasi resmi pada minggu terakhir bulan Juli di sebuah acara di Seoul, Korea Selatan.

Baterai Galaxy S23 FE juga mendapat sertifikasi baru-baru ini, dan dengan laporan baru yang mengklaim ponsel akan diluncurkan di pasar tertentu pada Q3 2023. Kita dapat melihat Samsung meluncurkan Galaxy S23 FE sekitar bulan depan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...