Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Samsung Galaxy A04 Dirilis, Intip Spesifikasinya

Samsung Galaxy A04_1
Samsung hadirkan produk entry-level terbarunya yaitu Samsung Galaxy A04. (Sumber: Ayo Semarang)

Unbox.id – Bukan produk Samsung namanya jika tidak menghadirkan produk-produk terbarunya yang bisa diboyong oleh para penggunanya. Dalam hal ini, Samsung seakan tidak pernah absen untuk menghadirkan beragam produk-produknya yang mumpuni dan menjadi pilihan bagi penggunanya di seluruh dunia. Sejalan akan hal tersebut, belum lama ini pihak Samsung hadirkan sebuah produk terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni yaitu Samsun Galaxy A04.

Samsung Merilis Samsung Galaxy A04

Samsung Galaxy A04_2

Samsung hadirkan smartphone terarunya yaitu Galaxy A04 dalam skala global. (Sumber: BOL News)

Samsung adalah salah satu produsen smartphone yang telah dikenal secara menyeluruh oleh para pengguna smartphone global. Dalam hal ini, Samsung memang tidak pernah absen untuk hadirkan beragam produk-produk yang dapat menjadi pilihan bagi para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, belum lama ini produsen Samsung dikabarkan telah merilis produk terbarunya yang bisa diboyong.

Berbicara akan hal tersebut, pihak Samsung merilis produk teranyarnya yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya yang ingin sebuah produk yang cocok untuk digunakan dalam kesehariannya. Ya, produk yang baru hadir tersebut adalah Samsung Galaxy A04. Produk ini adalah smartphone teranyar yang diboyong Samsung di mana guna menunjang aktivitas para penggunanya.

Samsung Galaxy A04 ini memang telah dihadirkan dalam skala global. Produk terbaru ini akan masuk ke dalam pasar entry-level smartphone pada pangsa pasarnya. Sejalan akan hal itu, smartphone terbaru dari Samsung ini juga dikabarkan akan menjadi suksesor dari produk Galaxy AO3 yang telah dirilis setahun sebelumnya ini.

Dengan hadirnya produk baru tersebut, hal ini dapat menjadi pilihan bagi para pengguna smartphone dalam skala global yang mana ingin menghadirkan produk mumpuni dan pas untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya itu.

Baca juga: Apa Saja Daya Tarik Dari Samsung Galaxy Z Fold Dan Z Flip?

Spesifikasi Samsung Galaxy A04 Yang Mumpuni

Samsung Galaxy A04_3

Produk Samsung di kelas entry-level ini akan memiliki spek yang cukup untuk aktivitas sehari-hari penggunanya. (Sumber: Techzle)

Sejalan akan kehadiran produk terbaru dari Samsung ini, pastinya para pengguna smartphone di pangsa pasar entry-level juga menginginkan performa yang mumpuni pada produknya itu bukan? Jika melihat dari spesifikasi yang dimilikinya, Samsung seakan ingin menjawab kebutuhan dari para penggunanya untuk aktivitas penggunaan di kesehariannya itu,

Lebih lanjut, Samsung Galaxy A04 di dalam informasinya dikabarkan menggunakan chipset octa-core di mana akan memiliki performa yang lebih baik dibandingkan pada generasi sebelumnya. Untuk RAM, pihak Samsung hadirkan 3 pilihan yang bisa dipilih oleh para penggunanya yaitu sebesar 4GB, 6GB, hingga 8GB. Selain itu, penyimpanan internalnya juga memiliki pilihan seiring dengan pilihan dari RAM tersebut yaitu di angka 32GB, 64GB, dan yang terbesar adalah 128GB.

Samsung Galaxy A04 menggunakan layar LCD HD Plus sebesar 6,5 inci. Layar ini memiliki layar berdesain Infinity-V yang cukup elegan namun futuristik. Dengan layarnya tersebut, layar ini memiliki dimensi 164,4 x 76,3 x 9,1 mm.

Pada bagian kamera, produk dari Samsung ini mempunyai resolusi kamera yang cukup mumpuni. Pada kamera belakangnya disematkan resolusi sebesar 50MP dan diperlengkap dengan kamera 2MP untuk kamera kedalaman atau depth sensor. Untuk kamera depannya, disematkan kamera selfie dengan resolusi 5MP.

Guna menopang spesifikasi yang mumpuni tersebut, Samsung Galaxy A04 disematkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAH yang cukup besar untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, smartphone terbaru dari Samsung ini akan dibekali beberapa fitur seperti contohnya Bluetooth 5.0, GPS, USB-C, jaringan 4G VoLTE, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Plus Dan S22 Ultra Hadirkan Warna Baru

Harga Yang Masih Tentatif

Seiring dengan dirilisnya produk terbaru dari Samsung ini, pastinya para pengguna smartphone milik Samsung ini sudah tidak sabar unutk memboyong produk entry-level yang satu ini bukan? Lantas, bagaimana dnegan harga yang disematkan oleh Samsung untuk memboyong produk terbarunya tersebut?

Untuk hal ini, harga resmi dari Samsung Galaxy A04 sendiri masih tentatif dan belum di informasikan secara resmi. Namun dari informasi yang ada, smartphone Samsung ini sudah memiliki sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di Kementerian Perindustrian.

Apabila hal tersebut benar, bukan tak mungkin jika produk smartphone Samsung Galaxy A04 ini akan memiliki harga yang cukup terjangkau bagi para pengguna yang ingin memboyongya. Tentunya hal ini perlu ditunggu lebih lanjut oleh para penggunanya agar bisa membeli produk smartphone teranyar ini lebih lanjut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...

Software

Unbox.id – Pernahkah Anda lupa kata sandi ponsel Samsung Anda? Jika ya, Anda tidak sendirian. Mungkin banyak pengguna ponsel Samsung yang juga mengalami masalah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy Z Fold 6 semakin banyak dibicarakan, dengan beberapa bocoran yang membagikan banyak bocoran mengenai ponsel lipat baru tersebut....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menambah produk baru di lini FE. Seri FE yang saat ini diproduksi Samsung adalah jam tangan pintar. Mengutip informasi...