Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rogbid Rowatch 6 dengan Kemampuan EKG Telah Meluncur

Rogbid Rowatch
Rogbid Rowatch 6 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Rogbid memanfaatkan pengembangan kemampuan pemantauan kesehatan sebelumnya pada penawaran jam tangan pintarnya. Perusahaan telah meluncurkan Rogbid Rowatch 6 yang dapat beroperasi sebagai alat EKG. 

Rilis Rogbid Rowatch 6 hadir setelah rilis Rowatch sebelumnya dengan pemantauan glukosa darah pada Juli 2023. Dalam siaran persnya, perusahaan mengatakan jam tangan pintar baru ini menandakan eksplorasi teknologi tanpa henti untuk pengalaman manajemen kesehatan pengguna yang komprehensif. 

Baca juga: India Hadapi Aturan Soal Deepfake Untuk Perangi Konten Berbahaya

Produk jam tangan pintar dengan desain unik ini adalah puncak dari penelitian ekstensif oleh tim perusahaan. Di samping itu, mereka juga telah mengintegrasikan pemantauan glukosa darah dan pengukuran EKG, yang sangat penting untuk program kesehatan.

Spesifikasi Rogbid Rowatch 6

Hal yang perlu Anda garis bawahi adalah bahwa fitur pemantauan glukosa darah sudah hadir untuk pengguna sejak peluncuran Rowatch 4 beberapa waktu lalu. Untuk mengaktifkan monitor detak jantung EKG terintegrasi Rowatch 6, pengguna menyentuh monitor detak jantung untuk pengukuran instan.

Rogbid Rowatch 6 | foto: notebookcheck

Produk tersebut juga menyediakan pemantauan kesehatan real-time terhadap tekanan darah, gula darah, dan oksigen darah. Tidak heran, bahwa produk ini dapat menjadi pesaing untuk brand-brand terkenal lainnya seperti Samsung dan Garmin.

Baca juga: Cara Maksimalkan Vivo V29e Untuk Abadikan Momen Nonton Konser

Rogbid Rowatch 6 memiliki layar 2,01 inci dengan resolusi 300 x 356 piksel. Ia menawarkan beberapa tampilan jam yang dapat Anda personalisasi dan mendukung panggilan Bluetooth. Ini juga mendukung notifikasi pesan, kontrol kamera jarak jauh, dan kontrol pemutaran musik saat menggunakan ponsel cerdas Anda. 

Harga & Ketersediaan

Jam tangan pintar ini memiliki berat 40g dan memiliki ketebalan 12mm. Ini diberi peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap keringat dan hujan ringan. Ada lebih dari 100 mode olahraga di Rowatch 6 dan baterai polimer 300mAh menjamin penggunaan hingga 7 hari dengan pengisian daya 2 jam.

Rogbid Rowatch 6 tersedia dalam lima pilihan warna yaitu hitam, pink, abu-abu, emas, dan biru. Ini tersedia untuk berbagai pelanggan dari segala usia dan dihargai $34,98 atau Rp 537.016.

Anda dapat membelinya secara langsung dari toko resmi perusahaan. Harga model tersebut mendapatkan diskon besar-besaran, sebab acara Rogbid Christmas Joy Shopping yang sedang berlangsung.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Salah satu brand produsen perangkat ponsel cerdas asal Tiongkok, Meizu, hingga saat ini masih terus berinovasi dengan mengeluarkan produk andalannya. Beberapa...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Blackview meluncurkan smartphone lipat clamshell pertamanya. Produk lipat terbaru ini mereka namai...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...