Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Rogbid Model A Hadir dengan Kamera HD, OS Android, dan Fitur Lainnya

Rogbid
Rogbid Model A | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Produsen smartwatch China yang sedang naik daun, Rogbid, telah meluncurkan smartwatch Model A dengan beberapa fitur menarik. 

Ini terjadi tidak lama setelah perusahaan meluncurkan Watch 7. Smartwatch Rogbid Model A dilengkapi dengan kamera HD untuk panggilan video dan berjalan dengan sistem operasi Android. 

Baca juga: Boks Kemasan Google Pixel 8a Tersebar di Internet

Smartwatch Model A juga mendukung beberapa fungsi pemantauan kesehatan termasuk pemantauan tekanan darah.

Fitur dan Spesifikasi Rogbid Model A

Perusahaan ini telah membangun reputasinya sebagai produsen perangkat wearable pintar terkemuka dengan portofolio produk yang terus berkembang. Model A adalah salah satu smartwatch yang juga hadir dengan penawaran harga lebih murah saat peluncurannya.

Model A memiliki desain bulat dan klasik serta memiliki fitur mahkota di sisi kanan. Tipe Model A yang satu ini hadir dalam warna hitam dengan tali silikon hitam atau perak dengan tali kulit coklat.

Baca juga: Bos Netflix Masih Tidak Hadirkan Aplikasi Khusus di Apple Vision Pro

Dalam hal rangkaian fitur pelacakan kesehatan yang tersedia, Model A menawarkan pemantauan detak jantung 24/7, oksigen darah (SpO2), dan pengukuran tekanan darah. Ini juga menawarkan pelacakan aktivitas dan beberapa mode olahraga. 

Seperti beberapa model lainnya, akurasi pengukuran tekanan darah oleh Rogbid Model A belum terverifikasi. Rogbid Model A berjalan dengan sistem operasi Android, yang memungkinkan akses ke Google Play dan beragam aplikasi Google termasuk Google Maps.

Harga & Ketersediaan

Terdapat kamera HD terintegrasi di bagian bawah layar AMOLED 1,69 inci. Kamera HD dapat berfungsi untuk panggilan video dan mengambil foto. Memiliki baterai 800mAh dan RAM + penyimpanan internal sebesar 3GB + 32GB. Ada WiFi, konektivitas 4G, Bluetooth.

Pengguna dapat memanfaatkan pemutar musik, membuka kunci wajah, dan pemutar video, di antara beberapa fitur lainnya. Smartwatch Rogbid Model A baru memiliki rangka paduan seng dengan perlindungan IP67.

Smartwatch saat ini terdaftar di situs web resmi Rogbid dengan harga eceran di bawah $160. Namun, penawaran hadir dengan harga diskon sebesar $79,99. Ini dapat dipesan langsung dari produsen akan tersedia di platform e-commerce seperti Amazon kemudian.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...

Tech Industry

Unbox.id – Malware Android baru yang menargetkan perusahaan perbankan, PixPirate, dikatakan memiliki metode baru untuk tetap tersembunyi di ponsel atau ponsel sambil tetap aktif,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...