Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Review Game Konsol Retro ATARI VCS 2018

ATARI VCS
game konsol retro ataribox 2018 | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Ataribox atau Atari VCS adalah hibrida PC/konsol yang telah meluncur sebelumnya dengan banyak game Atari klasik. Dengan etalasenya sendiri yang unik, streaming konten 4K. Serta kemampuan untuk boot ke Windows atau sistem operasi lain dari drive eksternal.

Atari VCS dapat melakukan apa yang menjadi kebutuhan game anda sebagai mesin retro dengan fokus kuat pada emulsi. Atari, ia dapat melengkapi kekurangan pada versi klasik, dan dengan penambahan aplikasi Andstream Arcade. Di mana aplikasi tersebut masih belum ada di Xbox Series X dan PS5. Ada kemungkinan bahwa para pecinta game retro penggemar vintage tertentu akan bersenang-senang dengan VCS.

Namun, terdapat beberapa gangguan pengalaman pengguna yang kritis, seperti ketidakmampuan untuk melakukan banyak tugas di antarmuka pengguna yang memesannya. Atari VCS melakukan sebagian besar apa yang mereka janjikan.

baca juga : Nostalgia 5 Game Konsol Terbaik Tahun 2000an

Proposisi nilai adalah perjuangan meskipun sebagai perbandingan, konsol VCS dengan pengontrol dengan banderol sama dengan model dasar Steam Deck Valve di Amerika Serikat ($ 399,99). Yang menjanjikan kompatibilitas dengan sebagian besar yang ada. Game PC, serta kemampuan untuk boot ke sistem operasi apa pun yang Anda suka dengan semua peluang emulasi yang menyertainya.

game konsol retro ataribox 2018 | foto : berbagai sumber

Atari VCS Game Konsol Retro Nostalgia Gamer

Sebagai PC gaming desktop, Atari VCS dapat menjalankan game indie ringan tanpa masalah melalui Windows 10 dan Steam, atau Epic Games Store. Tetapi sebagian besar game blockbuster modern dapat dikesampingkan jika Anda mencari frame rate yang stabil. Jika Anda sangat menyukai logo Atari – dan banyak penggemar retro – Anda dapat membeli VCS sebagai PC produktivitas desktop yang dapat memainkan beberapa game Windows 10, dan berfungsi ganda sebagai konsol Atari modern.

baca juga : Fakta Unik Atari, Pengembang Game Konsol Pecat Bill Gates

Dan itulah masalahnya: Jika Anda tidak terlalu menyukai branding Atari, dan jika Anda tidak terlalu sibuk mem-boot ke Windows atau Linux dan hanya menginginkan perangkat untuk bermain game, Anda sebaiknya tetap menggunakan Sony atau Microsoft. konsol, baik gen terakhir atau gen saat ini. Lebih baik lagi, Steam Deck Valve lebih baik dari sebagian besar kekuatan Atari VCS sebagai platform yang dapat Anda buka dan mainkan.

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga