Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Review Galaxy Buds FE, Ini TWS Sebenarnya

Review Galaxy Buds FE

Unbox.id – Sebenarnya review Galaxy Buds FE ini adalah review paling panjang dengan beragam kondisi. Seperti kita tahu, Samsung sendiri keluarkan edisi FE untuk akomodir pengguna produk Samsung. Termasuk Samsung Buds FE ini.

Lebih penasaran lagi, sebenarnya TWS yang beredar saat ini tidak bisa akomodir telinga setiap orang. Biasanya masalah ini sering terjadi karena ukuran karet tip ataupun masalah di desain TWS. Cuma, buat Samsung Galaxy Buds FE ini sedikit berbeda.

Soal spesifikasi dan fitur sudah banyak penjelasannya di artikel berikut yang kami cantumkan. Penasaran kenapa Samsung Galaxy Buds FE atau Buds FE kali ini lebih baik?

Baca Juga: Hal Menarik Galaxy Buds FE

Tampilan Casing Simpel

Sejatinya, model FE sendiri lebih simpel tanpa ada warna apapun. Beneran polos tidak ada warna lain di dalam casing sekalipun. Memang terlihat simpel namun kalau begini apa tidak cepat kotor ya? Mungkin Samsung berpikir model ini peruntukannya buat pengguna yang mau model TWS simpel dan tidak terlalu mencolok.

Tapi, uniknya dari model TWS seperti Galaxy Buds FE adalah casingnya besar dan kokoh. Tidak kecil seperti TWS umumnya dan mudah kita cari di dalam tas sekalipun.

Bahkan saat pertama kali setup pun lebih mudah karena kebetulan handphone yang kami gunakan untuk ujicoba adalah Galaxy A14 5G. Kebetulan sekali sudah support Dolby Atmos untuk mendengarkan musik. Sehingga tak perlu pusing lagi untuk dengerin kualitas suara dari handphone ini.

Saat pertama kali coba, ada fitur menarik namanya uji fit Buds. Kalau saja model ini ada pasti sudah lebih enak bukan untuk mengatur seberapa fit Buds kamu. Menariknya, mungkin saja buat yang telinganya itu berbeda daripada telinga orang kebanyakan. Bakalan sulit untuk temukan yang pas mungkin.

Performa Menarik Baterainya Bisa Lebih Lama Lagi

Review Galaxy Buds FE

Sepertinya masalah TWS dengan ANC sendiri adalah soal daya tahan baterai. Meskipun kemampuan baterai bisa 6 jam dengan ANC. Namun, sudah lebih dari cukup untuk TWS sekelas Samsung Buds FE ini.

Meskipun kelemahan ini bisa menutup dengan charging pada case yang cepat dan fleksibel. Sudah seharusnyaTWS itu seperti Buds FE. Tidak delay dan bisa kita gunakan dalam waktu cepat terutama koneksinya ke smartphone Samsung.

Sedangkan performa dari Galaxy Buds FE sendiri sudah lebih dari cukup. Bahkan TWS sekelasnya mungkin jauh banget dari segi performa bila bandingkan dengan TWS buatan Samsung ini. Semuanya bisa bilang lebih baik daripada rival sekelasnya.

Mungkin kurangnya satu saja, Noise Cancellation itu bisa ada peningkatan lagi meskipun ambience noise sendiri bisa jadi solusi baru yang sepatutnya bisa kurangi noise berlebih dari lingkungan sekitar.

Untuk harganya sendiri baik White dan Graphite banderol mulai dari Rp1.300.000 saja! Dan bisa kalian dapatkan di Samsung Store terdekat. Jadi review Galaxy Buds FE bikin kalian tergugah?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga