Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Review AOC AG456UCZD Monitor Gaming OLED Melengkung 45 Inch

AOC
AOC AG456UCZD Monitor Gaming Melengkung | foto: Gizmochina

Jakarta. Unbox.id – AOC telah memperkenalkan monitor gaming AG456UCZD. Sebuah layar yang bertujuan untuk memenuhi permintaan para gamer kompetitif yang mencari monitor gaming melengkung dengan kecepatan refresh tinggi.

AOC AG456UCZD menawarkan layar dengan teknologi panel OLED berukuran 45 inch yang cukup luas. Ia memiliki resolusi UWQHD (3440x1440p) dengan kecepatan refresh mencapai 240 Hz yang cepat, serta memiliki kelengkungan 800 R yang ekstrem. 

Baca juga: Cara Aktifkan Pemberitahuan Pesan Gmail Telah Dibaca

Ia menawarkan waktu respons 0,03ms, kedalaman warna 10-bit, dan akurasi warna yang kuat. Rasio kontras 1.500.000:1 pada monitor menambah kedalaman dan kekayaan pengalaman visual. Cocok untuk menambah sensasi keseruan dalam bermain game.

Spesifikasi Monitor AOC AG456UCZD

AOC AG456UCZD memiliki fitur pencahayaan Light FX dan pengait headphone untuk kenyamanan. Selain itu,  monitor tersebut juga menawarkan serangkaian fitur gaming, seperti black stabilizer, layar FPS, dan crosshair overlay untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Tampak Belakang AOC AG456UCZD | foto: Gizmochina

Di bagian depan konektivitas, terdapat input HDMI 2.0, Display Port 1.4, hub USB 3.2, output headphone. di sisi lain, juga terdapat port yang paling populer saat ini, yakni USB type C dengan mode alternatif Display Port dan pengiriman daya hingga 90 watt. 

Baca juga: Tablet Terbaik Lengkap Dengan Speknya di Akhir Oktober 2023

Monitor ini merupakan salah satu layar yang memiliki banyak fungsi alias serbaguna. Anda bisa menemukan fitur saklar KVM. Terdapat mode gambar-dalam-gambar, dan gambar-demi-gambar. Memberi kesan gambar yang lebih nyata.

Informasi Lainnya

Monitor AG456UCZD ini memiliki desain yang cukup ergonomis, dengan bentuk yang rapi dan menawan. Desain ergonomisnya mencakup kemiringan, rotasi, penyesuaian ketinggian, kompatibilitas VESA, dan penyaringan cahaya biru. 

Desain monitor yang ramping dan rendah refleksi mendukung HDR10, mengonsumsi sekitar 103 watt, dan berbobot 11,35 kg tanpa dudukan. AOC belum mengumumkan tanggal rilis dan harga AG456UCZD.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Beberapa smart TV LG memiliki kerentanan serius, sehingga memungkinkan peretas mengambil kendali penuh atas TV, mencuri data korban, dan memasang malware. Masalah...