Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rekomendasi Tablet 10 Inch Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Sekarang ini, banyak berbagai pilihan tablet 10 inch yang tersebar di pasaran. Jika Anda sedang bingung untuk memilih tablet yang sesuai untuk Anda bekerja maupun belajar, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi tablet 10 inch yang bagus berikut ini.

Lenovo IdeaPad D330

Lenovo IdeaPad D330 adalah tablet yang juga dapat menjadi laptop. Pasalnya, layar dan juga keyboard dari tablet ini dapat diputar hingga 360 derajat serta detachable. Ada banyak pilihan mode yang ada pada produk ini, yakni mode laptop, mode tablet, serta mode tenda. Sehingga, produk ini sangat sesuai bagi Anda yang mencari tablet yang cukup fleksibel.

Tablet ini juga memiliki koneksi yang lengkap, yakni ada port USB-C, USB-A, dan juga microSD. Sehingga, Anda bisa memindahkan data Anda ke tablet dengan lebih praktis. Tablet ini juga memiliki slot nano sim card, sehingga Anda tetap bisa terkoneksi internet tanpa harus memakai jaringan wifi. Produk ini juga memiliki baterai yang tahan lama, bisa bertahan hingga 12 jam.

HUAWEI MatePad T10

Jika Anda sering membaca e-book, Anda bisa memakai tablet dari HUAWEI MatePad T10. Pasalnya, tablet ini mempunyai fitur ebook mode yang akan memberikan Anda pengalaman membaca yang menyenangkan. Tablet ini juga memiliki fitur Eye Comfort yang telah bersertifikat TÜV Rheinland yang akan mengurangi cahaya biru yang berbahaya pada mata Anda.

Fitur dan spesifikasi tablet ini menarik, pasalnya tablet ini mempunyai sistem audio keras, jernih, serta surround. Tablet ini juga mempunyai fitur Dual Window yang dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan. Sehingga, Anda waktu Anda akan menjadi lebih efisien ketika menggunakan tablet.

Apple iPad (Generasi ke-9)

Apple iPad (Generasi ke-9) merupakan tablet keluaran Apple yang berukuran 10 inch. Tablet ini memiliki layar retina yang memiliki resolusi tinggi dengan True Tone. Sehingga, dengan tablet ini, Anda dapat melihat foto dan juga video dengan sangat detail.

Kemudian, tablet ini juga memiliki cip A13 Bionic plus Neural Engine yang akan membuat tablet ini mempunyai performa yang sangat bagus. Sehingga, dengan layar dan performa yang bagus, tablet ini dapat digunakan bagi video editor, content creator, ilustrator, dan sebagainya.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsun Galaxy Tab S6 Lite adalah tablet yang sesuai bagi Anda yang ingin menyimpan banyak file foto maupun video. Tablet ini juga mempunyai bodi yang ramping, stylus pen, dual speaker, kapasitas baterai yang besar, dan juga layar TFT yang sangat berkualitas. Sehingga, Anda akan sangat nyaman ketika memakai tablet ini.

Tablet ini mempunyai memori internal berkapasitas 128 GB yang sangat besar. Bahkan, tablet ini juga mempunyai penyimpanan microSD yang berkapasitas 1 TB. Sehingga, jika Anda memakai tablet ini, Anda tidak akan mudah kehabisan memori penyimpanan.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple disebut-sebut telah memilih raksasa mesin pencari Tiongkok Baidu sebagai mitra teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk iPhone 16 dan produk lainnya. Informasi...

Tech Industry

Unbox.id – Daya tahan baterai ponsel pintar akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jadi, penting untuk menjaga kesehatan baterai ponsel Anda. Beberapa produsen smartphone sudah...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin santer beredar di Internet, dimana kali ini ponsel layar lipat baru Samsung dikabarkan akan...