Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Rekomendasi Smartphone Entry Level Untuk Ojol

Smartphone entry level ojol-1
Ketahui beberapa pilihan produk smartphone entry level yang cocok untuk ojol dalam kesehariannya. (Sumber: Balipedia)

Last updated on 16 Desember, 2022

Unbox.id – Pada saat seperti sekarang ini, perkembangan teknologi gadget telah meluas dalam pemakaian produk smartphonenya tersebut. Berbagai kalangan pastinya tidak dapat terlepas dari perangkat modern yang mampu menunjang aktivitas kesehariannya itu. Seiring akan hal itu, profesi ojek online atau ojol juga pastinya tidak terlepas dari alat yang satu ini. Sejalan akan hal tersebut, ada beberapa pilihan produk smartphone entry level yang bisa dipilih oleh para ojol untuk bisa menunjang mobilisasi aktivitas kesehariannya tersebu dengan sepek yang cukup menjanjikan. Lalu, apa saja pilihan produk entry level yang bisa dipilih tersebut? Berikut pilihan produk smartphonenya yang cocok dan juga menarik untuk bisa diboyong.

Infinix Hot 11 Play

Pilihan produk smartphone pertama yang bisa dipilih oleh para ojol dalam melakukan aktivitas mobilisasinya adalah produk dari Infinix. Infinix merupakan produk yang cukup populer dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap dibekali dengan daya spesifikasi sistem yang menjanjikan. Khusus untuk pasaran entry level, Infinix menghadirkan smartphone unggulannya yaitu Infinix Hot 11 Play.

Dengan menggunakan chipset dari MediaTek Helio G3, smartphone ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM di angka 4GB. Sementara untuk media penyimpanan internalnya, smartphone ini dibekali dengan pilihan memori internanya di angka sekitar 64GB dan juga 128GB yang bisa dipilih. Memiliki layar sebesar 6,82 inci, smartphone ini bisa dikatakan cukup ergonomis dalam digenggam

Selain itu, produk Infinix Hot 11 Play ini juga dilengkapi daya baterai sebesar 6000mAH dan juga ditopang dengan teknologi Ultra Power Mode yang mampu menghemat penggunaan daya baterainya sebesar 25 persen yang cocok untuk mobilitas aktivitas ojol.

Realme C31

Realme C31-1-1

Dibekali spesifikasi dan juga baterai yang awaet, Realme C31 cocok untuk aktivitas keseharian para ojol. (Sumber: Yangcanggih.com)

Smartphone entry level berikutnya yang cocok untuk penggunaan oleh ojol yang spesfikasinya cukup menarik adalah dari Realme. Dalam hal ini, produk Realme yang bisa dipilih dan juga cocok untuk penggunaannya tersebut adalah dari varian produk Realme C31. Smartphone ini dirasa menjanjikan di mana sudah menggunakan chip dari merk Unisoc Tiger T12. Chip ini jugas sudah disematkan pilihan RAM di angka 3GB dan 4GB serta media penyimpanan internalnya sebesar 32GB dan juga 64GB.

Dengan memiliki fitur kamera utama beresolusi 13MP, smartphone ini juga dibekali dengan daya baterainya sebesar 5000mAH. Selain itu, smartphone ini juga mempunyai fitur daya super di mana dengan baterai di angka 5 persen masih bisa untuk penggunaan WhatsApp selama 1 jam hingga melakukan panggilan selama 4 jam dalam penggunaannya.

Baca juga: Pilihan Smartphone 5G Murah Per Desember 2022

amsung Galaxy A03

Samsung juga turut menghadirkan koleksi smartphone entry level yang cocok untuk penggunaan kesehariannya ooleh para ojol. Lebih lanjut, produk yang dihadirkannya tersebut adalah varian Samsung Galaxy A03 yang dikenal cukup canggih serta mumpuni pada spesifikasinya. Dengan menggunakan chip bermerk Unisoc T606, smartphone ini juga dipadukan dengan dua pilihan RAM yaitu berkapasitas 3GB dan juga 4GB.

Bahkan untuk media penyimpanan internalnya juga terdapat dua pilihan yang bisa dipilih yaitu di angka 32GB dan juga 64GB. Kapasitas baterainyapun juga terbilang cukup mumpuni di mana disematkan daya baterai yang cukup menjanjikan di angka 5000mAH untuk penggunaan kesehariannya.

Poco C40

Poco c40-1-1

Dilengkapi kapasitas daya baterai yang besar, Poco C40 cocok untuk mobilitas keseharian para ojol. (Sumber: IniPalu)

Produk lainnya yang turut menghadirkan varian produjk smartphone kelas awal yang cocok untuk ojol adalah dari Poco. Smartphone memiliki harga yang cukup ekonomis di angka sekitar 2 jutaan saja. Dengan harganya tersebut, para pengguna ojolnya sudah mendapatkan produk smartphone dengan kapasitas chip menjanjikan dari JLQ JR510 yang cukup mumpuni.

Smartphone Poco ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan juga memori penyimpanan internalnya di angka sebesar 32GB dan juga 64GB. Menariknya, smartphone dari Poco ini memiliki kapasitas baterai yang terbilang menjanjikan yaitu di angka sekitar 6000mAH yang didukung fitur fast charging 18 Watt.

Baca juga: Daftar Pilihan Smartphone Dibawah Harga 1 Jutaan

Oppo A16K

Varian produk Oppo juga tidak kalah menariknya dalam mengeluarkan varain produk smartphone entry level yang dirasa cocok bagi para pengguna ojol di Indonesia. Produk yang dihadirkan tersebut bernama Oppo A16K yang dikenal cukup menjanjikan dalam penggunaan aktivitas kesehariannya. Memiliki harga di bawah 2 jutaan, smartphone ini dilengkapi beberapa fitur yang menarik untuk diketahui.

Dengan menggunakan chipset dari MediaTek Helio G35 dan layar IPS LCD berukuran 6,52 inci. smartphone entry level dari Oppo ini juga disematkan beragam hal menarik untuk penggunaannya. Sebut saja seperti contohnya ada kapasitas baterai di angka 4230mAH, sistem Android 11 dan juga kamera utama beresolusi 13MP untuk menunjang kegiatan kesehariannya.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...