Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rekomendasi Smartphone Di Bawah 1 Juta

Jakarta, Unbox.id – Di masa sekarang ini, sudah semakin banyak smartphone yang murah. Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan smartphone yang bagus. Dengan harga di bawah 1 juta, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan banyak fitur yang canggih. Fitur tersebut diantaranya, yakni kamera, internet, dan penyimpanan yang besar.

Karena itu, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi smartphone di bawah 1 juta berikut ini.

Oppo A37

Smartphone ini memiliki ukuran bodi yang cukup tipis, dengan ukuran tebalnya adalah 7,68 mm. Perangkat ini juga memiliki prosesor quad-core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz. Prosesor tersebut akan memberikan kinerja yang baik pada smartphone ini. Smartphone ini juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya lecet ataupun goresan pada layar smartphone ini.

Smartphone ini memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP. Resolusi ini cukup besar sehingga akan cukup memuaskan untuk selfie. Kamera belakang dari smartphone ini juga memiliki fitur auto focus dengan LED flash yang dapat memotret saat kondisi gelap. Smartphone ini juga memiliki memori internal yang dapat menyimpan hasil fiti Anda. Smartphone ini dapat dibandrol seharga 650 ribu saja.

Xiaomi Redmi Note 2

Merek Xiaomi memang terkenal dengan smartphonenya yang murah. Meskipun murah, namun Xiaomi memiliki spesifikasi yang biasanya juga ada pada smartphone high-end. Anda juga dapat menikmati hasil foto dengan resolusi yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

Smartphone ini juga memiliki fitur fast charging yang dapat meningkatkan pengisian baterai smartphone hingga 60% hanya selama setengah jam. Perangkat ini juga memiliki kecepatan koneksi 4G/LTE dan juga kecepatan kirim data hingga 50 Mbps. Smartphone ini sanggup untuk menjalankan game dengan resolusi yang tinggi karena memiliki GPU PowerVR G6200. Smartphone ini dapat dibandrol seharga 459 ribu saja.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi GPU Yang Bagus

Oppo F1S

Smartphone ini dapat membuat Anda untuk bermain game dengan lancar karena memiliki RAM sebesar 4 GB. Perangkat ini juga memiliki memori internal yang besar, sehingga dapat menyimpan data dengan banyak. Memori dari smartphone ini juga dapat diekspansi hingga 128 GB.

Smartphone ini juga memiliki fitur kamera yang bagus. Kamera depannya memiliki resolusi yang lebih besar dibandingkan dengan kamera belakangnya. Sehingga, Anda bisa selfie dengan kualitas foto yang tajam. Smartphone ini menggunakan sistem OS Android 5.1 dan dapat di-upgrade ke OS Android 6.0. Smartphone ini dapat dibandrol seharga 745 ribu saja.

Nokia C1

 

Anda pasti sudah tidak asing dengan Nokia, salah satu produsen ponsel yang terkenal sekitar tahun 2000-an. Namun menjelang 2010, ponsel Nokia sudah banyak ditinggalkan penggunanya karena trend smartphone android. Saat ini, Nokia hadir kembali dengan smartphone OS Android yang akan bersaing dengan merek smartphone Android lainnya.

Perangkat ini memiliki desain yang simpel, dengan layar sebesar 5,45 inch dan kamera 5 MP yang menghasilkan gambar yang bagus. Smartphone ini memiliki memori internal sebanyak 16 GB yang dapat menyimpan video hingga 24 jam. Perangkat ini juga memiliki baterai berkapasitas 2.500 mAh, sehingga Anda dapat ngobrol sekaligus menjalankan aplikasi sepanjang hari. Smartphone ini dapat dibandrol seharga 849 ribu saja.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...