Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rekomendasi Smartphone Dengan Desain Tipis Terbaik

Jakarta, Unbox.id – Smartphone dengan desain yang tipis saat ini semakin digemari. Pasalnya, smartphone tipis akan membuat Anda semakin nyaman saat menggenggam smartphone Anda. Sebenarnya, ada banyak smartphone yang tipis. Namun, jika Anda bingung untuk memilih smartphone yang tipis, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi smartphone tipis, berikut ini.

Xiaomi 12 Lite

Xiaomi 12 Lite merupakan smartphone dengan desain yang paling tipis daripada smartphone lainnya. Pasalnya, berat smartphone ini hanya 173 gram saja. Sehingga, dengan berat seringan itu, smartphone ini sangat mudah untuk dibawa kemanapun dan sangat sesuai untuk genggaman Anda.

Smartphone ini juga telah memiliki fitur AdaptiveCharge pada baterai yang akan membuat jangka waktu pemakaian smartphone Anda menjadi lebih lama. Selain itu, listrik smartphone ini akan secara otomatis mati ketika baterai sudah terisi sebanyak 80%. Namun, pengisian daya masih akan tetap berlanjut sampai penuh. Sehingga, smartphone ini sangat sesuai bagi Anda yang sering ketiduran saat mengisi smartphone.

Vivo Y21s

Vivo Y21s merupakan smartphone yang tipis, serta harganya sangat terjangkau. Jika Anda ingin membeli smartphone ini, Anda bisa membelinya dengan harga dua jutaan. Keunikan dari smartphone ini adalah, memiliki kamera belakang 50 MP yang dilengkapi dengan fitur algoritme Super Night.

Fitur tersebut akan memanfaatkan teknologi super noise reduction yang dapat menghasilkan foto yang memukau di malam hari. Bahkan, smartphone ini telah memiliki teknologi eye protection, sehingga mata Anda tidak akan mudah lelah. Jika Anda mencari smartphone yang tipis dengan harga yang terjangkau, Anda bisa memilih smartphone ini.

Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE 5G merupakan smartphone dengan desain yang tipis. Bahkan, jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan dengan cuaca yang tidak menentu seperti hujan, smartphone ini tetap dapat bertahan. Pasalnya, smartphone ini sudah tersertifikasi IP68 yang artinya smartphone ini tahan debu dan tahan tetesan air.

Dengan begitu, smartphone ini tidak akan mudah rusak ketika terkena air, dan bahkan masih dapat bertahan ketika terendam pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Bahkan, smartphone ini memiliki layar dengan bahan Corning Gorilla Glass Victus yang akan membuatnya tahan banting. Sehingga, ini membuat smartphonenya semakin ideal ketika digunakan beraktivitas.

Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP merupakan smartphone dengan desain yang tipis. Selain itu, jika Anda mencari smartphone dengan kemampuan pengisian baterai yang cepat, Anda bisa memilih smartphone ini. Sehingga, Anda tidak perlu menunggu lama saat sedang mengisi baterai smartphone.

Pasalnya, smartphone ini memiliki fitur fast charging dengan daya hingga 120 watt. Sehingga, baterai kosong dapat diisi dengan penuh hanya sekitar 17 menit. Smartphone ini juga memiliki rasio layar sebesar 93,1% serta 5 GB extended RAM. Sehingga, smartphone tipis ini juga sangat cocok untuk gaming.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Salah satu brand produsen perangkat ponsel cerdas asal Tiongkok, Meizu, hingga saat ini masih terus berinovasi dengan mengeluarkan produk andalannya. Beberapa...

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...

Artikel

Unbox.id – Serangan siber terus meningkat terutama melalui aplikasi smartphone. Oleh karena itu, perusahaan keamanan siber menyarankan untuk memperbarui aplikasinya. Tujuannya tidak hanya untuk...