Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rekomendasi Kursi Gaming Untuk Main MOBA

Jakarta, Unbox.id – Kursi Gaming merupakan salah satu produk yang cukup penting bagi para gamers, baik bagi para casual gamers maupun profesional gamers. Jika Anda sedang mencari kursi buat main game terbaik untuk main MOBA, Unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi kursi gaming berikut ini.

Secretlab TITAN Evo 2020 Series

Kursi gaming Secretlab merupakan produk yang memang tidak asing bagi para gamers maupun atlet e-sports. Bahkan, kursi gaming ini sudah menjadi primadona bagi para pro player. Pasalnya, kursi ini gunakan material eksklusif, yakni bahan kulit NEO Hybrid Leatherette. Sehingga, daya tahannya 12 kali lebih lama dibandingkan dengan produk sejenis.

Kursi dari Secretlab ini juga memiliki 4-way lumbar support system. Dengan fitur tersebut. Bahkan, kursi ini memiliki Coverage yang mencapai 57%. Sehingga, kursi ini banyak dipuji karena kenyamanan yang sangat tinggi. Anda bisa membeli kursi ini dengan harga 8,95 juta rupiah.

REXUS Dark Thrones

Rexus Dark Thrones memang tidak terlihat layaknya kursi untuk gaming lainnya. Pasalnya, kursi gaming Rexus Dark Thrones ini memiliki warna yang minimalis, sehingga Anda bisa memakai kursi gaming ini untuk berbagai kegiatan, bahkan sebagai kursi kerja Anda. Jika Anda mencari kursi gaming yang minimalis dan bisa dipakai untuk berbagai kegiatan, Anda bisa memilih produk ini.

Kursi ini memiliki bantalan pinggang yang empuk ketika Anda bersandar. Selain itu, kursi ini juga memiliki bahan yang berpori, saat anda duduk bakal terasa lebih adem. Kaki buat kursi ini terbuat dari baja, sehingga begitu kokoh topang badan anda. Produk ini dibanderol Rp 3,69 juta rupiah.

Kursi Gaming STracing Superior Series Gaming Chair

Kursi gaming STracing merupakan kursi yang memiliki sebelas pilihan warna. Selain itu,  kursi gamer punya warna dasar putih yang akan membuat kursi ini menjadi lebih cerah. Sehingga, kursi gaming ini dapat menjadi pilihan bagi Anda, jika Anda ingin menjaga tone ruangan Anda.

Selain itu, Anda bisa memilih perpaduan warna kursi yang menarik, bahkan bisa Anda sesuaikan dengan konsol pada game Anda. Ada dua pilihan warna, yaitu paduan warna hitam-putih-biru, jika Anda mainkan PlayStation 4. Anda juga bisa memilih  paduan warna hitam-putih-hijau jika Anda memakai XBox. Anda bisa membeli produk ini dengan harga 2,5 juta.

MSI MAG CH120X

kursi gaming

MSI MAG CH120X merupakan kursi gaming yang terbuat dari kulit sintetis yang berkualitas, serta memiliki rangka baja yang kuat. Ditopang oleh sistem hidrolik Class 4 Gas Lift,  sanggup menahan beban hingga 150 kg. Anda bisa membeli dengan harga sekitar Rp 3 jutaan rupiah.

Fitur lainnya adalah sandaran yang bisa diputar 180 derajat. Serta, kursi ini memiliki sandaran tangan 4D yang dapat digerakkan 4 arah. Dengan begitu, produk ini akan memberi kenyamanan ketika sedang bermain games dalam waktu lama. Pada bagian kakinya, kursi  ini memiliki pengunci roda, sehingga posisis kursi dapat diatur agar tidak bergeser ketika Anda sedang bermain game.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Persepsi publik terhadap laptop gaming selalu dikaitkan dengan harga yang mahal. Sementara itu, laptop gaming terjangkau pasti akan keluar tanpa fitur high-end...

Merk

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi merupakan raksasa teknologi asal China yang hingga saat ini terus melakukan pembaharuan untuk versi terbarunya. Selain model dan perangkat keras...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Ubisoft mengumumkan rencana mereka untuk mulai memperkenalkan NFT ke dalam game mereka. Perkenalan itu memilih Ghost Recon Breakpoint sebagai...