Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rekomendasi Kaca Pembesar Layar HP Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sedang membutuhkan layar yang lebar untuk menonton dari smartphone Anda, Anda bisa memilih produk ini. Anda tidak perlu mengganti smartphone Anda dengan layar yang lebih besar. Anda bisa menggunakan kaca pembesar layar HP untuk memperbesar tontonan Anda. Jika Anda bingung untuk memilih produk yang bagus, unbox.id akan memberikan rekomendasi kaca pembesar layar hp di bawah ini.

Kaca Pembesar Layar HP dengan Speaker

Produk ini merupakan kaca pembesar layar hp yang memiliki speaker. Sehingga, Anda tidak perlu untuk memiliki speaker tambahan, agar suara lebih jelas. Produk ini sudah didesain dengan speaker. Speaker dari produk ini memiliki ukuran yang ramping dan berada di bawah layar, sehingga tidak akan membuat produknya terlalu besar.

Produk ini sangat cocok untuk digunakan di rumah, karena akan menimbulkan suara keras. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan untuk mengisi baterai smartphone kamu pada saat kondisi darurat. Produk ini memiliki harga yang cukup tinggi, namun sangat sebanding dengan kecanggihannya.

Pembesar Layar HP Bahan Kayu

Produk ini merupakan kaca pembesar layar smartphone yang berbeda dan juga unik. Produk ini berbeda dari produk yang sebelumnya. Pasalnya, produk ini menggunakan material kayu untuk framenya yang akan menonjolkan serat pada kayu tersebut. Sehingga, kesan alami akan terlihat di produk ini. Produk ini mempunyai material kayu yang kokoh namun ringan. Anda bisa memilih warna serta corak sesuai selera, misalnya warna kayu yang terang hingga gelap.

Kaca Pembesar Layar HP 3D/9D HD

Produk ini sangat multifungsi, karena produk ini dapat digunakan untuk memperbesar layar smartphone guna menonton, dan juga dapat digunakan untuk membaca. Produk ini dapat memperbesar objek hingga enam kali pembesaran. Sehingga, produk ini sangat cocok untuk orang tua yang memiliki kondisi mata yang telah rabun. Nilai pembesaran pada alat ini akan membuat tulisan kecil pada buku menjadi sangat jelas. Produk ini juga memililiki desain yang simple, sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Premik Screen Pembesar Layar HP 2.0

Apakah Anda sedang mencari stand smartphone? Anda bisa memilih produk yang multifungsi ini untuk Anda. Produk ini memiliki desain yang bisa membuat framenya dapat dipasang dan dilepas sesuai dengan keinginan Anda. Ketika frame dipasang, produk ini akan berguna untuk menyangga smartphone ketika sedang digunakan bersama dengan kaca pembesar. Namun, saat frame dilepas, ini akan berfungsi untuk dudukan ataupun stand smartphone.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...