Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Rekomendasi Aplikasi Foto Selfie Terbaik Untuk Ponsel Android

aplikasi foto selfie
Rekomendasi aplikasi foto selfie dengan fitur-fitur unik di dalamnya | foto: Make Tech Easier

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi foto selfie saat ini tersedia sangat banyak di toko aplikasi baik AppStore maupun Google Play Store. Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kekurangan mereka masing-masing. Juga tergantung pada jenis perangkat yang Anda miliki.

Dalam artikel ini, Unbox merangkum beberapa aplikasi foto selfie yang memiliki kemampuan untuk mempercantik penampilan Anda. Hal pertama yang perlu Anda pastikan adalah kapabilitas ponsel serta kamera yang dapat mendukung kinerja aplikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Foto Selfie Untuk Ponsel Android

1 BeautyPlus

Rekomendasi aplikasi foto selfie yang pertama mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna smartphone Android, yaitu BeautyPlus. Akan tetapi, bagi Anda yang belum pernah mencoba kamera ini, sangat bagus untuk membuat foto yang cantik.

Baca juga: Update Deretan Smartphone Oppo Dengan Kamera Terbaik

Lebih dari 2 juta pengguna telah merasakan manfaat dari fitur efek aplikasi BeautyPlus ini. Fitur yang menjadi andalan BeautyPlus adalah skin editor yang dapat menyesuaikan warna kulit menjadi lebih cerah dan mulus. Bagus untuk menggunakannya sebagai gambar profil.

2 Bloom Camera

Selain BeautyPlus, Bloom Camera juga merupakan aplikasi sejenis yang menyediakan banyak fitur interaktif yang tak kalah hebatnya. Beberapa fitur tersebut seperti efek kamera cantik, filter lucu, dan fitur-fitur untuk melakukan editing terhadap foto.

Baca juga: Hal Menarik Dalam Gunakan Kamera Galaxy S23 Series 5G

Fitur yang menjadi unggulan pada Bloom Camera ini adalah filter makeup yang lengkap. Membuat wajah Anda tampak segar dan cantik layaknya menggunakan makeup sungguhan. Selain itu, fitur juga dapat memperkecil bentuk wajah, memberi kesan kurus maupun gemuk.

3 B612

Ketiga adalah B612 yang sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna ponsel Android. Aplikasi tersebut sudah banyak digunakan dan terbukti ampuh untuk membuat foto cantik wajah penggunanya. Juga dapat menambahkan filter dan stiker unik.

Anda bisa mengekspresikan diri dalam bentuk gambar yang unik menggunakan berbagai filter di dalamnya. Juga, kamera ini dapat mempercantik wajah secara otomatis dan efektif.

4 SNOW

Keempat adalah SNOW, yang juga menyediakan berbagai fitur pencerah wajah, pengatur kontras dan pencahayaan, serta filter-filter unik lainnya. Salah satu fitur yang menjadi khas aplikasi ini adalah real makeup untuk membuat efek segar yang nyata.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru buatan Huawei, yakni Pura 70 Ultra memberikan penawaran fitur retractable camera, atau kamera yang dapat ditarik. Sejatinya, fitur...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Kamera

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...