Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Yang Bagus

Last updated on 28 Februari, 2022

Jakarta, Unbox.id – Di era digital ini, perkembangan teknologi semakin canggih, sehingga memesan hotel juga semakin mudah. Aplikasi booking hotel di smartphone Anda akan membuat pemesanan hotel Anda semakin mudah dan juga fleksible. Anda dapat memilih hotel yang Anda inginkan sesuai dengan budget dan juga fasilitasnya dengan aplikai booking hotel. Anda juga tidak perlu ribet menelepon hoteluntuk mengecek kamar dan juga harga hotel.

Sebenarnya, ada banyak aplikasi booking hotel yang disediakan. Namun, jika Anda bingung untuk memilih aplikasi yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi aplikasi booking hotel yang bagus berikut ini.

Pegipegi

Pegipegi adalah aplikasi booking hotel, yang dimana jika Anda mereservasi hotel, Anda akan mendapatkan poin reward. Poin tersebut bisa Anda tukar untuk diskon pada penginapan selanjutnya. Aplikasi ini juga memberikan diskon potongan harga untuk hotel ataupun tiket. Karena itu, jika Anda adalah orang yang sering berburu diskonan, Anda bisa memakai aplikasi ini.

Traveloka

Traveloka adalah aplikasi yang mempunya fitur yang lengkap dan juga menarik. Aplikasi ini merupakan one stop solution. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mereservasi hotal, memesan tiket pesawar, dan juga memesan tiket lainnya. Terdapat tiket kereta api, travel, bis, dan masih banyak lagi.

Juga terdapat fitur pembelian pulsa ataupun paket internet, dan juga mobil antar jemput bandara. Traveloka juga mengeluarkan fitur Eats, yakni layanan pesan antar makanan. Sehingga, traveloka memiliki fitur yang sangat banyak hanya dalam satu aplikasi.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Smartphone Tahan Air Yang Bagus

Booking.com

Jika Anda sedang melakukan reservasi hotel via aplikasi, Anda mungkin seringkali mendapatkan info yang kurang jelas dari keterangan yang diberikan pada informasi hotel. Sehingga, Anda mesti menelepon langsung ke hotel tersebut. Namun, melakukan panggilan lewat telepon akan mengurangi dan bahkan menguras pulsa Anda.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena jika memesan hotel lewat booking.com, Anda bisa menghubungi kepada pihak hotel tanpa adanya biaya tambahan. Aplikasi ini akan memberikan fitur yang akan memberikan Anda akses untuk melakukan komunikasi dengan pihakhotel. Anda dapat mendapatkan informasi lebih jelas tentangpertanyaan Anda yang dapat Anda sampaikan lewat chat.

RedDoorz

Jika Anda senang jalan-jalan dengan backpacking, Anda bisa memesan hotel lewat aplikasi RedDoorz. RedDoorz memiliki penginapan yang minimalis, namun RedDoorz dapat memberikan fasilitas seperti hotel yang bagus. Anda akan diberikan perlengkapan, yakni perlengkapan mandi, air minum gratis, dan juga WiFi. Semua penginapan dari aplikasi ini terjamin kebersihannya. Anda juga akan lebih menghemat uang akomodasi. Jika Anda memiliki budget yang minim, Anda bisa memilih aplikasi ini.

 

 

Sumber dan foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Memesan hotel saat ini semakin mudah dan fleksibel hanya dengan melalui aplikasi booking hotel di smartphone Anda. Dengan aplikasi booking hotel,...

Artikel

Last updated on 23 September, 2019 Jakarta, Unbox.id  – Traveloka kembali menghadirkan program Traveloka EPIC SALE dalam rangka memudahkan pelanggan untuk merencanakan dan mewujudkan...

How To

Traveloka resmi meluncurkan layanan terbaru mereka yakni pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi. Layanan ini merupakan hasil kerjasama Traveloka dengan PT. Kereta Api Indonesia...

Tech News

Makin meningkatnya jumlah masyarakat yang menggunakan moda transportasi kereta api, mendorong penyedia layanan jasa kereta api PT. Kereta Api Indonesia (KAI) untuk menyediakan sejumlah...