Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Realme Rayakan Ultah Ke 5 Mereka dengan Roadshow

realme rayakan ultah ke 5

Unbox.id – Cara Realme merayakan ulang tahunnya ke 5 mereka dengan cara unik sekali. Tentu saja, cara ini memang terbilang menarik dan berbeda sekali. Karena itu, Realme rayakan ultah ke 5 mereka dengan cara roadshow ke 4 kota di Indonesia.

Bukan sembarang kota juga, melainkan empat kota besar bakalan mereka datangi untuk berikan pendekatan baru terhadap anak muda di seluruh Indonesia. Jelas, Realme adalah produk yang khusus anak muda dan teknologinya begitu terjangkau sekali bagi mereka.

realme rayakan ultah ke 5

Adapun empat kota yang Realme bakalan sambangi adalah Semarang pada tanggal 6 Oktober, Surabaya 10 Oktober 2023, Bali tanggal 20 Oktober dan Medan 27 Oktober. Dengan mengusung tema Closer Sight Indonesia. Realme mau bawa beragam smartphone andalan mereka kali ini untuk pamerkan sekaligus kenalkan ke khayalak konsumen mereka.

Baca Juga: Realme Segera Kembali Luncurkan Ponsel dengan Kamera Telefoto

Mereka Boyong Realme 11 sebagai Pembuktian

Dari sini Realme sepertinya ingin sekali membuktikan kalau produk mereka ini bisa jadi salah satu pilihan anak muda. Salah satunya adalah Realme 11 yang berkeliling ke 4 kota tersebut. Karena Realme 11 sendiri bawa serangkaian update sekaligus teknologi baru yang bisa menjadikan produk ini adalah pilihan anak muda.

Tentu saja kegiatan yang berhubungan dengan Realme 11 sangat banyak. Salah satunya adalah Mini Workshop tentang Fotografi. Selain itu masih banyak lagi acara Realme lainnya selama Roadshow tersebut.

“Kami berterima kasih atas respon positif anak muda terhadap kehadiran lini produk terbaru dari realme 11 Series. Kini saatnya kami wujudkan visi kami untuk perkenalkan teknologi dan desain terbaik untuk menjangkau ke lebh banyak anak muda di Indonesia melalui realme 5th anniversary Roadshow.” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Selain respon positif atas realme 11 series kemarin. realme berkesempatan untuk hadirkan semacam workshop menarik untuk mereka semua. “Melalui kegiatan ini kami ingin memastikan lebih banyak orang bisa mengetahui dan merasakan secara langsung keandalan produk terbaru dari realme. Dan bukan itu saja mereka bisa meningkatkan keterampilan mereka dalam bidang fotografi dengan dukungan smartphone yang andal dan penuh dengan penawaran menarik,” papar Michone.

Acara ini sendiri bakalan bawa banyak hal menarik lainnya dan tentu saja penawaran menarik dari seluruh program roadshow realme kali ini. Terutama realme rayakan ultah ke 5 mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....