Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Realme Pad Mini Hadir, Begini Spesifikasi dan Harganya

Realme Pad Mini_1
Realme hadirkan tablet terbaurnya untuk pangsa pasar di Indonesia. (Sumber: RM Leaks)

Unbox.id – Di dalam pangsa pasar produk gadget di tanah air, berbagai macam produk dari para produsen yang ada telah turut menghadirkan berbagai produk yang menarik dan bisa dipilih oleh masyarakat Indonesia. Seiring dengan perkembangan pasar yang ada, produk Realme juga tidak kalah untuk hadirkan produk terbarunya yang mumpuni dengan spek yang terbaik. Ya, produk terbaru dari Realme yang bisa diboyong adalah Realme Pad Mini.

Kehadiran Realme Pad Mini di Indonesia

Realme Pad Mini_2

Pihak Realme akhirnya membonyong Realme Pad Mini di Indonesia. (Sumber: News18)

Para produsen berbagai produk-produk gadget maupun smartphone di Indonesia selalu berbondong-bondong untuk menghadirkan produk teranyarnya. Dalam hal ini, salah satu pabrikan produk gadget terkemuka yang sudah dikenal secara publik yaitu Realme juga turut ingin meramaikan pangsa pasar teknologi di tanah air.

Sejalan akan hal ini, Realme belum lama ini telah merilis produk terbarunya yang bisa menjadi pilihan oleh para penggunanya dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya. Untuk hal ini, kehadiran dari Realme Pad Mini adalah sebuah terobosan terbaru dan juga dapat memenuhi kebutuhan para pengguna dengan beragam fitur maupun spesifikasi yang dihadirkannya.

Lebih lanjut, Realme Pad Mini juga akan menjadi produk mini tablet di mana bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seperti browsing, sosial media, bermain game, hingga di dalam pembuatan konten digital yang saat ini sedang berkembang di Indonesia.

Dengan hadirnya produk terbaru dari Realme ini, nantinya hal ini akan menjadi salah satu hal yang dapat meramaikan pangsa pasar teknologi dan gadget di Indonesia. Dan tentunya juga hal ini akan memberikan opsional lainnya bagi masyarakat yang ingin memboyong sebuah produk tablet terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni.

Baca juga: Realme GT 2 Master Explorer Edition VS OPPO Reno 8 Pro : Spesifikasi

Spesifikasi Realme Pad Mini

Realme Pad Mini_3

Dibekali spesifikasi mumpuni, Realme Pad Mini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. (Sumber: Firstpost)

Kehadiran dari produk tablet dari Realme ini pastinya telah ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. Selain bentuknya yang keren, tablet besutan dari Realme tersebut juga dikabarkan memiliki spesifikasi yang cukup untuk memenuhi aktivitas kebutuhan kesehariannya. Hal itu juga diperlengkap dengan sistem yang disematkan pada perangkatnya itu.

Di dalam Realme Pad Mini, disematkan chipset Unisoc T616 yang mana memiliki CPU dengan clockspeed sebesa 2 Hz. Untuk RAM nya sendiri, pihak Realme memberikan dua opsi yang bisa dipilih oleh para penggunanya yaitu dengan pilihan sebesar 3/32 GB dan juga 4/64 GB. Dan bagi penyimpanan internalnya, Realme memberikan opsi bagi para penggunanya dengan bisa menggunakan kartu Micro SD hingga 1 TB.

Dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 6.400 mAH, Realme Pad Mini juga mempunyai layar 8,7 inci dengan teknologi WXGA+ Fullscreen di mana memiliki resolusi hingga mencapai 1340×800 piksel. Khusus untuk bagian kamera, tablet keluaran dari Realme ini memiliki resolusi 8 MP AI HD untuk kamera belakang dan HD 5 MP untuk bagian kamera depan.

Baca juga: Realme Pad X Berteknologi Baru, Segini Harganya!

Memiliki Harga Yang Kompetitif

Dengan berbagai fitur dan juga teknologi yang di sematkan pada perangkatnya, Realme Pad Mini ternyata memiliki harga yang cukup kompetitif untuk di kelasnya. Untuk harganya sendiri, harga dari produk tablet keluaran Realme ini mempunyai perbedaan bagi baik versi Wi-Fi atau pada versi LTE. Terdapat pula pilihan dua warna yang bisa dipillih yaitu warna abu-abu dan juga biru.

Harga untuk versi Wi-Fi dengan RAM 3/32 GB di sekitaran Rp. 2,4 juta sementara untuk RAM 4/64 GB di harga Rp. 2,8 Juta. Sedangkan untuk versi LTE dengan RAM 3/32 GB berada di kisaran harga Rp. 2,7 juta dan Rp. 3 Juta untuk di RAM 4/64 GB.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....