Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Realme Keluarkan 2 Varian Charger “Magdart”

charger Realme - Magdart
charger Realme - Magdart

Jakarta, Unbox.id – Pabrikan smartphone Cina, Realme telah mengumumkan charger alternatif Apple MagSafe yang disebut MagDart. Charger ini merupakan produk terbaru dalam jajaran multi perangkat pengisi daya nirkabel, dan magnetik.

Meluncurkan dua versi produk yang berbeda sekaligus, dengan bentuk melingkar yang ringkas dan kubus, perangkat ini memiliki tenaga kipas yang lebih besar. Salah satunya sangat mirip dengan MagSafe Apple, tetapi mungkin aman untuk berasumsi bahwa perangkat Realme ini menawarkan kecepatan pengisian daya yang konservatif. Sedangkan salah satunya lagi berbentuk jauh lebih besar dan tampak seperti ventilasi pendingin tepat di bawah konektor USB-C.

charger Realme - Magdart

charger Realme – Magdart

Baca juga : Huawei Luncurkan Huawei P50, Era Baru dalam Fotografi

Nirkabel

Meski demikian, kedua produk Realme ini dapat dipasang di bagian belakang berbagai perangkat nirkabel, termasuk ponsel, laptop, dan perangkat yang dapat dikenakan.

Menurut Realme, pengisi daya berbentuk kubus memiliki manajemen termal yang lebih bagus, sehingga lebih besar menghasilkan daya pengisian hingga 15W. Dengan desain yang mempertimbangkan fungsi serbaguna, pengisian daya ini juga dapat digunakan sebagai bantalan stasioner, sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya pada beberapa perangkat sekaligus.

Tampaknya dengan dirilisnya teknologi pengisian daya yang nyaman ini, Realme bermaksud menawarkan kepada pelanggan alternatif yang layak untuk produk serupa buatan Apple.

Magdart akan dirilis bertepatan dengan peluncuran smartphone Realme, yakni ‘Realme Flash’ pada 3 Agustus nanti. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...