Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Realme Keluarkan 2 Varian Charger “Magdart”

charger Realme - Magdart
charger Realme - Magdart

Jakarta, Unbox.id – Pabrikan smartphone Cina, Realme telah mengumumkan charger alternatif Apple MagSafe yang disebut MagDart. Charger ini merupakan produk terbaru dalam jajaran multi perangkat pengisi daya nirkabel, dan magnetik.

Meluncurkan dua versi produk yang berbeda sekaligus, dengan bentuk melingkar yang ringkas dan kubus, perangkat ini memiliki tenaga kipas yang lebih besar. Salah satunya sangat mirip dengan MagSafe Apple, tetapi mungkin aman untuk berasumsi bahwa perangkat Realme ini menawarkan kecepatan pengisian daya yang konservatif. Sedangkan salah satunya lagi berbentuk jauh lebih besar dan tampak seperti ventilasi pendingin tepat di bawah konektor USB-C.

charger Realme - Magdart

charger Realme – Magdart

Baca juga : Huawei Luncurkan Huawei P50, Era Baru dalam Fotografi

Nirkabel

Meski demikian, kedua produk Realme ini dapat dipasang di bagian belakang berbagai perangkat nirkabel, termasuk ponsel, laptop, dan perangkat yang dapat dikenakan.

Menurut Realme, pengisi daya berbentuk kubus memiliki manajemen termal yang lebih bagus, sehingga lebih besar menghasilkan daya pengisian hingga 15W. Dengan desain yang mempertimbangkan fungsi serbaguna, pengisian daya ini juga dapat digunakan sebagai bantalan stasioner, sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya pada beberapa perangkat sekaligus.

Tampaknya dengan dirilisnya teknologi pengisian daya yang nyaman ini, Realme bermaksud menawarkan kepada pelanggan alternatif yang layak untuk produk serupa buatan Apple.

Magdart akan dirilis bertepatan dengan peluncuran smartphone Realme, yakni ‘Realme Flash’ pada 3 Agustus nanti. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...