Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Realme GT3 Hadir, Bakal Bawa Apa Saja?

Realme GT3

Realme GT3 hadir secara global di MWC 2023. Bawa apa saja?

Unbox.id – Realme GT3 sepertinya mau naik kelas dan bermain di segmen yang tak biasa. Atau memang bawa segudang inovasi terbaru yang pastinya jadi game changer untuk tren smartphone kedepan. Mungkin saja inovasi ini terbilang baru dan paling berani daripada yang lain.

Meskipun peluncuran secara global, namun apakah Realme GT3 ini jadi sebuah pilihan baru di kala orang-orang sudah bosan dengan flagship dan mulai dengan habit tidak mengganti smartphone setiap tahun. Kali ini apa saja yang mereka bawa dari GT3 tersebut?

Realme GT3

Apakah baterai jadi jargon baru atau-kah hal baru seperti charger dengan kapasitas watt paling besar dan memori sebesar itu? Kita bahas detailnya di bawah ini.

Pengisian Daya Tercepat menurut Realme

Sekarang adakah yang bisa klaim smartphone dengan pengisian tercepat? Mungkin ada segelintir cuma kan itu semua tak ada yang bisa mengalahkan Realme itu sendiri. Memang, mereka sendiri klaim kalau pengisian daya mereka bisa mencapai 240 Watt!

Iya, 240 Watt untuk sekali pengisian saja. Bahkan ini paling besar daripada smartphone lainnya. Malah berpikir, sebesar ini apakah tidak bikin listrik rumah tidak naik tagihannya? terus baterai dan perangkat di dalamnya apa sanggup menerikan tegangan setinggi itu?

Begini jawaban dari Chase Xu, Vice President and President of Realme Global, “Memasuki tahun kelima, Realme lakukan lompatan yang lebih besar lagi dengan menjadi brand pertama yang berhasil menembus batas tertinggi dalam industri ini, Hal tersebut membuktikan komitmen Realme untuk meningkatkan eksistensi di pasar melalui inovasi dan teknologi yang kami luncurkan.”

Dengan inovasi ini kemungkinan mengisi baterai berkapasitas 4600 mah dari 0% sampai 100 persen hanya butuh waktu kurang dari 10 menit saja. Bayangin, semua itu bisa terjadi kalau listrik kalian sendiri besar dan tidak mengganggu hal lainnya.

Sedangkan pengamanannya gunakan VC Liquid cooled dengan teknologi cooling system yang bisa mendinginkan baterai agar bisa tetap adem meskipun harus geber pengisian daya-nya sampai maksimal. Sungguh pencapaian menarik sekali untuk ukuran dari Realme GT3.

Soal harga? Tunggu dulu tanggal mainnya ya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....