Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Realme C33 Dirilis, Speknya Jadi Juara

Realme C33_1
C33 muncul ke permukaan dengan spek yang cukup mumpuni. (Sumber: Karosatuklik.com)

Unbox.id – Produsen Realme merupakan salah satu produsen yang mempunyai beragam produk-produk menarik yang bisa menjadi pilihan oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, Realme juga memang tidak tanggung-tanggung untuk menyematkan beragam teknologi yang ada di dalam produk smartphonenya tersebut. Sejalan akan hal itu, belum lama ini tersiar kabar bahwa produk terbarunya yaitu Realme C33 akan dirlis dan memiliki spek yang tinggi dibandingkan dengan smartphone sejenis lainnya di pangsa pasarnya tersebut.

Realme C33 Muncul ke Permukaan Publik

Realme C33_2

Realme C33 muncul ke publik di mana smartphone entry level ini cukuo mumpuni untuk aktivitas sehari-hari. (Sumber: Ayobandung.com)

Realme adalah satu dari sekian produk yang menjadi pilihan oleh para penggunanya. Selain mempunyai spek yang mumpuni, harga dari produk smartphone ini juga terbilang cukup dijangkau oleh berbagai kalangan dari para pengguna smartphone global. Selain itu, produk dari Realme juga dikabarkan mempunyai ragam fitur mumpuni di dalamnya.

Seiring dengan semakin populernya Realme, lebih lanjut perusahaan teknologi gadget ini dikabarkan akan merilis produk terbarunya yang bisa diboyong oleh para penggunanya. Lebih lanjut, produk yang bisa menjadi pilihan dengan spek yang cukup mutakhir tersebut adalah Realme C33. Produk Realme ini menjadi produk terbaru yang muncul ke permukaan publik yang sudah ditunggu-tunggu.

Produk smartphone Realme C33 ini merupakan sebuah produk entry level pada tipe C-Series yang mana menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Tentunya hal ini bisa menjadi pilihan lainnya bagi para pengguna smartphone untuk menunjang aktivitas di dalam kesehariannya tersebut.

Selain itu, produk Realme C33 ini juga tidak akan jauh berbeda dari produk teranyar lainnya yang sudah dirilis pada bulan Februari 2022 yang lalu yaitu tipe C35. Hal ini memang menjadi sebagai sebuah pelengkap dari produk C Series yang dimiliki oleh produsen Realme di dalam pangsa pasarnya itu.

Baca juga: Daftar Smartphone Realme Dengan Harga Dan Spek Oke

Spesifikasi Mumpuni Dari Realme C33

Dengan dihadirkannya produk Realme C33 yang menjadi pilihan untuk diboyong oleh para penggunanya, seri C33 ini memang memberikan spesifikasi yang mumpuni untuk aktivitas penggunaannya di dalam kesehariannya tersebut. Selain itu, produk ini juga dihadirkan sistem yang cocok untuk berada di dalam kelasnya itu.

Seperti contohnya pada bagian chipset, seri C33 ini menggunakan prosesor dari Unisoc T612 yang dipadukan dengan pilihan RAM yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Pilihan dari RAM tersebut adalah 3GB dan juga 4G. Selain itu, penyimpanan internalnya juga terdapat dua opsi yang bisa dipilih pada spek smartphone ini yaitu 32GB dan juga 64GB.

Smartphone ini juga telah dibekali dengan layar IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 6,52 inci. Layar ini juga telah dibekali resolusi sebesar 1.600 x 720 piksel yang mampu membuat tampilan layarnya menjadi lebih cerah dan terang ketika sedang digunakan oleh para penggunanya.

Lebih lanjut, daya tarik dari smartphone Realme C33 ini adalah dari segi kamera yang memiliki resolusi tinggi di dalam sistem smartphonenya tersebut. Dalam hal ini, kamera belakang dari seri C33 ini memiliki kamera dengan resolusi 50 MP sebagai kamera utamanya dan juga 0,3 MP dalam bentuk kamera VGA sebagai kamera kedua. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini mengadopsi kamera dengan resolusi 5MP.

Baca juga: Realme Narzo 50i Prime, Smartphone Gaming Harga Terjangkau

Dibekali Kapasitas Baterai Besar Dan Fitur Oke

Realme C33_3

Punya spek mumpuni dan juga kapasitas baterai yang besar, seri C33 ini mampu menopang aktivitas penggunanya secara maksimal. (Sumber: Blogbuzzbymagicaxis)

Selain spesifikasinya, smartphone Realme C33 ini juga disematkan kapasitas daya baterai yang cukup mumpuni untuk menunjang aktivitas para penggunanya. Untuk baterainya, smartphone seri C33 ini menggunakan baterai dengan kapasitas hingga 5.000mAH. Daya baterai ini juga didukung dengan fitur fast-charging sebesar 10 Watt.

Tak hanya fitur kapasitas daya baterainya saja yang mumpuni, Realme C33 ini juga mempunyai beragam fitur-fitur menarik yang ada di dalam sistem smartphonenya ini. Sebut saja fitur-fitur lainnya seperti contohnya fingerprint scanner, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5mm. Wi-Fi Hotspot, Radio FM, hingga GPS adalah fitur terbaik untuk menunjang aktivitas penggunanya.

Sementara untuk harganya, smartphone Realme C33 ini juga mempunyai harga yang cukup terjangkau bagi para penggunanya. Dalam hal ini, harga dari C33 series ini bisa dikatakan cukup variatif pada setiap serinya. Seperti untuk 3GB/32GB dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 1,67 juta, sementara untuk 4GB/64GB memiliki harga sebesar Rp. 1,86 juta.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....