Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Realme 10 Pro+ Dikabarkan Akan Hadir Dalam Waktu Dekat

Realme 10 Pro+_1
Realme diam-diam hadirkan varian Realme Pro+ dalam jajaran smartphone. (Sumber: GSMArena.com)

Unbox.id – Produsen smartphone Realme memang selalu hadirkan produk-produk unggulan yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Selain itu, produk-produknya bisa dikatakan cukup unggulan dan mampu menarik perhatian dari para penggunanya yang menginginkan kualitas produk smartphone yang mumpuni serta cocok untuk penggunaan kesehariannya. Seiring menjadikannya sebagai sebuah smartphone pilihan, belum lama ini terdapat bocoran di mana pihak Realme akan menghadirkan varian produk smartphone terbarunya yang bernama Realme 10 Pro+ yang diklaim canggih dan juga memiliki spesifikasi yang menjanjikan untuk bisa diboyong bagi para penggunanya.

Bocoran Informasi Tentang Realme 10 Pro+

Realme 10 Pro+_2

Adanya muncul kabar bocoran mengenai informasi dari Realme di mana akan hadirkan produk smartphone Realme 10 Pro+ di Asia Tenggara. (Sumber: YouTube)

Di saat seperti sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk smartphone yang dihadirkan dan bisa menjadi pilihan terbarik untuk bisa digunakan bagi para penggunanya. Selain itu, ragam produk yang ada juga telah menambah daya tariknya tersendi untuk bisa diboyong bagi para penggunanya di waktu kesehariannya tersebut. Sejalan akan hal tersebut, produsen Realme ternyata diam-diam tengah mempersiapkan sebuah produk smartphone andalannya yang mumpuni.

Dari bocoran yang ada, salah satu produk tersebut bernama Realme 10 Pro+. Produsen Realme memang dikabarkan tengah serius untuk hadirkan smartphone canggih yang nantinya bisa jadi pilihan bagi para penggunanya tersebut. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini dikabarkan muncul di dalam database sertifikasi SIRIM di negara Malaysia. Kemunculan dari produk terbaru dari produsen Realme tersebut bisa mengindikasikan bahwa smartphone ini bisa akan muncul di kawasan regional Asia Tenggara.

Selain itu, bocoran yang dihadirkan juga dikabarkan bahwa smartpphone Realme ini akan hadir di bulan November 2022 mendatang dan tepatnya dijadwalkan pada tanggal 5 November 2022. Bocoran ini sendiri semakin terasa diyakinkan di mana dari data SIRIM tersebut, terdapat sebuah nomor berseri RMX3686 yang mana mengindikasikan bahwa itu adalah produk dari smartphone Realme 10 Pro+.

Adanya kabar bocoran tersebut pastinya sontak membuat para pengguna smartphone global merasa cukup terkejut di mana ternyata Realme telah diam-diam ingin hadirkan produk dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehar-hari di waktu aktivitas penggunanya.

Baca juga: Pilihan Smartphone Realme Dengan Fitur Fast Charging Terbaik

Perkiraan Spesifikasi Realme 10 Pro+

Realme 10 Pro_3

Realme 10 Pro+ diprediksi akan memiliki spesifikasi yang canggih seperti pendahulunya. (Sumber: JurnalNews)

Menjadi salah satu produk smartphone yang mumpuni, kehadiran dari produk Realme 10 Pro+ pastinya cukup membeirkan sebuah daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Selain itu, para pengguna juga ingin mendapatkan suatu performa yang memuaskan di mana biasa dihadirkan pada setiap produk-produk smartphone besutan Realme. Sejalan akan hal itu, para penggunanya juga memberikan prediksinya tersendiri terhadap produk terbaru dari Realme ini.

Seperti contohnya pada bagian chipsetnya, Realme 10 Pro+ diperkirakan akan menggunakan chipset dari MediaTek Dimensity 1080. Chipset ini juga mungkin bisa dipadukan dengan pilihan RAM diantaranya seperti kapasitas sebesar 8GB ataupun 12GB. Selain itu, media penyimpanannya ini juga diperkirakan mempunyai pilihan sebesar 128GB atu 256GB yang mampu menunjang kebutuhan dari para penggunanya di waktu kesehariannya. Untuk melengkapinya, smartphone ini juga dikabarkan akan memiliki konektivitas hingga 5G yang membuatnya semakin modern.

Lebih lanjut pada layarnya, smartphone Realme ini akan diprediksi memiliki layar AMOLED sebesar 6,4 inci. Selain berpanel AMOLED, smartphone ini juga akan dibekali dengan kualitas resolusi layar FHD+ dengan kecepatan refresh sekitar 90 Hz. Sementara untuk optiknya, pihak Realme diprediksi akan menyematkan sensor IMX766 yang masih menjadi andalan bagi Realme terhadap produk-produk andalannya tersebut.

Sementara untuk kapasitas baterainya, smartphone Realme 10 Pro+ dikabarkan akan mempunyai kapasitas daya baterai yang cukup mumpuni untuk menunjang performa sistemnya tersebut. Dalam persoalan baterainya, smartphone diperkirakan mempunyai daya sebesar 5.000mAH dan ditanamkan fitur fast charging 67W.

Untuk saat ini, belum ada informasi secara pasti tentang harga yang akan dikeluarkan dari Realme terhadap bocoran produk smartphonenya ini. Tentunya para penggunanya perlu menunggu bersabar lebih lanjut samapi menunggu informasi lanjutan tentang produk terbaru dari Realme ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....