Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Re-design iPad Mini Meluncur di Musim Gugur

iPad mini desain baru
iPad mini desain baru

Jakarta, Unbox.id – Kabar tentang re-design iPad mini sudah muncul dari tahun lalu, dan kini desain ulang iPad mini itu akan diluncurkan pada musim gugur ini. Tak hanya itu, menurut Mark Gurman dari Bloomberg, iPad mini baru yang didesain ulang ini menjadi perombakan besar Apple selama sembilan tahun terakhir.

Tampilan Lebih Besar

iPad mini desain baru

iPad mini desain baru

Banyak yang menduga, tampilannya akan memiliki bezel yang lebih ramping dan layar yang lebih besar dan kinerja yang lebih cepat. Berhembus kabar, iPad mini re-design ini mirip dengan iPad Air baru, yang diluncurkan Apple tahun lalu.

Bahkan seorang analis bernama Ming-Chi Kuo memperkirakan bahwa iPad mini Apple berikutnya memiliki layar berukuran 8,5 hingga 9 inci – lebih besar dari yang selama ini biasa digunakan untuk versi mini yakni layar 7,9 inci.

Baca juga : MacBook Keluaran Terbaru Akan Memakai Memori UHS-II?

Tombol Beranda

Sebelumnya, Bloomberg pernah mengungkapkan bahwa perangkat ini meniadakan tombol beranda, sehingga memungkinkan bezel layar yang lebih sempit. Ditambah dengan desain bergaya iPad Air, perangkat baru ini dapat menggunakan sensor Touch ID yang terpasang di tombol daya bagian samping.

Mini iPad baru ini akan menjadi tablet generasi ke-6, yang menambahkan dukungan untuk stylus Apple Pencil dengan prosesor A12 untuk kinerja yang lebih cepat. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Apple berencana meluncurkan ponsel barunya, iPhone SE 4. Ponsel ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan iPhone dengan harga terjangkau. Perusahaan...

Tech Industry

Unbox.id – Desain iPhone telah mengalami sejumlah perubahan selama bertahun-tahun, dengan penambahan estetika yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. IPhone memiliki garis desain serupa...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tak bisa dipungkiri, iPhone masih menjadi ponsel idaman sebagian besar orang. Keunggulan dari ponsel Apple ini selain kualitas finishingnya yang sangat baik,...

Software

Unbox.id – Beberapa hari yang lalu, Uni Eropa menetapkan iPadOS sebagai platform kontrol akses, sehingga Apple harus mengadaptasi sistem operasi tersebut untuk mematuhi Undang-Undang...