Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Puaskan Para Gamer, Lenovo Perkenalkan Beberapa Laptop Terbarunya

Last updated on 16 September, 2019

Jakarta, Unbox.id  –  Guna memenuhi kebutuhan para gamer agar dapat menikmati pengalaman yang seru, Lenovo meningkatkan lini gaming-nya dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs, serta dua laptop terbaru – Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000 -ke segmen gaming-nya.

Pertama kali diluncurkan di ajang CES awal tahun lalu, Lenovo Legion Y740 yang sudah ditingkatkan, dan Legion Y540 sangat kuat untuk memainkan judul game terbaru yang membutuhkan grafis paling canggih. Dari game MOBA yang penuh dengan aksi, RPG dengan visual pemandangan, dan FPS yang menegangkan.

Diperkuat dengan pilihan grafis dan prosesor terbaru, laptop Lenovo menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada gamer modern, dengan penampilan yang elegan di luar serta performa yang buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam.

“Dengan laptop terbaru ini, para gamer dapat bermain di mana pun, baik di sofa, di meja kerja mereka, atau di kamar hotel saat sedang berpergian. Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan perangkat berperforma tinggi yang gamer butuhkan untuk bermain di mana pun dan bagaimanapun yang mereka mau, serta memberikan pengalaman yang immersive kapan saja,” kata Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia di sela-sela peluncuran di Jakarta baru-baru ini.

LENOVO LEGION Y540

Tersedia dalam ukuran layar FHD 15.6 inci, serta GeForce GTX 1650 GPU 4GB dan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7, Lenovo Legion Y540 memiliki spesifikasi yang cukup untuk untuk perangkat gaming kelas menengah. Laptop ini hadir dalam warna Raven Black, bertahan hingga 6 jam.

Untuk mengatasi masalah overheating, Legion Y540 dilengkapi dengan Legion Coldfront dual fan thermal layout yang membuat perangkat tersebut tetap dingin, bahkan saat sedang memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi. Dari segi memori dan penyimpanan, dengan RAM berkapasitas 16GB dan SSD 512GB.

Lenovo Legion Y540 memiliki berat hanya 2.3 kg dengan portabilitas tinggi dan menawarkan keyboard dengan backlit putih serta dilengkapi juga dengan speaker Harman Kardon® dan mendukung Dolby Atmos untuk membawa pengguna masuk ke dalam game dengan audio yang kuat dan nyata dan menyeluruh.

LENOVO IDEAPAD L340

Dengan desain yang stylish dan cahaya biru yang keren, Lenovo IdeaPad L340 Gaming merupakan laptop mainstream untuk pengguna multi-tasking yang gemar bermain game. Pengguna dapat bermain game dengan mengubah setting menjadi “Quick” mode dan kembali bekerja dengan mengubahnya ke “Quite” mode.

Tersedia dalam ukuran layar FHD 15.6 inci untuk pasar Indonesia, Lenovo IdeaPad L340 Gaming memiliki fitur-fitur generasi berikutnya, termasuk prosesor mobile terbaru 9th Gen Intel Core i5, NVIDIA GeForce GTX 1050 GPUs, dan Dolby Audio™ yang tertanam di laptop untuk membawa pengalaman gaming ke dimensi lain. Untuk memberikan kapasitas maksimal, IdeaPad L340 Gaming dilengkapi dengan RAM 8G dan storage SSD 512GB.

PEMBARUAN DI LENOVO LEGION Y740

Gamer kini dapat merasakan pengalaman gaming premium dengan spesifikasi yang sudah ditingkatkan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile  9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home. Pengguna dapat memilih antara grafis terbaik NVIDIA GeForce RTX™ 2060 yang ada di model 15.6 inci.

Display Lenovo Legion Y740 dengan spesifikasi 144 Hz Full HD (1920 x 1080) optional tersedia dengan fitur NVIDIA G-SYNC™ yang didesain untuk menghilangkan pecah layar atau stutter. Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 membawa hiburan menjadi nyata.

Aspek premium laptop gaming ini ditambah dengan memori SSD 1TB dan RAM 16GB, 100 persen anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan hampir 16 juta pilihan kostumisasi warna.

MERANGKUL GAMER HARDCORE DENGAN LENOVO LEGION Y7000

Untuk gamer yang menyukai layar FHD IPS15,6 inci, Lenovo menyediakan Lenovo Legion Y7000. Dengan desain huruf Y warna merah di tengahnya dan keyboard backlit warna merah, laptop ini tampil berani untuk melengkapi grafis, memori, dan penyimpanan terbaiknya. Pengguna akan mendapatkan performa yang kuat dengan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7 mobile processor dan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU.

Dengan bezel tipis, Lenovo Legion Y7000 memiliki lebih dari 2 juta piksel di dalam display Full HD ukuran 15 inci yang hampir tanpa tepian. Digabungkan dengan 144 Hz refresh rate, keterangan 300 nits, dan IPS anti-glare screen, laptop ini membuat game terasa hidup.

HARGA DAN KETERSEDIAAN

Lenovo Legion Y740, Legion Y540, IdeaPad L340 Gaming, Legion Y441, di website Lenovo atau mitra resmi Lenovo, sementara Legion Y7000 hanya tersedia di Lenovo Exclusive Store. Detail harga sebagai berikut:

  • Lenovo Legion Y540 mulai dari harga Rp 14,499,000.
  • Lenovo IdeaPad L340 Gaming mulai dari harga Rp 10,999,000.
  • Lenovo Legion Y740 terbaru mulai dari harga Rp 28,249,000.
  • Lenovo Legion Y7000 mulai dari harga Rp 14,499,000.

Pembelian produk Lenovo Legion juga dilengkapi dengan fasilitas Lenovo Premium Care, di mana konsumen akan mendapatkan layanan bebas hambatan kapan pun, di mana pun, dengan 24 jam akses via telepon serta on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00, teknisi yang handal, dan satu akses pintu untuk semua kendala perangkat keras dan perangkat lunak, bantuan pengaturan perangkat melalui telepon, dan pemeriksaan perangkat secara berkala. Pengguna Lenovo dapat mengakses Premium Care via email khusus ke premcareindo@lenovo.com.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Lenovo

Last updated on 26 Desember, 2023 Jakarta, Unbox.id  –  Pada Oktober 2023 lalu, Lenovo resmi meluncurkan seri ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU di...

Merk

Unbox.id – Sebenarnya Lenovo Indonesia sendiri sudah tahu kalau pasar laptop mulai stagnan bahkan semakin melambat. Tatkala, banyak orang mulai gunakan smartphone sebagai ujung...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id  –  Lenovo Indonesia menghadirkan IdeaPad Duet 5i laptop seri IdeaPad detachable terbaru yang stylish dan tipis dengan pilihan prosesor hingga Intel® CoreTM...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id  –  Dengan misi untuk membawa Smarter Technology for All, Lenovo menghadirkan rangkaian IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD Ryzen terbaru di pasar...