Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Prediksi Tren Aksesoris Smartphone Tahun 2023

Aksesoris smartphone_1
Ketahui apa saja aksesoris smartphone yang akan trending di tahun 2023 mendatang. (Sumber: Ngonoo.com)

Unbox.id – Perkembangan pangsa pasar smartphone di Indonesia memang berjalan dengan cukup baik. Dalam hal ini, berbagai produk yang ada telah hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan pasarannya yang beragam dan juga menarik untuk bisa memenuhi kebutuhan aktivitas para penggunanya. Lebih lanjut seiring dengan perkembangan pasar smartphonenya sendiri, tren penggunaan aksesoris smartphone juga telah hadir guna melengkapi pasarannya itu. Lebih lanjut, lantas apa sajakah tren aksesoris smartphone di tahun 2023 yang akan viral dan juga menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya? Penasaran? Yuk kita intip lebih lanjut tren aksesorisnya berikut ini bagi pasaran penggunanya itu.

Ring Handphone

Ring smartphone_1_1

Perangkat aksesoris ring smartphone masih menjadi bagian yang diperlukan untuk digunakan dalam aktivitas keseharian penggunanya. (Sumber; ESR Gear)

Tren aksesoris handphone pertama yang mungkin akan masih viral di tahun 2023 mendatang adalah sebuah produk aksesoris yang bernama Ring Handphone. Aksesoris ini memang menjadi salah satu yang cukup menarik dan dikenal oleh pangsa pasaran smartphonenya. Hal itu dapat terlihat berkat dari kegunaannya yang dirasa penting dalam menunjang kegunaan smartphonenya.

Terlebih bagi mereka yang sangat melekat dengan smartphone setiap harinya, aksesoris Ring Handphone akan sangat membantu penggunanya untuk bisa menggunakan perangkatnya hingga dalam waktu beberapa jam pemakaiannya.

Bahkan, sebuah aksesoris Ring Handphone jika memiliki fungsi keamanan saat penggunannya. Ya, perlu diketahui bahwa dengan adanya cincin lingkaran di dekatnya, maka para penggunanya bisa menjaga agar gadgetnya tetap di dalam genggamannya dan terjaga untuk tidak jatuh.

Headset Bluetooth

Tren selanjutnya yang mungkin masih tetap eksis di tahun 2023 mendatang adalah produk dengan bentuk Headset Bluetooth yang ada di pangsa pasarannya sampai dengan saat ini. Perangkat ini memang telah menjadi pilihan tersendiri di dalam menunjang aktivitas keseharian penggunanya dan terutama ketika sedang menggunakan fitur entertain seperti audio ataupun video yang disambungkan ke smartphonenya.

Sampai pada saat ini, terdapat berbagai macam Headset Bluetooth yang hadir dan bisa jadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Selain hadirkan sisi fungsibilitas dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan pada perangkatnya ini, aksesoris untuk smartphone ini akan terus berkembang dari berbagai produsennya yang ada dalam skala global.

Baca juga: Ketahui Rahasia Vivan Yang Bisa Merajai Pasar Aksesoris Gadget

Waterproof Case

Waterproof case_1_1

Aksesoris waterproof case akan masih diperlukan untuk para penggunanya yang sering melakukan aktivitas outdoor bersama penggunaan smartphonenya. (Sumber: LummoShop)

Aksesoris smartphone berikutnya yang mugkin akan tetap viral yaitu sebuah case bernama Waterproof Case. Dari namanya saja, para penggunanya pasti sudah mengetahui tentang case ini bukan? Ya dalam hal ini, case tersebut dapat menahan percikan air. Aksesoris ini pastinya akan sangat berguna ketika sedang berada di wilayah mudah hujan.

Dengan disematkan aksesorisnya itu, para penggunanya dapat dengan fleksibel menggunakan perangkat gadgetnya itu dan casenya tidak akan kemasukkan air dari aplikasi yang telah hadirkan itu. Tentunya case ini juga dapat menyelmatkan penggunaan dari hal-hal yang tidak di inginkan ketika ketika sedang beraktivitas outdoor di luar ruangan.

Baca juga: Rekomendasi Pilihan Mini Projektor Untuk Waktu Berlibur

Game Controller

Perkembangan beragam aplikasi game yang ada di dalam gadget smartphone akan terus berkembang. Hal ini juga seiring dengan kemajuan beragam aplikasi yang semakin canggih dari waktu ke waktu. Dalam hal ini juga, perkembangan dari e-sports juga semakin berkembang untuk bisa diketahui bagi perkembangan pangsa pasar smartphonenya.

Untuk hal ini, sebuah perangkat game controller untuk bisa disematkan dalam produk aksesorisnya akan menjadi suatu bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam kebutuhan aksesoris smartphone bagi penggunanya. Tentunya dengan penggunaan aksesoris game controller ini juga akan membuat permainan di perangkat smartphonenya juga akan semakin menarik dan juga seru untuk dimainkan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...