Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Prediksi Smartphone Samsung Terbaru di Tahun 2023

Smartphone Samsung 2023_1_1
Ada pilihan ragam produk smartphone Samsung di tahun 2023 yang akan hadir guna memenuhi kebutuhan dari penggunanya. (Sumber: Smart Phone Price)

Unbox.id -Siapa yang tidak kenal dengan produk Samsung? Pilihan smartphone yang cukup menarik untuk bisa diboyong lebih lanjut ini memang menjadi pilihan tersendiri yang juga cocok untuk memenuhi kebutuhan keseharian dari para penggunanya. Sejalan akan hal itu, produsen smartphone yang berasal dari negeri ginseng ini dikabarkan akan cukup all out dalam hadirkan pilihan produk-produknya yang cukup menjanjikan untuk pangsa pasar penggunanya. Sejalan akan hal itu, lantas apa saja prediksi dari produk Samsung terbaru yang akan hadir di tahun 2o23 ini? Mari kita simak informasinya berikut di bawah ini yang bisa jadi referensi produk gadget unggulannya.

Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23_1_1

Varian utama dari Samsung yaitu Galaxy S23 dikabarkan akan hadir di tahun 2023 ini yang menarik perhatian penggunanya. (Sumber: Detik Sumsel)

Pilihan smartphone Samsung pertama yang dikabarkan akan hadir di tahun 2023 ini adalah produk smartphone teranyarnya dengan merk Samsung Galaxy S23. Varian produk dari Galaxy S Series ini memang cukup hadirkan pilihan smartphonenya yang cukup menarik untuk diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya di pangsa pasaran smartphonenya yang berkembang pada saat ini.

Dari informasi yang beredar, smartphone Samsung Galaxy S23 ini dikabarkan akan dirilis di bulan Februari 2023 mendatang untuk menyapa pasarannya. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan akan dibekali dengan beberapa pilihan spesifikasi sistem yang cukup menjanjikan untuk bisa diboyong lebih lanjut oleh para penggunanya.

Sebut saja spesifikasi yang dibocorkannya seperti disematkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 di mana sangat cocok untuk mendukung kecanggihan spesifikasi sistemnya di dalam produknya itu. Selain itu, kapasitas baterai dengan angka sebesar 3900mAH yang ditopang dengan fast charging 25 Watt bisa menjadi pilihan tersendiri yang mampu menunjang aktivitas keseharian dari penggunaannya tersebut.

Baca juga: Galaxy Book 2 Pro 360 Jadi Produk Laptop Samsung Terbaru

Samsung Galaxy A54 5G

Samsung A54 5G_1_1

Akan hadir dalam waktu dekat ini, Samsung A54 5G hadir dengan spek menjanjikan untuk kegunaan keseharian penggunanya. (Sumber: Suara.com)

Smartphone dari Samsung lainnya yang dikabarkan hadir di tahun 2023 ini adalah dari varian A series. Varian ini memang menjadi pilihan yang menarik dan juga cocok untuk memenuhi aktivitas kebutuhan keseharian dari para penggunanya. Pada kesempatannya ini, produsen smartphone yang berasal dari negeri ginseng ini menghadirkan smarpthone dengan merk Samsung Galaxy A54 5G.

Perlu diektahui bahwa varian Galaxy A54 5G ini akan hadir di bulan Januari 2023 ini. Kehadiran dari smartphone ini juga akan menjadikannya sebagai produk smartphone yang cukup mumpuni dengan ciri khas 5G yang menarik untuk penggunananya. Mengusung chipset dari Exynos 1380, varian A54 5G ini juga turut hadirkan kapasitas layar AMOLED yang cerah dalam penggunaannya.

Selain itu, varian smartphone Samsung ini juga akan mempunyai kapasitas resolusi kameranya yang cukup mumpuni bagi kegunaan kesehariannya. Perlu diketahui bahwa smartphone ini memiliki kapasitas kamera utamanya di angka sebesar 50MP. Sementara untuk daya baterainya, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterainya di angka sebesar 5100mAH untuk sistemnya.

Baca juga: Samsung Galaxy A14 5G Tengah Bersiap Masuk Indonesia

Samsung Galaxy Fold 5

Produk smartphone Samsung lainnya yang akan menyapa para penggunanya di tahun 2023 ini adalah produk dair merk Fold series. Dalam hal ini, produk Samsung Galaxy Fold 5 dihadirkan guna bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya yang beragam dan membutuhkan varian produk smartphonenya yang mumpuni serta menjanjikan untuk penggunaan dari para penggunanya tersebut.

Belum banyak informasi lebih lanjut tentang kehadiran dari varian Fold terbaru dari Samsung ini. Namun, diperkirakan bahwa produk smartphone canggih ini akan hadir di bulan Agustus 2023 mendatang untuk menyapa para penggunanya di pangsa pasarannya itu.

Meskipun belum banyak informasi yang beredar, smartphone Samsung Galaxy Fold 5 dikabarkan dalam bocorannya akan menggunakan varian chipset keluaran terbaru yaitu Snapdragon 8 Gen 2 yang juga disematkan dalam produk-produk high-end terbaru lainnya dari produk Samsung.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, telah muncul bocoran ponsel andalan Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI. Kabarnya, kedua tipe ponsel ini akan...

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...