Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Poster OPPO Reno 8z Telah Bocor

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, beberapa laporan mengungkapkan bahwa OPPO sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone OPPO Reno 8z di pasar yang berbeda-beda. Tanggal peluncuran dari smartphone ini semakin dekat, karena smartphone ini telah memiliki beberapa sertifikasi.

Beberapa gambar prototipe dari smartphone OPPO Reno 8z juga telah muncul melalui sertifikasi NCC di Taiwan. Saat ini, Evan Blass juga telah merilis poster smartphone OPPO Reno 8z yang belum dirilis itu untuk mengungkapkan desainnya. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa smartphone ini terlihat sangat mirip dengan smartphone OPPO Reno 7z.

Bocoran poster tersebut juga memperlihatkan susunan unit tiga kamera dan LED flash yang sangat identik dengan smartphone OPPO Reno 7z. Juga, terdapat cahaya RGB di sekitar dua kamera yang berukuran cukup besar.

Smartphone OPPO Reno 8z memiliki desain berbentuk kotak dengan tepi yang rata. Sisi datar pada perangkat tersebut memiliki slot kartu SIM dan juga tombol volume. Perangkat ini juga memiliki mikrofon pada bagian atasnya. Gambar smartphone OPPO Reno 8z yang muncul melalui daftar NCC juga mengungkapkan bahwa bagian bawah pada perangkat tersebut memiliki jack audio 3.5mm, port USB-C, mikrofon, dan juga kisi-kisi speaker.

Spesifikasi OPPO Reno 8z 

Laporan telah mengungkapkan bahwa smartphone OPPO Reno 8z akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 695, dengan RAM 8 GB, serta sistem OS Android 12. Smartphone OPPO Reno 7z yang sebelumnya, juga ditenagai dengan chipset yang sama dengan smartphone OPPO Reno 8z.

Smartphone OPPO Reno 8z akan datang dalam tiga konfigurasi, yakni RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB, RAM 8 GB + penyimpanan128 GB, dan RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB. Perangkat ini juga akan memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Tentang Smartphone OPPO Reno 7z

Smartphone OPPO Reno 7z  akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 695Perangkat ini juga akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.500mAh dan yang akan mengusung dukungan pengisian cepat SuperVOOC 65W. Smartphone ini juga akan datang dengan fitur ekspansi RAM (virtual RAM).

Sisi depan pada smartphone ini memiliki tampilan punch-hole dengan dagu yang tebal. Panel belakang perangkat ini memiliki dua sensor kamera besar yang diapit oleh kamera berukuran kecil dan lampu kilat LED. Kemudian, tepi kanan pada smartphone OPPO Reno 7z memiliki tombol daya, sedangkan sisi kirinya memiliki volume rocker dan tempat SIM. Mikrofon juga tersedia pada tepi atas perangkat, sedangkan sisi bawahnya memiliki jack audio 3,5 mm, mikrofon, port USB-C, dan kisi-kisi speaker. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar.

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...