Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Ponsel Memori 256 GB Terbaik Sejauh Ini Yang Ada di Pasaran

POCO M6 Pro_1a
POCO M6 Pro. (Sumber: Gadget Trend)

Unbox.id – Memori internal merupakan salah satu elemen penting pada sebuah smartphone, terutama bagi pengguna yang suka mengambil foto atau menyimpan banyak dokumen, file multimedia, dan lain-lain. Hal ini menjadikan kebutuhan akan memori berkapasitas tinggi menjadi penting. Ponsel dengan memori besar biasanya tidak murah sehingga pengguna dengan budget terbatas hanya bisa membeli ponsel dengan memori internal kecil, mulai dari 32 GB hingga 64 GB. mungkin membayar. Jika sebelumnya anggaran Rp 2 jutaan hanya memungkinkan membeli ponsel dengan memori internal 128 GB, kini konsumen bisa membeli ponsel dengan memori internal 256 GB di kisaran harga yang sama. Semakin banyak brand yang merilis perangkat smartphone 2 jutaan dengan memori internal 256 GB, maka semakin banyak pula opsi yang bisa dipilih oleh konsumen. Sayangnya, hal ini juga memicu masalah baru, yaitu menentukan pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan. Besaran memori internal yang sama di kisaran harga yang juga sama tidak lantas membuat kualitas dari deretan hp memori 256 GB tersebut menjadi sama. Terdapat faktor lain yang menentukan, yakni spesifikasi. Teknologi dan fitur memiliki peran yang tidak kalah penting. Bagi Anda yang masih belum bisa memilih, tim redaksi Unbox.id telah secara khusus memilih dan memberikan beberapa rekomendasi smartphone untuk Anda pilih. Di bawah ini daftar HP memori internal 256GB terbaru dan terbesar yang resmi tersedia di Indonesia.

POCO M6 Pro

POCO M6 Pro_2b

POCO M6 Pro. (Sumber: Gadget News)

Tersedia di Indonesia dalam varian memori internal 256 GB, POCO M6 Pro merupakan salah satu ponsel kelas menengah andalan POCO yang ditujukan untuk mendongkrak segmen pasar smartphone di Indonesia. Ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang jauh melebihi rata-rata di segmen ini bahkan berani menantang segmen papan atas.

POCO M6 Pro dibekali layar Flow AMOLED berukuran 6,67 inci yang mendukung refresh rate berkecepatan tinggi 120 Hz. Di bagian depan, layar ini dilengkapi dengan mode sinar matahari, mode membaca, dan mode siklus.

Dari segi performa, ponsel ini dibekali prosesor MediaTek Helio G99-Ultra yang kencang di kategorinya. Prosesor POCO M6 Pro didukung RAM 8 GB yang mampu mengoptimalkan kinerjanya.

POCO M6 Pro menawarkan modul tiga kamera yang mencakup kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan 2 kamera MP kamera makro. Sementara untuk melayani kebutuhan selfie dan video call, perangkat ini dibekali kamera depan 16 MP.

Daya tahan baterai menjadi keunggulan lain POCO M6 Pro karena smartphone ini dibekali baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang dilengkapi teknologi turbocharging 67W.

Realme C67

Realme C67 merupakan smartphone entry-level yang ditenagai prosesor Snapdragon 685 dengan dukungan RAM 8GB. Salah satu fiturnya adalah penambahan RAM dinamis hingga 8 GB sehingga total RAM menjadi 16 GB.

Selain prosesor dan kapasitas RAM yang besar, ponsel ini juga unggul dalam teknologi kamera dan baterai, ada Terdapat dua varian yang salah satunya memiliki memori internal 256GB.Realme C67 memiliki layar berukuran 6,72 inci, kamera depan berdesain punch-hole beresolusi 8 MP di bagian tengah atas.

Di bagian belakang, Anda akan menemukan modul kamera ganda 108 MP + 2 MP. Berbagai aktivitas mulai dari multimedia, gaming hingga produktivitas dapat dilakukan secara maksimal karena realme C67 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh untuk penggunaan seharian. Baterai ini mendukung teknologi SUPERVOOC 33W untuk pengisian cepat.

Baca juga: MediaTek Dimensity 7050 Terbaik Di Harga Smartphone Terbaru

Vivo Y27s

Vivo Y27s_3c

Vivo Y27s. (Sumber: IT Smart)

Menawarkan ruang penyimpanan besar 256GB di harga 2 jutaan, Vivo Y27 masuk dalam daftar rekomendasi kami. Smartphone ini juga memiliki fitur RAM yang dapat diupgrade sehingga total RAM menjadi 16GB (8GB + 8GB).

Layar Vivo Y27s menggunakan panel LCD berukuran 6,64 inci yang mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+ untuk mendukung berbagai pengoperasian. mulai dari gaming, multitasking hingga akses multimedia.

Vivo Y27s dibekali kamera ganda yang meliputi kamera utama 50 MP dan kamera sekunder 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, kamera depan 8 MP siap menunjang aktivitas pengguna.

Performa Vivo Y27 disokong prosesor Snapdragon 680. Lalu, untuk menunjang performa secara keseluruhan, ponsel ini dibekali dengan baterai 5000 mAh dengan teknologi Fast Charging 44W.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Redmi

Unbox.id – Baru-baru ini, bocoran informasi mengenai Redmi Note 13 Turbo bernama Poco F6 tersebar luas di Internet. Sebelumnya beredar kabar bahwa smartphone tersebut...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Menyebutkan nama POCO tidak akan memisahkan Xiaomi. Hal ini bisa dimaklumi, karena perusahaan ini debut di pasar smartphone saat bergabung dengan Xiaomi....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...