Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Fast Charging 80 Watt Yang Berspek Mantap

OPPO Find X5 Pro 5G_1aoppo
OPPO Find X5 Pro 5G. (Sumber: Oppo)

Unbox.id – Jika pada artikel sebelumnya kami membuat beberapa rekomendasi handphone fast charging 65 watt dan handphone fast charging 67 watt, kali ini tim Unbox.id secara khusus memilih produk untuk smartphone dengan daya fast charging yang lebih besar, yaitu 80 watt. Tidak banyak ponsel fast charging 80 watt yang beredar di pasaran saat ini, namun tidak sulit untuk menemukannya, karena sebagian besar ponsel dengan teknologi ini didominasi oleh merek-merek yang sangat terkenal, seperti OPPO, Vivo, dan Realme. Berikut beberapa rekomendasi handphone fast charging 80 watt yang bisa kamu jadikan referensi sebelum memutuskan untuk membeli.

OPPO Find X5 Pro 5G

OPPO Find X5 Pro 5G diluncurkan di Indonesia dengan spesifikasi tinggi, mulai dari baterai, prosesor hingga kamera, dilengkapi fitur mumpuni di segmen high-end.

Kebutuhan daya ponsel OPPO ini dipenuhi oleh baterai besar berkapasitas 5000 mAh, yang tentunya mendukung teknologi fast charging 80W dengan SuperVooc. Baterai dapat diisi dalam waktu yang relatif singkat.

Keunggulan kamera tersebut terlihat dari setup triple camera berspesifikasi tinggi. Selain itu, OPPO bekerja sama dengan Hasselblad sebagai mitra. Untuk perekaman video di malam hari, kamera mendukung video 4K Ultra Night.

Modul tiga kamera OPPO Find X5 Pro 5G mencakup kamera utama 50 MP yang didukung kamera sudut lebar 50 MP dan kamera telefoto 13 MP. Di bagian depan, ada kamera selfie 32MP.

OPPO Find X5 Pro 5G memiliki kinerja cepat berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Performa prosesor yang stabil berkat RAM 12GB akan memastikan semuanya berjalan lancar dan mulus. Ruang penyimpanan eksternalnya juga besar, 256 GB.

Realme GT Neo 3T

Realme GT Neo 3T_2realmegt

Realme GT Neo 3T. (Sumber: Cari Sinyal)

Pengalaman menggunakan varian GT Neo 3T untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bermain game hingga menikmati konten multimedia, akan sangat terasa dengan hadirnya baterai berkapasitas 5000 mAh yang tahan seharian.

Ponsel pengisian cepat 80 watt ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya SuperDart andalan Realme yang mempersingkat waktu pengisian daya jauh lebih cepat daripada kebanyakan smartphone lainnya.

Selain baterai, kelebihan lain dari GT Neo 3T adalah kameranya. Ponsel Realme ini memiliki tiga kamera diantaranya kamera utama 64 MP, dua kamera pendukung dengan lensa wide dan macro. Kamera depannya beresolusi 16 MP.

Realme GT Neo 3T hadir dengan layar AMOLED 6,62 inci. Performa layar maksimal saat bermain game karena ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870 5G, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Layarnya sudah mendukung refresh rate 120Hz, jadi tidak perlu khawatir lag.

Baca juga: Power Bank Dengan Fitur Fast Charging Terbaik

Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro unggul dengan teknologi pengisian cepat FlashCharge yang mampu mengisi baterai 4700mAh dengan cepat. Lebih lanjut, smartphone ini juga mendukung wireless charging 50W menggunakan teknologi yang sama

Vivo X80 Pro dibekali layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, sehingga sangat cocok digunakan sebagai perangkat multimedia maupun untuk gaming dengan tampilan dan kualitas gambar di atas rata-rata.

Performa ponsel Vivo ini didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang cepat dan bertenaga, performa tersebut didukung oleh RAM 12GB, dengan penyimpanan internal 258GB. Di bagian belakang Vivo X80 Pro terdapat modul 4 kamera dengan konfigurasi 50 MP + 48 MP + 12 MP + 8 MP. Kemudian, jika kita membolak-balik ke depan, kita akan melihat kamera selfie beresolusi 32 MP.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id  — Setelah banyak penggemar yang menantikan inovasi perangkat gaming terbaru dari Infinix, akhirnya mereka memberikan jawaban yang melegakan. Merk pengembang produk gadget...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru yang akan datang dari jajaran smartphone Vivo X100s segera muncul ke pasaran. Kabarnya, ponsel ini merupakan produk yang hadir...

Artikel

Unbox.id – Baterai smartphone merupakan bagian yang perlu mendapat perhatian khusus. Alasannya karena komponen ini memegang peranan yang sangat penting agar smartphone dapat digunakan....

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Sebelumnya, Realme telah meluncurkan produk smartphone dengan merk P1 Pro, di mana ponsel cerdas tersebut telah meluncur pada April 2024 lalu....