Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Dengan Harga Dibawah 1 Juta Terbaik Terbaru di 2023

Samsung Galaxy A01 Core_1saga01
Ketahui deretan beberapa produk ponsel dengan harga dibawah 1 juta terbaik dan cocok untuk dimiliki sebagai ponsel cadangan. (Sumber: Tokopedia)

Unbox.id – Menemukan ponsel di bawah sejuta saat ini mudah karena ada beberapa pilihan. Dan sebagian besar HP Android murah ini sudah mendukung jaringan 4G. Menariknya, di daftar ponsel murah di bawah sejuta dong ini juga ada ponsel terbaru lho. Untuk itu Unbox.id akan mencoba memberikan rekomendasi HP murah yang bisa Anda pilih. Jika penasaran, Unbox.id akan mencoba mengulas beberapa ponsel di bawah jutaan VND yang beredar di pasaran.

Samsung Galaxy A01 Core

Di harga Rp 701.000, Samsung Galaxy A01 Core adalah ponsel sub-jutaan dolar di seri Galaxy A. Anda dapat memiliki ponsel ini tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dari segi spesifikasi terbilang biasa-biasa saja, karena ponsel ini lebih ditujukan untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakan Android.

Khusus bagi pengguna yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone. Galaxy A01 Core sendiri menjalankan Android Go dan ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6739. Untuk sekadar chatting atau nonton IG, Anda bisa menggunakan layar IPS 5,3 inci beresolusi HD+. Ada dua kamera termasuk kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Advan NASA Plus

Advan NASA Plus_2advan

Advan NASA Plus punya harga murah dan terjangkau di mana harganya dibawah 1 juta saja. (Sumber: Bukalapak)

Seharga Rp 756.000, Advan NASA Plus merupakan ponsel 4G LTE yang dilengkapi dengan layar 5.5 inch dan dukungan speaker yang menggunakan teknologi Class K Power Amplifier. Teknologi ini dapat membuat suara menjadi lebih jernih dan jernih.

ADVAN Nasa Plus menyediakan memori internal 16 GB. Jika kurang, Anda bisa menambah hingga 128 GB dengan kartu memori Micro SD. Dari segi performa, perangkat ini dibekali RAM 2 GB dengan prosesor Quad Core 1,4 GHz dan baterai 3000 mAh.

Ponsel murah ini juga dilengkapi FITUR KEAMANAN FACE ID sehingga pengguna dapat langsung membuka ponsel dan menikmati layanan tanpa harus menunggu lama. Dari segi kamera, ADVAN juga memiliki kamera belakang 5 MP dan 0,3 MP dengan autofokus. Sedangkan kamera depannya dibekali dengan resolusi 2MP.

Advan G5 Elite

Dengan harga Rp 800.000, Advan G5 Elite hadir dengan layar yang lumayan besar, berukuran 6,1 inci dengan resolusi HD Plus 720 x 1560 piksel. Jadi masih cukup nyaman buat nonton youtube atau baca media sosial.

Di bidang kamera, Advan hanya memasang 2 kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP. Dari segi performa, Advan G5 Elite ditenagai chipset Unisoc SC9832E dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB.

Dari sisi daya, ponsel Advan menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh yang belum mendukung teknologi fast charging.

Baca juga: Deretan Ponsel Layar Amoled Terbaru Di 2023 Yang Bisa Dipilih

Itel Vision A49

Itel Vision A49_3itel

Produk Itel dengan varian Itel Vision A49 hadir dengan harganya yang sangat terjangkau untuk pasarannya. (Sumber: Carisinyal)

Seharga Rp 949.000, Itel Vision A49 adalah ponsel terjangkau yang akan dirilis di Indonesia pada tahun 2021. Diproduksi oleh itel, pemasok negeri Tiongkok yang memiliki akses ke pasar negara berkembang di seluruh dunia. Seri Itel Vision A49 hadir dengan layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Masih cukup bisa diterima untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Ponsel yang saat ini dibanderol kurang dari VND juta ini menjalankan Android 10 Go Edition, memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP. Performanya dibekali prosesor quad-core Unisoc SC9832E, RAM 2GB, memori internal 32GB, dan baterai 5000mAh.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...