Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Pokeland: Game Pokemon yang Tawarkan Pengalaman Berbeda

Pokeland

Mengikuti sukses Pokemon Go,Nintendo kabarnya akan kembali menghadirkan mobile game terbaru buatan mereka dengan tema Pokemon dengan judul Pokeland.

Pasca meraih sukses besar dengan Pokemon Go nya, Nintendo sepertinya ingin kembali mengulang masa-masa itu. Setelah perusahaan asal Jepang ini merilis game yang masih bertema Pokemon yang berjudul Pokeland.

Bukan game Pokemon namanya jika tidak menghadirkan pertarungan antar Pokemon. Pokeland juga akan menghadirkan pertarungan yang cukup seru. DIsini gamer diajak untuk bertarung melawan beragam Pokemon yang berada di beragam 6 pulau berbeda.

Gamer dapat menangkap Pokemon yang tersedia banyak 134 jenis. Tak sekedar ditangkap dan dikumpulkan, Pokemon juga dapat dilatih agar menjadi lebih tangguh kala menghadapi sebuah pertarungan.

Mobile game ini memiliki total 52 stage dan 15 tingkat permainan. Mengenai gameplay sangat jauh berbeda dari Pokemon Go. Gamer tak perlu lagi berkeliling di dunia nyata untuk menangkap Pokemon.

Pokeland akan tersedia bagi perangkat mobile Android dan iOS. Meski belum diketahui kapan tepatnya tanggal kehadiran. Namun rencananya tidak akan lama lagi. Perlu diingat bahwa mobile game ini merupakan game online sehingga pengguna harus selalu terhubung dengan jaringan internet.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga