Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

POCO M6 Pro 4G Menampilkan Kamera OIS 64MP, layar AMOLED 120Hz

POCO
POCO X6 dan M6 Pro | foto: 91Mobiles

Jakarta, Unbox.id – Salah satu merk smartphone ternama asal Tiongkok saat ini, POCO tampaknya tengah bersiap untuk peluncuran global seri X6 dan M6 Pro 4G. Rencananya, mereka akan merilis produk tersebut secara online pada Kamis, 11 Januari 2024 besok. 

Menjelang peluncuran resminya yang akan berlangsung beberapa hari lagi tersebut, perusahaan saat ini telah memberikan bocoran pada penggemar. Mereka membocorkan informasi mengenai spesifikasi utama dari smartphone M6 Pro. Simak infonya di bawah ini.

Baca juga: iPhone Pro Mendapatkan Aksesori Keyboard Fisik Clicks dengan Casingnya

Ponsel pintar terbaru POCO dengan nama M6 Pro tersebut memiliki display layar dengan panel AMOLED 120 Hz. Selain itu, terdapat memori RAM LPDDR4X berkapasitas 12 GB, dan penyimpanan UFS 2.2 512 GB untuk pengalaman pengguna yang responsif. 

Bocoran Spesifikasi POCO M6 Pro Terbaru

Ponsel cerdas ini memiliki aspek penyimpanan daya yang cukup tahan lama, dengan dukungan fitur turbo charging sebesar 67W. Selain itu, ia juga memiliki fitur pengaturan tiga kamera 64 MP dengan sistem OIS untuk para pengguna yang menyukai fotografi.

Seperti informasi dalam kesempatan sebelumnya, smartphone POCO M6 Pro berjalan pada chipset Helio G99-Ultra. Detail tambahan dari daftar Amazon UEA mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan rilis dengan Android 13 dan menggunakan baterai 5000 mAh. 

Baca juga: Situs Postel SDPPI Kominfo Ungkap Isyarat Kehadiran Infinix Watch 2

Pada bagian depan, terdapat aspek kamera dengan lensa sebesar 16 MP. Ukuran yang cukup mumpuni untuk mengambil gambar wajah Anda, untuk melakukan siaran langsung atau video call. Kabarnya, ia memiliki harga terdaftar AED 899 (~Rs 20.000) atau Rp.3,7 juta.

Informasi Lainnya

Melansir informasi dari berbagai sumber, di antaranya adalah situs Gizmochina, POCO telah mengungkapkan skor AnTuTu untuk POCO X6 Pro mendatang. Di mana ponsel pintar tersebut merupakan produk rebranding  global dari Redmi K70E terbaru. 

X6 Pro telah teruji sebagai smartphone kelas menengah dengan performa terbaik saat ini di Antutu. POCO X6 Pro hadir dengan tujuan untuk menawarkan pilihan performa tinggi yang terjangkau bagi para gamer yang memiliki anggaran terbatas.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Blackview meluncurkan smartphone lipat clamshell pertamanya. Produk lipat terbaru ini mereka namai...

Artikel

Unbox.id – Serangan siber terus meningkat terutama melalui aplikasi smartphone. Oleh karena itu, perusahaan keamanan siber menyarankan untuk memperbarui aplikasinya. Tujuannya tidak hanya untuk...

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...