Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Pilihan Smartphone Merk Huawei Dengan Spek Oke

Huawei_1
Ada benerapa produk smartphone dari Huawei yang memiliki spek oke untuk penggunaan sehari-hari bagi para penggunanya. (Sumber: GSMArena)

Unbox.id – Dari berbagai merk smartphone yang ada di pasaran global, Huawei adalah satu dari sekian produk yang cukup mumpuni untuk diboyong oleh para penggunanya. Dalam hal ini, produsen teknologi asalh negeri Tiongkok ini memang selalu menghadirkan sebuah produk yang cukup mumpuni dan juga disematkan dengan teknologi tercanggih bagi produknya tersebut. Sejalan akan hal ini, lantas ada produk merk Huawei apa saja yang bisa menjadi pilihan oleh para penggunanya yang bisa diboyong?

Huawei Mate 40 Pro

Huawei Mate 40 Pro_1

Produk Mate 40 Pro jadi salah satu produk teranyar milik Huawei. (Sumber: GSMArena)

Produk dari Huawei pertama yang bisa menjadi pilihan dan juga dapat diboyong oleh para penggunanya di mana memiliki spesifikasi yang oke adalah Huawei Mate 40 Pro. Produk smartphone terbaru yang diluncurukan oleh Huawei ini merupakan sebuah produk smartphone yang mana cocok untuk mendukung aktivitas dari pada penggunanya.

Selain itu, produk Mate 40 Pro ini merupakan sebuah produk yang menghadirkan penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu Mate 30 Pro, Lebih lanjut, untuk produk Mate 40 Pro sendiri menggunakan chipset dari Kirin 9000 dengan fabrikasi sebesar 9 nanometer. Chipset ini juga dibekali dengan RAM 8GB dan juga mempunyai dua pilhan penyimpanan internal yaitu 256GB dan juga 512GB.

Lebih lanjut pada produk Huawei Mate 40 Pro disematkan kamera dengan resolusi yang cukup mumpuni. Dalam hal ini, kamera yang disematkan pada produk Mate 40 Pro ini cukup berteknologi tinggi. Bisa dilihat kamera utama dengan sensor sebesar 50MP dan juga lensa 12MP periscope telephoto pada smartphone ini. Selanjutnya, ada juga kamera 20MP ultrawide dan juga kamera depan beresolusi 13MP ultra-wide.

Bahkan kecanggihan dari produk smartphone ini juga memiliki beragam teknologi mumpuni di dalam produknya tersebut. Fitur canggihnya seperti adanya Gyro-EIS dan juga interploasi AI canggih menjadi daya tarik dari smartphone besutan Huawei ini.

Baca juga: Simak Kelebihan Dari Huawei MatePad Pro

Huawei Nova 5T

Huawei Nova 5T_1

Nova 5T menjadi salah satu produk yang memiliki spek mumpuni bagi para penggunanya. (Sumber: Buka Review)

Produk selanjutnya dari Huawei yang mempunyai spek mumpuni dan juga oke untuk penggunaan sehari-hari adalah produk bernama Huawei Nova 5T. Smartphone teranyar dari produsen dari negara Tiongkok ini memang menghadirkan sebuah smartphone yang cukup mutakhir untuk aktivitas dari para penggunanya sehari-hari.

Dari segi spesifikasi, produk Nova 5T ini memang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini menggunakan chip prosesor Kirin 890. Selain itu, chipset ini juga dipadukan dengan resolusi kamera yang cukup mumpuni. Hal itu dapat dilihat di mana smartphone ini menggunakan 4 kamera di dalamnya. Resolusi dari kamera ini pun dimulai dari kamera utama 48MP dan kamera tambahan lainnya yaitu 2MP, 2 MP, dan juga 16MP. Bahkan untuk kamera depannya juga memiliki resolusi sebesar 32MP.

Seiring dengan produk yang mumpuni ini, Huawei Nova 5T ternyata memiliki daya baterai yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan produk lainnya. Dalam hal ini, Nova 5T hanya menggunakan baterai dengan kapasitas baterai hanya 3.750mAh untuk penggunaan sehari-hari penggunanya.

Baca juga: Huawei Matebook D16 Jadi Produk Terbaru, Segini Harganya!

Huawei Nova 9

Huawei Nova 9_1

Huawei Nova 9 menjadi salah satu produk smartphone teranyar dari perusahaan gadget asal Tiongkok ini. (Sumber: Jabodetabek.id)

Smartphone Huawei berikutnya yang tidak kalah memiliki spesifikasi yang mumpuni dan juga cocok untuk penggunaan sehari-hari bagi para penggunanya adalah Nova 9. Produk ini menjadi satu dari berbagai pilihan utama yang dihadirkan oleh produsen gadget asal Tiongkok ini agar bisa menjadi pilihan para penggunanya untuk diboyong.

Produk smartphone ini mempunyai chipset yang sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari yaitu Qualcomm Snapdragon 778. Chipset ini dipadukan dengan RAM hingga mencapai 8GB. Tak hanya sampai di situ saja, smartphone ini juga memiliki varian penyimpanan internal yang bisa dipilih penggunanya yaitu 128GB dan juga 256GB.

Selanjutnya dari segi layar juga smartphone ini cukup menarik perhatian. Hal itu dapat dilihat dari disematkannya layar panel OLED berukuran 6,57 inci. Selain itu, layar ini mempunyai resolusi 1080 x 2340 piksel yang cukup cerah saat digunakan. Dengan refresh rate sebesar 120Hz, smartphone ini semakin cantik pada tampilan layarnya ketika dinyalakan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...