Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Smartphone Dengan MediaTek Helio G85 Yang Menarik

MediaTek Helio G85_1
Ketahui apa saja pilihan produk smartphone dengan chip MediaTek Helio G85 yang buat perangkatnya makin canggih. (Sumber: Android Headlines)

Unbox.id – Prosesor MediaTek Helio G85 mampu menghadirkan grafis yang lebih halus, terutama saat digunakan untuk bermain game berat, sekaligus menghemat konsumsi daya untuk membantu bermain game dalam waktu lama. Selain untuk gaming, ponsel MediaTek Helio G85 juga dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada kameranya. Kemampuan Google Lens, Album Foto Cerdas, dan Deteksi Objek juga meningkat. Calon pembeli ponsel seri MediaTek Helio G85 dapat dengan mudah ditemukan di Indonesia, karena harus diakui ponsel tersebut cukup laris di pasaran. Berikut adalah beberapa rekomendasi unbox.id.

Redmi 12C

Redmi 12C hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,53 inci beresolusi FHD+, mendukung refresh rate 90Hz, layar cukup awet karena dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 3 dengan anti gores. Kebutuhan fotografi Redmi 12C dipenuhi dengan hadirnya kamera ganda dengan pengaturan kamera utama 50 MP, didukung kamera QVGA. Lalu, di bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP.

Selain parameter kualitas kamera, Redmi 12C memiliki performa yang cukup stabil saat ditenagai prosesor MediaTek Helio G86, didukung RAM dengan 2 pilihan 3GB atau 4GB. GB.

Performa Redmi 12C secara keseluruhan didukung oleh baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 10W. Sedangkan untuk keamanan, terdapat teknologi AI rear fingerprint sensor untuk unlocking.

TECNO Pova Neo 2

TECNO Pova Neo 2_2

Kehadiran produk TECNO Pova Neo 2 yang dibekali chipset canggih dari MediaTek ini bisa jadi pillihan yang menarik. (Sumber: Droila)

TECNO Pova Neo 2 merupakan ponsel low-end dengan spesifikasi kelas menengah, dengan keunggulan prosesor, baterai, dan layar yang sebanding dengan harga yang ditawarkan. Untuk ponsel sekitar 2 jutaan saat pertama kali diluncurkan, TECNO Pova Neo 2 dibekali layar IPS berkualitas HD+ berukuran 6,82 inci yang mendukung refresh rate 90Hz.

Prosesor MediaTek Helio G85 di TECNO Pova Neo 2 didukung dengan pilihan 4GB RAM + 3GB Extended RAM dan 6GB + 5GB Extended RAM. Sedangkan kapasitas memori internal hadir dengan pilihan 64GB dan 128GB.

Dari segi performa tahan lama, TECNO Pova Neo 2 bisa digunakan sepanjang hari berkat hadirnya baterai berkapasitas 7000mAh yang mendukung fast charging 18W.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Dengan MediaTek Dimensity 1300

Vivo Y22

Rekomendasi ponsel Meditek Helio G85 selanjutnya adalah Vivo Y22 yang hadir dengan fitur expandable RAM yang mampu menambah kapasitas memori pada varian RAM 4GB dan 6GB menjadi 1GB secara digital.

Penambahan RAM membuat Vivo Y22 bisa diandalkan untuk multitasking karena mengoptimalkan kinerja prosesor MediaTek Helio G85. Untuk keperluan fotografi, Vivo Y22 membekali modul kamera ganda dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP. Lalu, di bagian depan terdapat kamera depan 8 MP.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan lain yang membuat ponsel Vivo Extended RAM ini berharga karena baterai 5000mAh dilengkapi dengan fast charging 18W yang dapat mengisi ulang baterai dengan cepat.

Infinix Hot 12

Pengguna Infinix Hot 12 akan senang dengan performa kencang di kelasnya, karena ponsel berprosesor MediaTek Helio G85 ini memiliki fitur RAM yang dapat diperluas yang meningkatkan kapasitas memori hingga 5 GB, sehingga total kapasitas penyimpanan menjadi 5 GB. 11 GB.

Dengan tambahan fungsi RAM, kinerja RAM 6GB akan semakin cepat. Inilah yang menjadikan Infinix Hot 12 salah satu ponsel MediaTek Helio G85 terbaik di luar sana. Keunggulan lain dari Infinix Hot 12 adalah baterai besar 5000 mAH yang mendukung fast charging 18W.

Baterai ini akan memastikan bahwa ponsel dapat bertahan selama sehari. Lalu, untuk kebutuhan visual, hadir layar lebar 6.82 IPS yang menawarkan kepuasan bermain game dan menikmati konten multimedia.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...