Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Pilihan Smartphone 5G Dengan NFC Murah di Tahun 2022

Smartphone 5G_1_1
Ada beberapa pilihan produk smartphone 5G dan dilengkapi dengan NFC yang menarik di tahun 2022 ini. (Sumber: Gizmologi)

Unbox.id – Di tahun 2022 ini, perkembangan produk smartphone 5G murah yang ada telah hadir dan juga memiliki daya tarik tersendiri di pangsa pasarannya tersebut. Dalam hal ini, beragam produk-produk telah dihadirkan guna bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya yang beragam dan juga cocok untuk bisa menjadi pilihan tersendiri bagi aktivitas kegunaannya itu.

Sejalan akan hal itu, pada saat ini terdapat pilihan produk smartphone 5G murah yang juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC yang mana mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi kegunaan keseharian penggunanya. Sejalan akan hal itu, lantas apa saja produk smartphonenya yang memiliki spek 5G dan juga dibekali NFC yang cocok untuk bisa diboyong di penghujung tahun 2022 ini? Daripada penasaran, berikut pilihan produk smartphonenya yang bisa dipilih.

Smartphone 5G murah ya Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 Smartphone 5G

Produk pertama yang bisa kalian pilih lebih lanjut oleh para penggunanya di mana mampu hadirkan daya tarik tersendiri dengan spesifikasinya yang mumpuni adalah berasal dari varian produk Samsung. Samsung sendiri memang terkenal sebagai produk smartphone yang sering muncul dengan performa spesifikasi yang menarik dan juga mumpuni unutk bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya.

Sejalan akan hal itu, terdapat smartphone 5G yang bisa menjadi pilihan tersendiri bagi penggunanya. Ya, produk tersebut bernama Samsung Galaxy A32 5G yang memiliki spek mumpuni. Selain bekali dengan sistem NFC, produk Samsung ini juga menggunakan chipset dari Mediatek Dimensity 700 5G yang canggih. Dibekali dengan daya RAM 8GB, smartphone ini juga memiliki memori internalnya di angka sebesar 128GB.

Untuk kapasitas layarnya, Samsung Galaxy A32 5G ini menggunakan layar TFT sebesar 6,5 inci di mana memiliki resolusinya di angka sebesar 1080 x 2400 piksel. Selain itu, varian Samsung ini juga punya  kapasitas kamera yang menjanjikan. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 48MP.

Belum lagi kapasitas baterainya  sebesar 5000mAH, smartphone 5G ini juga memiliki kamera selfie dengan resolusinya di angka sebesar 13MP.

Untuk harganya, produk smartphone Samsung ini di pasaran harganya mulai dari Rp. 3,2 juta saja untuk bisa boyonglebih lanjut oleh para penggunanya.

Baca juga: Tips Membeli Produk Smartphone Murah Pasaran Entry Level

Redmi Note 10 5G

Redmi punya smartphone 5G murah dengan NFC dan keunggulan lainnya. Khusus untuk smartphone 5G yang memiliki fitur NFC, produk Redmi Note 10 5G bisa menjadi pilihan produknya yang merasa tepat bagi para penggunanya.

Memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan layar IPS LCD dan juga Full HD+, Redmi Note 10 5G juga sudah gunakan chipset dari Mediatek Dimensity 700 5G. Belum lagi dengan memori internalnya sebesar 128GB, smartphone ini memiliki pilihan kapasitas RAM  4GB dan juga 8GB. Sementara untuk bagian kameranya, smartphone Redmi ini memiliki kamera utama beresolusi 48MP dan kamera depan di angka resolusi sebesar 8MP.

Baterainya sendiri berukuran besar, yaitu 5000mAH, Redmi Note 10 5G bisa membantuk kegiatan pengguna sehari-hari. Harganya sendiri cukup kompetitif  karena pasarannya mulai dari Rp 2,6 jutaan saja.

Baca juga: Produk Smartphone Yang Cocok Dibeli Lewat Bonus Akhir Tahun

Poco M3 Pro 5G

Poco punya varian smartphone 5G berikutnya yang juga bekali dengan fitur NFC. Menariknya untuk bisa boyong di penghujung tahun 2022. Siapa yang tidak kenal dengan Poco? Varian smartphone ini memang menjadi pilihan tersendiri yang cocok untuk bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya yang menjanjikan bagi para penggunanya.

Seiring akan hal itu, Poco juga memiliki produk smartphone 5G yang berspek canggih yang bernama Poco M3 Pro 5G. Smartphone ini bekali dengan kapasitas chispet dari Mediatek Dimensity 700 5G. Chipset ini juga berpadu dengan pilihan daya RAM di angka sebesar 4GB dan juga 6GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya, smartphone ini memiliki dua pilihan yaitu di angka 64GB dan juga 128GB bagi kebutuhan kesehariannya.

Ukuran layar 6,5 inci dengan tipe layar IPS dan sudah Full HD+. Dengan daya baterai 5.000 mAH, smartphone ini akan semakin lengkap di mana harganya yang cukup mumpuni di pangsa pasarnya. Harganya sendiri, Poco M3 Pro 5G banderol dengan harga mulai dari Rp. 2,3 juta saja di pasarannya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...