Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Smartband Murah Untuk Aktivitas Keseharian

Smartband_1
Ada beberapa pilihan smartband murah dengan fitur melimpah yang bisa diboyong oleh para penggunanya. (Sumber: Techbiz)

Unbox.id – Smartband adalah salah satu produk gadget yang mumpuni dan juga modern pada saat ini. Hampir mirip penggunannya dengan sebuah smarwatch, smartband juga mampu menghaidrkan spek-spek unggulan yang bisa menunjang aktivitas keseharian bagi para penggunanya tersebut. Dalam hal ini, ada berbagai macam varian smartband yang murah dan juga cukup mumpuni untuk bisa diboyong dalam aktivitas kegunaannya sehari-hari. Lalu, apa saja pilihan smartband yang mumpuni dan juga mempunyai harga yang cukup terjangkau untuk bisa diboyong oleh para penggunanya agar bisa digunakan di kesehariannya tersebut? Berikut pilihan produk-produk smartbandnya!

Mi Smart Band 5

Mi Smart Band 5_1

Mi Smart Band 5 jadi produk Xiaomi yang cocok untuk digunakan dalam waktu aktivitas kesehariannya. (Sumber: Mi Global Home)

Produk smartband pertama yang bisa diboyong oleh penggunanya dan juga cocok untuk digunakan di dalam waktu kesehariannya tersebut adalah varian produk Mi Smart Band 5. Produk dari Xiaomi memang telah hadir dan juga cocok untuk bisa menunjang beragam aktivitas seru yang digunakan untuk waktu kesehariannya tersebut. Dalam hal ini, Xiaomi juga mempunyai smartband yang mumpuni dan juga cukup terjangkau untuk bisa diboyong.

Selain itu, smartband ini juga cukup tepat untuk digunakan dalam berbagai aktivitas kegiatan yang dilakukan oleh para penggunanya. Beberapa pendeteksian yang bisa dilakukan lewat perangkat gadget ini adalah seperti contohnya bisa mendeteksi berlari secara otomatis, peringatan detak jantung, tempo olahraga, dan yang lainnya.

Sementara untuk fitur kesehatannya, Mi Smart Band 5 juga cukup mumpuni untuk bisa diguanakan dalam waktu kesehatiannya itu. Sebut saja seperti contohnya pemantauan tidur, pemantauan stress, pemantauand etak jantung, pemantauan latihan pernapasan, hingga dapat memberikan pemantauan kesehatan wanita bisa didapati di produk smartbandnya ini.

Untuk harganyam Mi Smart Band 5 dibekali dengan harga yang cukup mumpuni untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Harganya sendiri berada di angka kisaran di bawah Rp. 500 Ribu, tepatnya di angka Rp. 455.00 yang tersedia di beberapa platform belanja online.

Baca juga: HUAWEI Band 7, Smartband Dengan Fitur Smartwatch

Realme Band

Realme Band_1

Pihak Realme seakan tidak mau kalah dengan hadirkan smartband mumpuninya yaitu Realme Band. (Sumber: Gizmologi)

Smartband berikutnya yang mana mampu hadirkan fitur mumpuni untuk bisa digunakan di dalam waktu keseharian para penggunanya adalan produk dari Realme. Realme juga seakan tidak mau kalah dengan apa yang dihadirkan oleh pihak kompetitornya. Dalam hal ini, Realme mengeluarkan produk smartband bernama Realme Band.

Perlu diketahui jika Realme Band mempunyai ragam fitur-fitur menarik yang dapat menunjang penggunaannya di waktu kesehariannya. Beberapa fitur di dalam produk gadgetnya ini adalah seperti contohnya bisa memberikan 5 macam tampilan di dalam gadgetnya tersebut. Sementara untuk aktivitas olahraga, Realme Band juga dapat digunakan untuk beragam aktivitas lari bagi para penggunanya. Aktivitas-aktivitas olahraga seperti contohnya yoga, berlari, berjalan, bersepeda, dan yang lainnya bisa ditunjang dengan fitur olahraga yang ditampilkan di dalam produk smartbandnya ini.

Sementara untuk fitur kesehatannya, Realme Band juga dibekali spek fitur kesehatan yang mumpuni untuk bisa digunakan di waktu kesehariannya. Sebut saja beberapa fitur seperti contohnya ada sensor detak jantung, pengingat berjalan dan duduk, hingga pemantauan kualitas tidur adalah contoh-contoh fitur kesehatan yang cocok untuk aktivitas penunjang keseharian dalam segi kesehatannya.

Untuk harganya sendiri, smartband Realme Band ini bisa dibekali dengan harga yang cukup terjangkau bagi para penggunanya. Harganya hanya berkisar sebesar Rp. 399.000 saja yang tersedia di Realme Official Store dan bisa diboyong oleh para penggunanya tersebut.

Baca juga: Mi Band 7 Akan Segera Rilis Secara Global, Simak Informasinya

Honor Band 6

Honor Band 6_1

Honor Band 6 jadi produk smartband yang mumpuni namun dengan harga yang cukup terjangkau untuk diboyong. (Sumber: InfoKomputer)

Produk smartband lainnya yang cocok untuk menunjang aktivitas keseharian dari para penggunanya ini adaah produk Honor Band 6. Varian gadget dari Honor ini memang dihadirkan agar bisa menambah daya tariknya tersendiri untuk bisa digunakan di dalam waktu kesehariannya itu. Dengan bertujuan akan hal itu, produk Honor Band 6 dirasa cocok untuk penggunaan keseharian bagi para penggunanya.

Honor Band 6 dibekali dengan berbagai fitur-fitur mumpuni yang bisa menambah daya tariknya tersendiri sebagai sebuah smartband yang harga terjangkau dan canggih. Sebut saja fiturnya yang dibekali 10 mode latihan. Bahkan dalam mode latihannya tersebut, para penggunanya bisa merasakan pergantian mode latihan olahraga yang beda secara otomatis secara canggih. Selain itum produk smartband ini juga telah memegang sertifikasi 5ATM di mana tahan air hingga kedalaman 50 meter untuk aktivitas air penggunanya.

Untuk fitur kesehatan, smartband ini dibekali dengan beberapa fitur mumpuni yang mampu menunjang aktivitas kesehariannya. Fitur-fitur kesehatan tersebut diantaranya adalah seperti pemantauan oksigen darah, pelacakan tidur, siklus wanita, dan juga pemantauan denyut jantung bisa menjadi fitur tambahan yang ada di dalam produk smartband ini.

Harganyya sendiri terbilang cukup mumpuni dan berada di angka di bawah Rp. 1 jutaan. Produk Honor Band 6 ini dibanderol dengan harga Rp. 699.000 yang bisa dibanderol unutk para pengguna di waktu kesehariannya itu.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbaru dari produk gelang pintar atau smartband, yakni Smart Band 8 dari seri Mi Band. Ini membuat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Meski tidak sepopuler jam tangan pintar, dampak perkembangan teknologi wearable seperti gelang pintar cukup dirasakan oleh pengguna perangkat. Apalagi harga smartband juga...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Oppo Band 2 hadir sebagai perangkat wearable pintar multifungsi yang dapat membantu segala aktivitas olahraga pengguna. Sama halnya dengan Huawei Band...