Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Pilihan Smart AC Polytron Terbaik Yang Pas Buat di Ruangan

Smart AC Polytron_1a
Smart AC Polytron. (Sumber: Fimela)

Unbox.id – Teknologi yang selalu berubah memaksa banyak perusahaan elektronik berinovasi untuk menghasilkan produk yang lebih modern dan canggih. Air Conditioner (AC) merupakan perangkat yang sangat berguna untuk menjaga suhu dan kelembapan di dalam ruangan. Perkembangan CA seperti saat ini tidak lepas dari eksperimen para ilmuwan. Pada tahun 1902, seorang penemu bernama Willis Carrier berhasil menciptakan AC modern pertama di dunia dan mematenkannya. Ia bahkan mendirikan perusahaannya sendiri, bernama Carrier Engineering Corporation, untuk mengembangkan AC. Seiring waktu, AC terus membaik. Saat itu, perusahaan elektronik mulai menciptakan AC dengan teknologi yang lebih canggih. AC power tidak hanya menyejukkan ruangan, tetapi juga memiliki kemampuan untuk membunuh virus dan bakteri serta dilengkapi dengan fitur pintar berkat teknologi smart AC, khas power AC smart Polytron.

Rekomendasi Smart AC Polytron Terbaik

Smart AC Polytron_2b

Smart AC Polytron. (Sumber: Liputan6.com)

Polytron adalah produsen elektronik yang terus berinovasi dalam pengembangan berbagai peralatan, antara lain kulkas, televisi, AC, mesin cuci, pembersih udara, peralatan kecil dan peralatan audio video.
Salah satu inovasi mereka adalah smart air conditioning yang menggabungkan fitur modern dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Smart AC Neuva Pro dari Polytron adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari AC dengan fitur modern. AC ini memiliki sistem IoT yang memungkinkan akses jarak jauh melalui aplikasi smart home.
Hal ini memungkinkan pengguna untuk melacak konsumsi listrik mereka dan biaya terkait.

Selain itu, AC ini juga memiliki mode hemat energi dan motor pendingin yang efisien, yang mampu mendinginkan ruangan 40% lebih cepat dibandingkan AC konvensional.

AC ini juga dilengkapi dengan high-density dust filter yang dapat menyaring hingga 90% debu, serta carbon filter untuk menghilangkan bau.

Fitur filter HEPA juga membantu menjaga kesehatan keluarga dengan mencegah penyebaran bakteri. AC ini juga sangat tahan lama berkat lapisan emas pada kondensor dan evaporator yang melindungi dari korosi.

Selain itu, AC ini bekerja secara efisien selama pencairan, tidak berjamur dan tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Polytron Neuva Pro Smart Series

Polytron Neuva Pro Smart Series_3c

Polytron Neuva Pro Smart Series. (Sumber: Polytron)

Polytron Neuva Pro Smart Series merupakan AC Polytron yang dapat dikontrol dengan smartphone melalui aplikasi Smart Home. Ini memudahkan untuk menyesuaikan suhu ruangan di mana pun Anda berada.

Polytron Neuvo Pro PAC 05VZS

Smart AC Polytron Neuvo Pro PAC 05VZS memiliki ukuran 0.5 PK dengan kapasitas listrik 450W namun tetap mampu memberikan kapasitas pendinginan hingga 6000 BTU/h. Ini menjadikannya pilihan yang baik untuk ruang kecil hingga sedang seperti kamar tidur atau sarang.

Polytron Neuvo Pro PAC 09VZS

Polytron Neuvo Pro PAC 09VZS memiliki ukuran 1 PK dengan kapasitas listrik yang sedikit lebih tinggi yaitu 790 W. Namun dengan kapasitas pendinginan yang lebih besar yaitu 9500 BTU/h. AC ini cocok untuk ruangan yang lebih besar atau ruangan dengan kebutuhan pendinginan yang lebih kuat.

Baca juga: Ingin Buat Jus? Ini List Blender Dengan Merk Populer Yang Pas Untuk Dirumah

Polytron Neuva Pro Premium Series

Polytron Neuva Pro Premium Series merupakan AC Polytron yang memberikan pendinginan ultra cepat dan juga hemat energi. Ini adalah solusi efektif untuk menjaga ruangan tetap sejuk dan nyaman.

Polytron Neuvo Pro PAC 05 VZ

Polytron Neuvo Pro PAC 05 VZ memiliki ukuran 0.5 PK dengan kapasitas listrik 450 W, kapasitas pendinginan 6000 BTU/h. Cocok untuk menghadirkan kesegaran pada ruangan kecil seperti ruang tamu atau kamar tidur.

Polytron Neuvo Pro PAC 09 VZ

Polytron Neuvo Pro PAC 09 VZ memiliki ukuran 1 PK. Watt AC Polytron 1 PK adalah 790 W dengan kapasitas pendinginan 9500 BTU/jam. Varian ini menawarkan solusi pendinginan yang baik untuk ruang keluarga atau ruang medium.

Tentunya dengan hadirnya beberapa pilihan AC tersebut, Polytron mampu menghadirkan model-model terbaiknya yang bisa menjawab kebutuhan para penggunanya dengan kualitas AC yang canggih serta pas untuk setiap ruangannya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga