Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Pilihan Power Bank Robot Yang Bagus dan Termurah

Power Bank Robot_1a
Inilah dia deretan beberapa power bank Robot yang menarik dan juga pas untuk kebutuhan gadgetnya. (Sumber: Lazada)

Unbox.id – Ada banyak jenis power bank yang beredar di pasaran. Namun, menurut pengamatan para penggunanya di beberapa mobile center, yang banyak diminati adalah robot power bank. Bukan tanpa alasan, karena harga power bank robot cukup terjangkau dan hadir dalam berbagai kapasitas baterai. Bahkan kini sudah ada robot power bank dengan kapasitas hingga 20.000 mAh. Apalagi robot power bank yang diproduksi oleh perusahaan dalam negeri harus memiliki garansi yang jelas. Kasing pengguna dilindungi oleh garansi 1 tahun sejak tanggal pembelian. Selain perlindungan garansi, Robot Power Bank juga memiliki kapasitas baterai yang nyata. Berbeda dengan power bank palsu yang menyediakan kapasitas besar namun tidak sama dengan yang asli. Untuk membuktikannya, review lebih dekat dengan melihat beberapa Robot power bank yang bagus dengan berbagai pilihan kapasitas mulai dari 5.000 hingga 20.000 mAh.

Power Bank Robot RT5700 5200mAh

“Kualitas Robot Bank RT5700 ini tidak diragukan lagi, selain kemampuan fast charging, Robot Bank ini juga memiliki sinar ultraviolet untuk mendeteksi uang palsu.

Selain itu, dengan harga yang sangat terjangkau, power bank ini memiliki desain yang slim sehingga tidak memakan tempat dimana pun kita meletakkannya. Kalau aku pilih yang ini saja hehe.”

Power Bank Robot RT7200 6600mAh

Power Bank Robot RT7200 6600mAh_2b

Robot hadirkan model Power Bank Robot RT7200 6600mAh yang punya kapasitas besar serta spek canggihnya untuk memenuhi kebutuhan pengecasannya. (Sumber: Solo Micro)

“Desain power bank robot RT7200 sangat cantik dan simpel, tidak terlalu besar sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas kecil untuk dibawa kemana-mana tanpa terasa berat atau harus dibawa kemana-mana.

Kecepatan pengisiannya bisa dibilang bagus, bisa sampai 2 atau 3 kali pengisian normal, fungsinya ok, portabilitasnya juga sangat bagus, daya tahannya juga sangat bagus.”

Power Bank Robot RT6800 6600mAh

“Robot Power Bank RT6800. Harga Robot Power Bank ini paling murah dari jenisnya (Rp110.000-150.000). Kapasitas sebenarnya 6600 mAh, lebih besar dari power bank sejenis lainnya, rata-rata hanya 5200 mAh.

TP Vivan Teletama menawarkan garansi 12 bulan hingga 500 isi ulang (tergantung merek). Memiliki 1 LED (cukup untuk digunakan sebagai senter), mengisi daya ponsel dengan cukup cepat (arus keluaran maks 2A).

Baca juga: Inilah Rekomendasi Power Bank 20000 MAh

Power Bank Robot RT130

“Power bank merek robot ini benar-benar power bank terbaik. Dengan desain dan kualitas Power Bank Robot RT130 sudah tidak diragukan lagi. Fast charging dan real capacity.

Sangat cocok disebut sebagai charger cadangan dan digunakan dalam perjalanan jauh. Dan yang paling keren adalah garansi resmi satu tahun. Bisa dibagikan ke teman-teman kita juga.

Power Bank Robot RT-G3 11000mAh

Power Bank Robot RT-G3 11000mAh_3c

Punya kapasitas besar dan pas untuk kegunaan sehari-hari, Power Bank Robot RT-G3 11000mAh pastinya cocok buat memenuhi kebutuhan penggunanya. (Sumber: Lazada)

“Robot power bank RT-G3. Bagus power banknya sangat stabil dan kecepatan pengisiannya tidak lama. Saran saya lebih meningkatkan kinerja charger dan membuat desainnya lebih menarik bagi pelanggan. love it and ingin membelinya.

Sukses, harga bagus, cukup kokoh untuk sebuah ponsel, ini level lain dalam hal kapasitas desain dan seterusnya, bagus.”

Power Bank Robot RT400 13200mAh

“Kalau soal Powerbank, kita pasti ingat produk Vivan. Vivan sendiri juga diminati para pemilik Powerbank karena Vivan memiliki Powerbank dengan tingkat kapasitas yang berbeda-beda dan juga sudah teruji kualitasnya.

Salah satunya adalah seri Powerbank Robot RT400. Pokoknya gak nyesel beli power bank ini, tentunya buat kalian update. Oke kita review Vivan Robot RT400 ini.”

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pernah memiliki sahabat boneka di masa kecil yang menemani Anda bercerita? Kini, pabrikan China telah membuat inovasi baru mainan anak-anak bertenaga...

LG

Jakarta, Unbox.id – LG Electronics telah mengumumkan peluncuran agen AI pintar terbaru dengan rancangan khusus yang bertugas untuk mewujudkan asisten rumah yang cerdas. Agen...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Awal tahun 2023 menjadi periode yang baik bagi perkembangan teknologi kecerdasan buatan alias AI (Artificial Intelligence). Meski demikian, banyak pihak yang...

Tech Industry

Unbox.id – Dunia teknologi yang semakin beragam dan juga menarik untuk bisa dijangkau langsung oleh para penggunanya pada saat ini telah berjalan semakin modern...