Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Merk Hair Dryer Murah Yang Pas Buat Rambut

Hair Dryer Murah_1a
Hair Dryer Murah. (Sumber: BukaReview)

Unbox.id – Rambut adalah mahkota setiap orang, tampil dengan rambut indah yang terawat adalah impian banyak orang. Salah satu alat yang membantu perawatan dan penataan rambut sebenarnya adalah pengering rambut. Hair dryer sudah menjadi sahabat setia banyak orang karena kemampuannya menjaga rambut tetap kering dan pada tempatnya secara instan. Namun, tidak semua orang mampu membeli pengering rambut dengan harga penuh. Untungnya, saat ini sudah banyak merk hair dryer murah yang tetap memberikan kualitas bagus tanpa mengeluarkan banyak biaya. Di bawah ini, kami akan memperkenalkan beberapa merek pengering rambut murah yang harus Anda pertimbangkan.

Philips HP8108 Hair Dryer

Bagi Anda yang menginginkan hair dryer simpel dengan harga terjangkau, hair dryer Philips HP8108 adalah pilihan yang tepat. Pengering rambut ini memiliki daya yang rendah dan dilengkapi dengan fungsi pengatur suhu, dengan fungsi pengatur suhu, Anda dapat mengatur panas agar rambut tidak mudah rusak.

Pengering rambut ini juga dilengkapi dengan konsentrator udara untuk mengedarkan udara pekat dan mengeringkan rambut lebih cepat. Alat ini juga memiliki kemampuan untuk mengeringkan rambut dengan suhu yang sejuk sehingga rambut tetap tertata indah tanpa kerusakan.

Pengering rambut ini juga memiliki pegangan yang dapat dilipat agar Anda dapat dengan mudah membawanya saat bepergian atau dalam perjalanan bisnis. Alat ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 150.900 – Rp 200.000.

Tescom Negative Ions Hair Dryer

Tescom Negative Ions Hair Dryer_2b

Tescom Negative Ions Hair Dryer. (Sumber: Kogan)

Jika Anda menginginkan pengering rambut murah yang bagus, pengering rambut Ion Negatif Tescom bisa menjadi pilihan. Alat ini dilengkapi dengan kekuatan suara 47 DB sehingga tidak menimbulkan suara bising.

Jadi Anda bisa mengeringkan rambut di malam hari tanpa mengganggu orang lain. Pengering rambut ini memiliki tudung basah, daya tinggi, mode kebisingan rendah, ion negatif segitiga, dan konstruksi kebisingan rendah.

Meski penggunaan dayanya lumayan tinggi, yaitu 2000 watt, hair dryer ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp300.000.

Remington D2400 Travel Dryer 1400

Bagi Anda yang suka bepergian, travel dryer Remington D2400 ini adalah pilihan terbaik. Dengan daya rendah, pengering rambut ini dirancang khusus agar mudah dibawa.

Selain itu, pengering rambut ini juga dilengkapi dengan fitur canggih teknologi ion keramik untuk membantu menjaga rambut Anda bebas kusut, menjaga rambut tetap lembut dan berkilau. Kecepatan dan suhu sesuai dengan suhu yang diinginkan. Pengering rambut ini bisa dibeli dari Shopee seharga Rp300.000.

Baca juga: Pilihan Smart TV Tercanggih Saat Ini Dan Pas Buat Dirumah

Philips Prestige Pro Hair Dryer HPS910/00

Philips Prestige Pro Hair Dryer HPS910/00_3c

Philips Prestige Pro Hair Dryer HPS910/00. (Sumber: Philips Indonesia)

Pengering rambut ini memiliki teknologi Thermo Protect yang dapat mempercepat proses pengeringan rambut Anda.

Alat ini juga dilengkapi dengan ion negatif dan aliran udara yang kuat berfungsi untuk menjaga agar rambut tetap berkilau, tidak mudah rusak dan tetap terjaga dengan baik.

Ada juga fungsi pemotretan dingin untuk memberi Anda perasaan suhu dingin saat Anda menggunakannya. Hair dryer ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp900.000 di Shopee.

Vidal Sassoon Studio Tools Dryer VS908BP

Pengering rambut ini cocok untuk Anda yang sedang mencari pengering rambut dengan mode angin panas dan dingin.

Jadi Anda bisa mengeringkan dan mengeringkan rambut sesuai pilihan Anda. Alat ini diklaim mampu mengeringkan rambut lebih cepat sekaligus memberikan tampilan natural.

Namun perlu diperhatikan konsumsi dayanya hingga 1200 watt. Hair dryer ini bisa kamu beli dari Shopee dengan harga sekitar Rp470.000. Tentunya hair dryer ini mempunyai spek serta fitur yang pas untuk kebutuhan penataan rambut yang pas bagi para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga