Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Laptop Murah Dengan Spek Sistem Mumpuni

Asus Swift 3_1
Ada berbagai pilihan produk laptop murah yang bisa menarik untuk diboyong untuk aktivitas sehari-harinya. (Sumber: Kaskus)

Unbox.id – Sebuah perangkat laptop merupakan salah satu produk teknologi yang sangat dibutuhkan oleh para penggunanya pada saat ini. Beragam hal dan juga aktivitas telah memerlukan beragam perangkat teknologi di aktivitasnya agar bisa menunjang aktivitas dari para penggunanya tersebut. Sejalan akan hal itu, ada beberapa pilihan laptop murah dengan spek sistem yang mumpuni di mana hadir sebagai produk laptop yang tepat untuk penggunaan sehari-hari. Lantas, apa saja pilihan laptopnya tersebut? Berikut informasinya!

Acer Swift 3 SF313-52

Acer Swift 3 SF313-52_2

Acer hadirkan produk laptop yang mumpuni dengan harga ayng cukup terjangkau yaitu Acer Swift 3 SF313-52. (Sumber: Kaskus)

Laptop murah pertama yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya dan bisa menunjang aktivitas bagi para pengugnanya adalah dari produk Acer. Acer merupakan salah satu produsen laptop dan notebook di mana mampu menghadirkan produk unggulannya yang bisa menjadi pilihan dan diboyong untuk waktu kesehariannya.

Seiring dengan populernya merk produsen dari Acer, pihak Acer sendiri menghadrikan sebuah produk laptop yang mumpuni dan cukup dibekali dengan spek yang oke. Ya, produk laptop tersebut adalah Acer Swift 3 SF313-52. Laptop ini cukup mumpuni pada sistemnya di mana disematkan pilihan prosesor yang canggih yaitu Intel Core i7-1065G7 ataupun i5-1035G4.

Untuk RAM juga mendapatkan pilihan tersendiri di mana RAM yang disematkan di dalam laptopnya tersebut adalah 8GB dan juga 16GB. Lebih lanjut, layar laptop ini juga dibekali dengan layar berukuran 13,5 inci yang memiliki resolusi hingga 2K. Menggunakan kartu grafis yang cukup canggih yaitu Iris Plus Graphics.

Dengan menggunakan sistem operasi Windows 10, laptop murah dari Acer ini juga mampu digunakan hingga pemakaian selama 17 jam. Tentunya dengan spek dan daya tahannya tersebut, laptop keluaran Acer ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Rekomendasi Pilihan Laptop Yang Cocok Untuk Pelajar

Asus Chromebook Flip C436

Asus Chromebook Flip C436_1

Asus memiliki sebuah produk laptop dengan spek yang lengkap dan mumpuni yaitu Asus Chromebook Flip C436. (Sumber: Gizmologi)

Produsen laptop berikutnya yaitu Asus juga turut menghadirkan sebuah laptop murah dengan spesifikasi yang mumpuni di mana bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Asus juga memiliki pangsa pasarnya tersendiri yang di mana hadirkan sebuah produk laptop yang cocok untuk digunakan di dalam kesehariannya.

Produk laptop murah dari Asus tersebut adalah produk Asus Chromebook Flip C436. Laptop ini dihadirkan di mana mampu menjadi pilihan tersendiri bagi penggunanya untuk kegunaan sehari-hari. Untuk speknya, laptop murah ini juga dibekali spek yang cukup lengkap. Hal itu dapat terlihat dengan menggunakan prosesor Core i5 generasi ke 10. Selain itu, laptop ini juga menggunakan RAM sebesar 16GB.

Lebih lanjut, laptop keluaran Asus ini juga menggunakan memori internalnya sebesar 512GB berbentuk SSD. Dengan menggunakan operai sistem Chrome OS, laptop murah keluaran Asus ini juga menggunakan tipe kartu grafis UHD Graphics dan memiliki besaran layar sebesar 14 inci. Laptop ini semakin cocok untuk digunakan dalam beragam aktivitas dari para penggunanya.

Baca juga: Pilihan Cooling Pad Terbaik Untuk Laptop

Lenovo Legion 5

Lenovo Legion 5_1

Hadir sebagai sebuah laptop gaming, Lenovo Legion 5 menjadi laptop murah dengan spek yang mumpuni dan tidak mengecewakan. (Sumber: Tek.id)

Bagi para pengguna laptop yang menginginkan laptop murah namun dengan spek yang terbilang modern untuk kegunaan sehari-hari, maka laptop keluaran Lenovo ini bisa menjadi pilihannya. Laptop murah milik Lenovo yang bisa menjadi pilihan dan cocok untuk para penggunanya ini adalah Lenovo Legion 5. Laptop ini bahkan menjadi laptop gaming yang mumpuni namun dengan harga yang masih cukup terjangkau untuk diboyong.

Lenovo Legion 5 ini menggunakan prosesor yang cukup mumpuni yaitu AMD Ryzen R5 serta juga R7. Sementara untuk grafisnya, laptop murah dari Lenovo ini menggunakan grafis dari GeForce GTX 1650. Untuk layarnya, Lenovo Legion 5 memiliki ukuran sebesar 15,6 inci dengan resolusi layarnya sebesar 1920 x 1080 piksel.

Dengan kapasitas RAM mencapai 8GB, laptop murah ini memiliki penyimpana internal dengan menggunakan SSD yang berkapasitas 1TB. Menariknya, laptop ini juga dibekali fitur Keyboard TrueStrike yang cukup mumpuni ketika sedang digunakan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...