Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Deretan Laptop Yang Bakal Populer di Oktober 2023

Pilihan Deretan Laptop Populer_1a
Pilihan Deretan Laptop Populer. (Sumber: ASUS)

Unbox.id – Menemukan laptop yang memenuhi kebutuhan Anda bukan hanya soal spesifikasi, tetapi juga anggaran Anda. Laptop dengan spesifikasi tinggi tentu kurang cocok untuk seseorang yang memiliki budget hanya Rp 5 jutaan. Namun jika Anda memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda, laptop harga 5 jutaan pun sudah cukup mumpuni untuk menunjang produktivitas Anda mulai dari belajar hingga bekerja, jadi tak perlu terlalu khawatir untuk membeli laptop dengan spek kentang. Banyaknya laptop yang beredar di pasaran dengan banderol harga 5 jutaan semakin menambah masalah kebingungan dalam menentukan mana yang akan dibeli. Apakah laptop ASUS 5 jutaan, laptop Acer 5 jutaan, atau laptop merk lain? Artikel ini akan membantu Anda membuat keputusan itu. Di bawah ini adalah daftar laptop terbaik dan terpopuler di kisaran harga 5 jutaan yang saat ini beredar di pasaran.

ASUS VivoBook

Rekomendasi laptop lima jutaan kami selanjutnya adalah seri VivoBook dari ASUS. Seri ini tidak hanya andal mendukung berbagai jenis produktivitas, mulai dari hiburan, belajar hingga bekerja, tetapi juga memiliki desain yang sangat modern.

Seri ASUS VivoBook menempati segmen pasar utama di kalangan anak muda dan eksekutif profesional karena spesifikasinya. Seri laptop ini masih cukup bagus untuk pekerjaan editing ringan. Untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna, laptop ASUS harga 5 jutaan ini tersedia dalam berbagai model, mulai dari VivoBook S hingga VivoBook Flip dan VivoBook Max.

Lenovo IdeaPad 3

Lenovo IdeaPad 3_3b

Lenovo IdeaPad 3. (Sumber: Lenovo)

Tak ketinggalan, Lenovo meluncurkan 5 jutaan laptop Lenovo IdeaPad 3 series dengan layar 14 inci, ideal untuk laptop produktivitas. Bagi yang budgetnya terbatas di angka $5 juta, laptop ini punya spek yang lumayan di kelasnya dan tentunya sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Selain itu, desain yang modern juga menjadi salah satu keunggulan Lenovo IdeaPad 3 series. Sebagai perangkat sehari-hari di rumah, kampus, atau kantor, notebook seharga 5 jutaan ini tidak akan pernah ketinggalan jaman.

ASUS ExpertBook Y1411CDA-BV426T

Mendengar nama ASUS ExpertBook pasti langsung terbayang sebuah laptop dengan banderol harga puluhan jutaan, padahal sebenarnya tidak demikian. Seri laptop ini juga memiliki kisaran harga 5 jutaan.

Harga ASUS ExpertBook dengan nomor model Y1411CDA-BV426T saat ini adalah 5 jutaan. Dirilis pada tahun 2019, laptop ini masih menjadi salah satu laptop terbaik dan sangat populer. Laptop ASUS harga 5 jutaan ini hadir dengan Windows 10, layar berukuran 14 inci, dan prosesor AMD yang bertenaga. Selain produktivitas, laptop ini juga cocok untuk mengedit dan memainkan game ringan.

Lenovo V14 IIL – 4UID

Dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci, Lenovo V14 IIL – 4UID dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda secara efisien dan menyertakan fitur peningkat produktivitas.

Selain itu, laptop 5 jutaan besutan Lenovo ini juga dibekali dengan fitur dan teknologi keamanan yang sangat tangguh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir laptopnya digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Keunggulan lain dari Lenovo V14 IIL – 4UID adalah desainnya yang ramping. Dengan ukuran bodi yang lebih kecil dan bingkai yang jauh lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya, laptop ini sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Baca juga: Nvidia Rilis Seri Laptop GeForce RTX 40 Berkemampuan AI

ASUS M415DA-BV305021FHD

ASUS M415DA-BV305021FHD_3c

ASUS M415DA-BV305021FHD. (Sumber: Asus)

Secara umum, ASUS M415DA-BV305021FHD merupakan laptop yang dapat berfungsi sebagai laptop kerja sekaligus laptop hiburan. Pasalnya, layar NanoEdge memiliki sudut pandang yang cukup lebar yakni 178 derajat.

Layar ini membuat tugas-tugas seperti menonton presentasi dan konferensi video menjadi lebih nyaman, dan sebagai media hiburan, Anda dapat menikmati serial atau film favorit tanpa mengkhawatirkan apa yang ada di layar.

Panel layar lebar ini memberikan pengalaman menonton yang ramah mata saat Anda perlu melihat layar dari berbagai sudut. Selain itu, terdapat lapisan anti silau yang menghalangi pantulan cahaya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...