Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Pilihan Case iPhone Yang Unik dan Menggemaskan

Case iphone
Ada ragam pilihan smartphone yang bisa diboyong oleh [ara penggunanya. (Sumber: Tokopedia)

Last updated on 6 Oktober, 2022

Unbox.id – Seiring dengan perkembangan smartphone yang semakin mumpuni untuk bisa diboyong oleh para penggunanya, salah satu smartphone yang telah menjadi pilihan dan cocok untuk digunakan dalam menunjang aktivitas kesehariannya tersebut adalah iPhone. Bagi para pecinta gadget global, iPhone menjadi sebuah produk gadget yang mumpuni dan juga ekslusif bagi penggunanya. Seiring dengan sisi ekslusifitasnya tersebut, terdapat pula beberapa case iPhone yang bisa dipilih di mana mampu menambah daya tarik dalam penggunaan di kesehariannya itu. Lantas, case iPhone apa saja yang bisa dipilih dan juga bisa diboyong oleh para penggunanya? Berikut pilihannya!

Hayylife Pop It

Case iPhone_1

Hayylife Pop It adalah salah satu case iPhone yang unik dan bisa diboyong oleh para penggunanya. (Sumber: Lazada)

Produk case iPhone pertama yang bisa menjadi pilihan dan juga cocok untuk diboyong oleh para penggunanya adalah sebuah case bernama Hayylife. Hayylife memang dikenal sebagai salah satu produk yang turut menghadirkan ragam case-case untuk aneka ragam gadget smartphone yang mumpuni dan juga cocok untuk disematkan di dalam perangkat smartphonenya tersebut.

Seiring dengan perkembangan smartphone yang ada seperti sekarang ini, Hayylife menghadirkan sebuah case iPhone yang unik dan juga cukup menggemaskan untuk diboyong oleh para penggunanya. Dalam hal ini, Hayylife merilis case iPhone di mana case tersebut adalah Pop It. Case smartphone dengan desain Pop It memang sedang trending bagi berbagai kalangan yang menginginkan produk case yang beda dibandingkan dengan case lainnya.

Case ini sendiri terbuat dari bahan silikon yang tebal sehingga mampu memberikan proteksi kepada smartphonenya ketika digunakan di kesehariannya. Selain itu, desainnya juga terlihat feminim dan anggun di mana cocok untuk menambah kesan tersendiri bagi para penggunanya. Case ini hadir untuk beberapa varian produk iPhone yang ada seperti contohnya varian tipe 7, 8, X, 11, dan juga 12 dengan harga yang cukup terjangkau untuk diboyong para penggunanya.

Baca juga: Apple IPhone 14 Pro Max VS Apple IPhone 13 Pro Max : Spesifikasi

Yesplus YS-1503

Case iPhone_2

Yesplus hadirkan case iPhone yang mumpuni dan bisa jadi pilihan bagi para penggunanya. (Sumber: Producnation)

Case iPhone berikutnya yang cocok diboyong oleh para penggunanya di mana hadirkan keunikkan tersendiri bagi para pengguna iPhone adalah case dari Yesplus. Yesplus merupakan sebuah produsen case gadget atau smartphone yang sudah cukup dikenal bagi para penggunanya. Selain itu, produsen case ini juga turut memiliki ragam case-case yang lucu dan pastinya menarik untuk diboyong oleh para penggunanya dengan desain yang unik.

Lebih lanjut, Yesplus juga turut menghadirkan sebuah case di mana bentuk-bentuknya yang unik dan lucu untuk para penggunanya. Sebut saja case-case seperti desain permen, buah-buahan, kartun lucu, dan yang lainnya telah dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dari para penggunanya dalam menggunakan case smartphone yang cocok untuk kesehariannya.

Selain itu, Yesplus juga turut menghadirkan case bagi para pengguna iPhone. Menariknya, case yang dihadirkan oleh produk Yesplus ini juga memiliki bagian case yang tebal sehingga mampu menguransi resiko goresan saat digunakan. Selain itu, terdapat pula fitur anti debu yang memberikan keamanan ekstra bagi berbagai jenis iPhone yang cocok untuk penggunaannya.

Baca juga: Tips IPhone Users Apabila Hotspot Tidak Bisa Tersambung

Suntaiho Soft Case

Case iphone_3

Suntaiho hadirkan produk case yang unik dan juga mumpuni bagi para penggunanya. (Sumber: Tokopedia)

Case iPhone selanjutnya di mana menghadirkan keunikkan dan juga sisi yang menarik untuk bisa disematkan pada perangkat iPhone penggunanya adalah sebuah produk yang berasal dari Suntaiho. Suntaiho sendiri merupakan sebuhah produsen di mana turut aktif menghadirkan beragam case-case menarik dan juga cocok untuk mengukung aktivitas para penggunanya di dalam keseharian yang ada.

Case ini juga dikenal cukup awet dan bisa menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Dibalur dengan material lapisan silicon yang tebal, case iPhone ini juga disematkan anti-lock yang memberikan perlindungan secara maksimal terhadap gadgetnya tersebut. Selain itu, Suntaiho juga dilengkpai dengan warna yang cantik dan pastinya desain-desainnya yang unik serta tidak cepat luntur dalam kesehariannya.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Jajaran produk tablet milik Apple, yaitu iPad, iPad mini, Air, dan Pro merupakan jenis terbaik di kelasnya. Produsen telah membekalinya dengan...

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru saja mengakuisisi startup Perancis, Datakalab, yang berspesialisasi dalam kompresi AI dan teknologi visi komputer. Perusahaan tersebut, yang baru-baru ini diakuisisi...