Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Penggunaan Smartwatch Amazfit Untuk Gaya Hidup Yang Aktif

Smartwatch Amazfit_1a
Smartwatch Amazfit. (Sumber: Smart Tech)

Unbox.id – Amazfit baru saja memperkenalkan lini jam tangan pintar barunya yang ditujukan untuk pengguna yang suka menjalani gaya hidup aktif dan sehat. Jam tangan pintarnya adalah Amazfit Active dimana jam tangan pintar ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,75 inci. Dengan lebih banyak waktu layar, perusahaan mengatakan pengguna dapat lebih mudah melihat data penting seperti detak jantung, kalori, langkah, dan lainnya.. Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki daya tahan baterai yang lama. Mengutip keterangan resminya, Amazfit Active mampu bertahan hingga dua minggu. Seperti jam tangan pintar Amazfit lainnya, Active dilengkapi dengan fitur Zepp Coach yang didukung AI. Fitur ini membantu pengguna membuat rencana dan program latihan berdasarkan kondisi dan tujuan. Selain itu, perusahaan juga menyertakan skor kesiapan untuk menunjukkan seberapa siap Anda menghadapi aktivitas hari ini berdasarkan ketahanan mental dan fisik. Dengan cara ini, pengguna dapat menjaga keseimbangan antara bekerja keras dan istirahat yang cukup.

Dilengkapi Lima Sistem Satelit Pelacakan GPS Akurat

Smartwatch Amazfit Active_2b

Smartwatch Amazfit Active. (Sumber: Trend Hunter Tech)

Amazfit Active juga dilengkapi dengan sistem lima satelit untuk pelacakan GPS dan navigasi sepanjang file rute yang akurat dan andal. Anda juga dapat membuat templat pelatihan yang dipersonalisasi, berbagi data dengan komunitas kebugaran dan aplikasi populer seperti Adidas Running, Strava, dan komoot di wilayah yang didukung) dan mengikuti Pantau data kesehatan penting 24 dan 7 hari seminggu.

Amazfit Active hadir dalam tiga pilihan warna menarik: Midnight Black, Petal Pink, dan Lavender Purple. Jalur warna terbaru ini menampilkan rangka baja tahan karat premium dan strap kulit vegan yang mewah untuk Anda yang ingin tampil lebih gaya.

Amazfit Active kini tersedia di seluruh dunia di website resmi Amazfit dan official store Amazfit di platform Shopee dan Tokopedia, dengan harga mulai dari Rp 1.899.000.

Baca juga: Garmin Luncurkan Smartwatch Vivoactive 5 Di Indonesia

Amazfit T-Rex Ultra Rilis di Indonesia

Amazfit T-Rex Ultra_3c

Amazfit T-Rex Ultra. (Sumber: Amazfit)

Amazfit baru saja memperkenalkan T-Rex Ultra kepada pengguna setianya di Indonesia dan diharapkan menjadi jam tangan pintar GPS outdoor tercanggih yang diproduksi oleh Amazfit. Seperti seri Amazfit T-Rex lainnya, jam tangan pintar baru dari perusahaan ini dirancang khusus untuk pengguna yang menikmati petualangan luar ruangan tingkat profesional.

Dengan filosofi baru “Brave Your Adventure”, Amazfit T-Rex Ultra menawarkan desain yang kokoh, baterai yang tahan lama, pelacakan GPS yang presisi, dan berbagai mode olahraga yang mendukung aktivitas di darat, air, dan di atas kepala.

Berbeda dengan jam tangan pintar Amazfit lainnya, Amazfit T-Rex Ultra terbuat dari bahan berkualitas tinggi, khususnya baja tahan karat 316L berkekuatan tinggi. Selain itu, jam tangan ini dilengkapi elemen desain yang dipatenkan, seperti jembatan dan tombol tahan lumpur, serta penutup yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan pengguna.

Jam tangan pintar Amazfit T-Rex Ultra ini juga memiliki sistem sirkuit dan baterai yang dirancang khusus untuk beroperasi pada suhu sedingin -30 derajat, serta layar AMOLED dengan kecerahan maksimum 1.000 nits untuk visibilitas prima, kejernihan optimal bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Memanfaatkan teknologi GPS yang presisi, jam tangan pintar Amazfit ini diklaim sangat akurat dalam melacak lokasi pengguna selama berpetualang, seperti dikutip dalam rilis resminya.

File rute yang diimpor kini dapat digabungkan dengan peta offline yang dapat diunduh yang cocok dan mendukung area aktivitas luar ruangan yang direncanakan pengguna, sehingga dapat memberikan dukungan navigasi tingkat Profesional pada jam tangan pintar Amazfit ini.

Terkenal dengan daya tahan baterainya, Amazfit mendefinisikan masa pakai baterai Amazfit T-Rex Ultra bertahan hingga 20 hari dengan penggunaan normal dan hingga 80 jam dengan mode Daya Tahan GPS yang baru.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...