Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Peluncuran iPhone 13 Terkonfirmasi 17 September?

iPhone - 211-hero
iPhone - 211-hero

Jakarta, Unbox.id – Beberapa hari yang lalu muncul rumor oleh situs web China IT Home bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 13 pada 17 September.

Meskipun belum diketahui keabsahan berita ini, tetapi laporan dari FrontPageTech menduga kemungkinan tanggal itu menurut sumber mereka sendiri.

Setelah iPhone 12 tertunda jadwal rilisnya di tahun lalu, harapannya Apple akan kembali ke timeline September tahun ini.

Baca juga : Facebook Pindah Panggilan Video dan Audio ke Aplikasi Utama

iphone-3-xl

iphone-3-xl

Belum resmi dikonfirmasi karena Apple biasanya memainkan kartu mereka dengan merilis produknya sangat erat. Namun jika benar-benar September, maka undangan akan keluar dalam satu atau dua pekan ke depan.

Acara peluncuran iPhone 13 jelas akan mengacu pada peluncuran jajaran iPhone 13 lainnya – yang mencakup iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Bahkan bocorannya, Apple Watch Series 7 juga bisa saja diumumkan di acara tersebut, bersama dengan AirPods 3.

Bagaimanapun, nikmati kopi dan kita tunggu detail lebih lanjut dalam satu dua pekan di September mendatang. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aplikasi YouTube Music di iOS mengalami masalah saat dibuka. Beberapa pengguna mengeluhkan bug yang menyebabkan aplikasi menampilkan layar hitam, sehingga pengguna tidak...

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...